effek pelangi

SIDEBAR

Sabtu, 06 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Renungan & Curahan Hati Habib Rizieq Tentang Pertikaian Umat Islam” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Renungan & Curahan Hati Habib Rizieq Tentang Pertikaian Umat Islam” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Renungan & Curahan Hati Habib Rizieq Tentang Pertikaian Umat Islam

Posted: 07 Jul 2013 01:12 AM PDT

Dalam pesan via SMS yang diterima voa-islam, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dalam sebuah renungannya, menyatakan keprihatinannya yang mendalam ihwal pertikaian antar umat Islam di Mesir, Syiria, Irak, Sudan, Somalia, Pakistan, Afghanistan hingga Indonesia.

Orang Bersenjata Tembak Mati Pendeta Kristen Koptik Mesir di Sinai Utara

Posted: 06 Jul 2013 09:15 PM PDT

Gelombang kekerasan yang terjadi di Mesir menyusul penggulingan Muhammad Mursi tidak hanya menyasar kepada pasukan keamanan yang secara langsung terlibat dalam kudeta militer terhadap presiden yang berasal dari kelompok Islam tersebut sebagaimana yang terjadi di wilayah tanpa hukum Sinai, tetapi juga mulai berefek pada pihak-pihak yang "merestui" kudeta itu yang salah satu diantaranya berasal dari kalangan Kristen Koptik negara itu.

CNN: Ikhwanul Muslimin Gerakan yang Paling Kuat di Mesir

Posted: 06 Jul 2013 07:40 PM PDT

Laporan CNN pada hari Sabtu (06/07/13) mengungkapkan, tentara Mesir memiliki otoritas besar sejak tahun 50an, terutama penguasaannya terhadqap media besar, termasuk harian Al-Ahram.

Ledakan Guncang Gudang-gudang Amunisi Militer Suriah di Latakia

Posted: 06 Jul 2013 06:12 PM PDT

Ledakan mengguncang beberapa gudang amunisi militer pemerintah di provinsi Suriah barat Latakia pada hari Jumat (6/72013), kemungkinan setelah gudang-gudang amunisi itu menjadi sasaran roket, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan.

Khayrat al-Satr dan Hazem Abu Ismail Ditangkap

Posted: 06 Jul 2013 02:59 PM PDT

Wakil Mursyid 'Aam Jamaah Ikhwanul Muslimin Dr.Khayrat al-Satr dan tokoh Salafi yang menjadi calon presiden Hazem Salah Abu Ismail ditangkap polisi, Jum'at, 6/7/2013.

Eksekusi Mati Murtadin Suparno Adalah Amalan Mulia Trio Mujahid Jepara

Posted: 06 Jul 2013 02:44 PM PDT

Ustadz Fauzan al Anshari menegaskan, murtadin Omega Suparno memang layak dihukum mati karena telah menghina dan melecehkan Islam. Sebab, secara syari?at Islam hukuman bagi pencela dan penghina Islam yaitu dihukum mati. Sedangkan apa yang dilakukan Trio Mujahid Jepara merupakan amalan yang mulia

Keppres Bertentangan dengan UU Kesehatan & UU Perlindungan Konsumen

Posted: 06 Jul 2013 02:27 PM PDT

Keppres ini pada dasarnya bertentangan dengan UU yang lain. Yakni UU kesehatan, UU perlindungan konsumen, dan UU pangan. Apalagi dasar pembentukan keppres tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Mohamad Badie : Aksi Damai Kami Lebih Kuat Dari Tank dan Peluru

Posted: 06 Jul 2013 02:11 PM PDT

Puluhan ribu para pendukung Mursi melakukan aksi unjuk rasa. Mereka meneriakkan slogan, "Allah melindungi Mursi dari penindas", teriak mereka. Usai shalat Jum'at di seantero Mesir, termasuk di ibukota Kairo berlangsung aksi demonstrasi menentang kudeta militer yang menggulingkan Mursi.

Aneh, Mendagri Kok Tidak Senang Keppres No 3/1997 Dicabut?

Posted: 06 Jul 2013 02:09 PM PDT

Ketua Gerakan Nasional Anti Miras (Genam) Fahira Idris mendengar kabar, Menteri Dalam Negeri (Gamawan Fauzi) adalah pihak yang tidak suka dengan dicabutnya Keppres Nomor 3/1997. Ia bahkan mendengar ucapan Sang Menteri yang mengatakan, hati-hati dengan tidak adanya Keppres Nomor 3/1997. Kata Menteri itu, tanpa Keppres justru akan membuat peredaran miras lebih bebas lagi. Tapi bagi Fahira, statemen itu tak lebih hanya menakuti-nakuti saja.

Mafia Miras Gerah dengan Gerakan Anti Miras Pimpinan Fahira Idris

Posted: 06 Jul 2013 12:16 PM PDT

Sepertinya penjaja miras hingga mafia miras bakal gerah dengan gerakan moral anti miras yang dipimpin oleh Uni Fahira Idris, ibu berdarah Minang yang dikenal vokal dalam menyuarakan amar ma'ruf nahi mungkar ini. Yang pasti, seluruh masyarakat akan mendukung gerakan ini.

Fahira Idris Senang Keppres Tentang Miras Dihapus,Terbitkan PP Miras!

Posted: 06 Jul 2013 12:10 PM PDT

Ketua Gerakan Nasional Anti Miras (Genam) Fahira Idris menilai positif keputusan Mahkamah Agung (MA) yang menghapus Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 3/1997 tentang Pengendalian Minuman Beralkohol. Dengan demikian, aturan peredaran miras diatur oleh kabupaten/kota masing-masing lewat Perda, bukan oleh pemerintah pusat.

Besok, Bedah Buku Tarbiyah Jihadiyah Karya Syaikh Abdullah Azzam

Posted: 06 Jul 2013 11:33 AM PDT

Dua hal besar yang telah dilakukan oleh DR. Abdullah Azzam dalam Jihad Afghan. Pertama, membuat perlawanan lokal rakyat Afghan melawan penjajah Soviet menjadi PR besar umat Islam sedunia. Kedua, menyadarkan umat Islam pentingnya tarbiyah yang panjang untuk menyongsong jihad fi sabilillah

Fir'aunisme!!! Tentara Mesir Tembaki Pendukung Mursi Saat Shalat

Posted: 06 Jul 2013 09:12 AM PDT

Sebuah video tersebar di internet yang menampilkan pasukan Tentara Mesir melepaskan kea rah orang-orang yang shalat. Mereka yang shalat adalah para pendukung Presiden Mesir yang terpilih, Muhammad Mursi.

Surat Ustadz Ba'asyir akan Dibacakan Mujahidin Suriah saat Ramadhan

Posted: 06 Jul 2013 08:47 AM PDT

Di bulan Ramadhan mendatang, Syaikh Dr. Usamah Al-Malwahi As-Suri menegaskan akan mengirimkan surat yang ditulis ustadz Abu Bakar Ba'asyir itu kepada seluruh mujahidin di Suriah agar dibacakan di mimbar-mimbar.

Sesuai Syariat, Murtadin Omega Suparno Layak Dihukum Mati

Posted: 06 Jul 2013 08:47 AM PDT

Direktur Pusat Kajian Syariah dan Politik Islam (PKSPI) Jakarta, Drs H Fauzan Al Anshori, M.M mendukung penuh eksekusi mati yang dilakukan oleh Trio Mujahid Jepara terhadap penginjil murtadin Omega Suparno. Pasalnya, apa yang dilakukan Trio Mujahid memang sesuai dengan syari'at Islam

Omzet Penjualan Kerudung Cina di Thamrin City Capai Milyaran Rupiah

Posted: 06 Jul 2013 08:12 AM PDT

Harus diakui bahwa maraknya produk-produk Cina masuk ke tanah air, tidak lepas dari murahnya barang yang mereka jual. Namun meskipun murah, secara kualitas diklaim tidak kalah dengan produk terkenal yang diproduksi dari negara lain.

Ingin Majukan Perekonomian Pribumi Muslim? Borong di UKM Thamrin City

Posted: 06 Jul 2013 08:00 AM PDT

Saat ini ada sekitar 800 pedagang yang mengais rezeki di Pasar Tasik Thamrin City lantai 5. Dari 800 pedagang itu, semuanya adalah Muslim. Dengan begitu siapa yang membeli di pasar ini, berarti turut serta memajukan perekonomian umat Islam.

Perlengkapan Shalat & Busana Muslim di Thamrin City Diserbu Pembeli

Posted: 06 Jul 2013 07:55 AM PDT

Ramadhan dalam hitungan hari. Kebutuhan masyarakat muslim akan perlengkapan shalat, seperti kain sarung, sajadah, peci, baju koko, kerudung dan busana muslimah lainnya kiat meningkat. Aktivitas jual-beli itu terlihat di Pusat Grosir Busana Muslim, Pasar Tasik Lantai 5 Thamrin City, Jakarta-Pusat.

Sergapan Mujahidin Tewaskan dan Lukai 17 Pasukan keamanan Rusia di Chechnya

Posted: 06 Jul 2013 07:15 AM PDT

Sedikitnya 17 pasukan keamanan Rusia dari tentara dan polisi boneka lokal tewas dan terluka dalam penyergapan yang dilakukan Mujahidin Emirat Kaukasus di dekat desa Tangi Chu bagian selatan dari ibukota Chechnya, Jokhar pada Kamis (4/7/2013) pagi.

Warga Afghanistan Berdemo di Kabul Dukung Presiden Mursi

Posted: 06 Jul 2013 06:25 AM PDT

Demonstrasi mendukung presiden yang berasal dari kelompok Islam, Muhammad Mursi, tidak hanya datang dari para anggota Ikhwanul Muslimin dan pendukungnya di Mesir, tetapi juga dari umat Muslim lain seperti di yang terjadi Afghanistan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls