effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 02 September 2013

Voice of Al Islam: “Komnas HAM Telanjangi Polri Soal Aksi Penembakan Densus di Tulungagung” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Komnas HAM Telanjangi Polri Soal Aksi Penembakan Densus di Tulungagung” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Komnas HAM Telanjangi Polri Soal Aksi Penembakan Densus di Tulungagung

Posted: 02 Sep 2013 09:09 PM PDT

Komnas HAM membeberkan hasil investigasi lapangan terhadap aksi penembakan Densus 88 terhadap Eko Suryanto alias Riza atau Rizal dan Muhammad Hidayat alias Dayat di Tulungagung, Jawa Timur saat Ramadahan lalu.

Tanggapan MUI Pusat Soal Gubernur Jabar yang Sempat Dukung Miss World

Posted: 02 Sep 2013 09:07 PM PDT

Gubernur Jawa Barat, H Ahmad Heryawan Lc (Aher) beberapa waktu lalu sempat memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Miss World yang akan digelar di Sentul Bogor. Namun Ketua MUI Pusat menyatakan dukungan Aher itu belum bersifat final.

Anggota DPR RI Tolak Pelaksanaan Ajang Pamer Aurat Miss World

Posted: 02 Sep 2013 08:01 PM PDT

Saya Nasrullah, anggota DPR RI Komisi X Bid. Pendidikan Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga MENOLAK KERAS pelaksanaan Miss World di Indonesia, demikian rilis yang dikirim Nasrullah kepada voa-islam.com, Senin (2/8/2013).

Pakistan Selidiki Peran Musharraf dalam Pembunuhan Maulana Abdul Rasyid Ghazi

Posted: 02 Sep 2013 06:57 PM PDT

Polisi Pakistan mengatakan mereka telah membuka penyelidikan pembunuhan terhadap mantan presiden Pervez Musharraf atas perannya dalam kematian seorang ulama terkenal, Maulana Abdul Rasyid Ghazi yang gugur dalam serangan di sebuah masjid, yang juga berfungsi sebagai madrasah, di pusat kota Islamabad.

Sidang Trio Mujahid Jepara: TPM Ragukan Keterangan Saksi Ahli

Posted: 02 Sep 2013 06:01 PM PDT

Dalam sidang lanjutan Trio Mujahid Jepara di Pengadilan Negeri (PN) Jepara Jawa Tengah, Kamis (29/8/2013), jaksa akhirnya mendatangkan saksi ahli dari tim forensik Polad Jateng yang memeriksa jenazah murtadin Suparno. Namun TPM meragukan keterangan saksi ahli tersebut karena tak sesuai dengan fakta

Seruan FUI: Aksi Tolak Miss World, Kepung Kantor Hary Tanoe MNC Tower!

Posted: 02 Sep 2013 12:23 PM PDT

Sesuai hasil rapat Ahad (1/9/2013) di Markaz Syari'ah Front Pembela Islam (FPI), maka Forum Umat Islam (FUI) dan FPI mengajak ikhwah sekalian untuk "Aksi Bersama Umat Islam Tolak Miss World."

Taliban Serang Markas Tentara AS di Provinsi Nagarhar Afghanistan

Posted: 02 Sep 2013 12:15 PM PDT

Pejuang Taliban, menggunakan kombinasi pembom jibaku dan pejuang bersenjata telah menyerang sebuah pangkalan AS di provinsi Nangarhar Afghanistan timur hari Senin (2/9/2013) sehingga memicu pertempuran dengan pasukan AS dan Afghanistan yang masih berlangsung hingga kini.

Bedah Buku ''Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam'' di Solo Membludak

Posted: 02 Sep 2013 11:15 AM PDT

Jamaah yang membludak hingga meluber sampai gerbang masjid dekat jalan raya itu antusias menyimak informasi dan telaah dari kedua pembicara: Ketua Majelis Intelektual & Ulama Muda Indonesia (MIUMI) DKI Jakarta Ustadz Anung Al Hamat, Lc, MPd.I, dan Penulis buku ?Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam? Ustadz Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi, S.Sos, dengan moderator: Direktur Ponpes Darusy-Syahadah Ustadz Qosdi Ridwanullah.

Memalsukan Tanda Tangan Karena Kemaslahatan

Posted: 02 Sep 2013 10:10 AM PDT

Pada dasarnya, berbohong adalah haram dan pelakunya mendapat dosa. Namun dalam beberapa kondisi berbohong dibolehkan. Syaratnya, kemaslahatan tidak bisa diwujudkan kecuali dengannya. . .

Ustadz Ba'asyir Desak Mudzakir: Antum Ngaku Saja, Syi'ah atau Bukan?

Posted: 02 Sep 2013 09:58 AM PDT

jelang berakhirnya jam bezuk di LP Pasir Putih Nusakambangan, terjadi adegan dramatis yang tidak pernah terbayangkan oleh siapapun. Ustadz Abu menepuk paha Ustadz Mudzakir yang duduk di sebelahnya dan berujar: "Sebaiknya antum ngaku sajalah kalau Syi?ah, atau bukan Syi?ah. Jelaskan kepada umat!"

Dialog Ustadz Ba'asyir dan Ustadz Mudzakir Soal Syi'ah & Jihad Suriah

Posted: 02 Sep 2013 09:36 AM PDT

Di LP Pasir Putih Nusakambangan, Ustadz Mudzakir saat membesuk mengimbau kepada ustadz Abu Bakar Ba'asyir agar tidak ikut campur soal Bashar Al-Assad. Namun tentu saja usadz Ba'asyir menanggapinya dengan tegas

Didepan Tokoh Umat Islam Solo, Joserizal Bicara Tentang Konflik Suriah

Posted: 02 Sep 2013 08:36 AM PDT

Sabtu (31/8/2013) malam pukul 20.30 WIB, Mer-C Solo mengadakan sarasehan terkait konflik Timur Tengah & Suriah, di Hotel Indah Palace, Tipes, Solo, Jateng. Hadir sebagai pembicara utama dihadapan para awak media & tokoh umat Islam Solo yang diundang malam itu yakni Presidium Mer-C dr Joserizal Jurnalis

Buya Hamka tentang Bahaya Kontes Kecantikan Miss World

Posted: 02 Sep 2013 06:30 AM PDT

"Orang-orang perempuan maju kemuka berlomba merebut kehidupan, sehingga alat-alat penghias diri, alat-alat kecantikan lebih melebihi mahalnya. Kemudian muncullah lomba kecantikan,memperagakan diri, lomba ratu-ratuan."

Kenapa Dalam Menjalankan Ketaatan Harus Disertai Kesabaran?

Posted: 02 Sep 2013 06:21 AM PDT

Dalam menjalankan ketaatan membutuhkan kesabaran. Karena jiwa merasa berat akan beban ketaatan, terutama saat fisiknya lemah dan capek, atau datang kemalasan. . . .

Imam Besar FPI:Inilah 14 Pelanggaran yang Dilabrak Panitia Miss World

Posted: 02 Sep 2013 06:19 AM PDT

Penyelenggaran Miss World 2013 di Bali terus mendapat penolakan. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bersikukuh, ajang Miss World haram untuk digelar. Habib menyodorkan 14 pelanggaran dari penyelenggaraan Miss World kepada Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo.

Ustadz Arifin Ilham: Tiada Guna Berdzikir,Jika Miss World Dibiarkan

Posted: 02 Sep 2013 05:54 AM PDT

Dalam rangka menggagalkan acara Miss World, Ustadz Arifin Ilham bersama masyarakat Sentul dan sekitarnya serta kaum muslimin dari berbagai tempat lainnya akan bersatu menolak ajang pamer aurat tersebut di Sentul.

FUI: Jika Dukung Miss World, Umat Islam Tidak Akan Pilih Wiranto-Hari

Posted: 02 Sep 2013 05:49 AM PDT

Pagelaran Miss World yang dikomandani Liliana Hari Tanoesudibyo, istri bos MNC Group yang punya TV MNC, Global, dan RCTI dan seorang politikus kutu loncat Hari Tanoesudibyo yang menjadi Cawapres bersama Wiranto dari Partai Hanura jelas merupakan ajang kemaksiatan, kemungkaran, dan kezaliman yang besar.

Kampanye Gerakan Tamarod Menghancurkan Gerakan Islam

Posted: 02 Sep 2013 04:40 AM PDT

Kampanye Tamarod di dunia Arab mencerminkan gerakan yang ingin menggulingkan setiap Gerakan Islam, yang tampil dalam panggung kekuasaan melalui isu ekonomi. Jutaan rakyat di dunia yang miskin, akibat penguasa sekuler dan rezim militer, tetapi ketika lahir kekuasaan Islam, seperti di Mesir di bawah Presiden Mohamad Mursi, langsung mereka mengeksploitasi kemiskinan dan krisis ekonomi menjadi isu sentral, kemudian menggulingkan pemerintahan baru Islam.

Habib Rizieq : Instruksikan FPI Se-Jakarta, Banten, Jabar Demo Tanoe

Posted: 02 Sep 2013 03:52 AM PDT

Nampaknya penyelenggara dan fihak MNC yang bertanggungjawab penyelenggaraan Miss World 2013, tak bergeming oleh reaksi dari berbagai golongan dan organisasi massa Islam.

Liga Arab Desak PBB Dukung Aksi Terhadap Suriah

Posted: 02 Sep 2013 03:46 AM PDT

Para menteri luar negeri Liga Arab telah mendesak masyarakat internasional dan PBB untuk mengambil tindakan "jera" terhadap rezim Suriah atas penggunaan senjata kimia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls