effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 29 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Habib Selon FPI: Said Aqil Penjilat Penguasa, Nodai Ahlus Sunnah!” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Habib Selon FPI: Said Aqil Penjilat Penguasa, Nodai Ahlus Sunnah!” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Habib Selon FPI: Said Aqil Penjilat Penguasa, Nodai Ahlus Sunnah!

Posted: 30 Jul 2013 12:20 AM PDT

Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj mengaku menjadi beking SBY dan mendesak FPI dibubarkan. Habib Salim Al-Attas yang biasa disapa Habib Selon menjawabnya dengan santai. Menurutnya, memang Nabi Muhammad SAW tidak pernah sweeping karena di zamannya tidak ada sarang pelacuran

Said Aqil Siradj Ngaku jadi Beking SBY Desak FPI Dibubarkan

Posted: 29 Jul 2013 11:38 PM PDT

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj mengaku menjadi beking Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang menuding FPI telah melakukan kekerasan. Ia pun meminta agar FPI dibubarkan.

Muhammadiyah Tuntut Rehabilitasi Korban Salah Tangkap Densus 88

Posted: 29 Jul 2013 11:10 PM PDT

Majelis Hukum dan HAM Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur meminta Mabes Polri segera merehabilitasi nama baik dua warganya yakni Mugi Hartanto dan Sapari yang menjadi korban salah tangkap Densus 88

Keluarga: Densus harus Segera Pulangkan Jenazah, Hidayat bukan Teroris

Posted: 29 Jul 2013 10:47 PM PDT

Keluarga Muhammad Hidayat, salah seorang korban penembakan Densus 88 di sebuah warung kopi, Jalan Pahlawan, Tulungagung, pada Senin (28/7/2013), membantah tuduhan terorisme yang disampaikan aparat kepolisian. Pihak keluarga juga meminta jenazah segera dipulangkan

India Peringatkan Bangladesh Adanya Kamp Pelatihan Militer Rohingya

Posted: 29 Jul 2013 06:28 PM PDT

India memperingatkan Bangladesh tentang kemunculan kamp pelatihan Muslim Rohingya di pegunungan Chittagong di perbatasan dengan Myanmar, menurut harian Times Of India.

Front Ulama Al-Azhar Tuntut Adili Syaikhul Azhar

Posted: 29 Jul 2013 04:54 PM PDT

Front Ulama Menentang Kudeta (FUMK) yang dibentuk oleh Ulama Al-Azhar mengecamnya diamnya ulama terhadap kejahatan dan kekejaman yang dilakukan oleh Militer Mesir.

Warga Trucuk Siap Makamkan Jenazah Eko Korban Salah Bunuh Densus 88

Posted: 29 Jul 2013 04:51 PM PDT

Warga Trucuk Klaten dan pihak keluarga Eko Suryanto, seorang pemuda asal Klaten yang menjadi salah satu korban salah bunuh Densus 88 di Tulungagung Jawa Timur mengatakan siap memakamkan jenazah Eko di kampung halamannya pemakaman setempat di desa Kradenan kecamatan Trucuk Klaten

Mereka Berkata : Hidup Mulia Atau Mati Syahid

Posted: 29 Jul 2013 11:36 AM PDT

Para pendukung Presiden Mursi akan tetap terus melakukan aksi demonstrasi, kendati mereka dihujani tembakan senjata, yang mengakibatkan ratusan orang yang syahid, dan ribuan lainnya terluka. Mereka tak gentar menghadapi senjata militer. Mereka bersemboyan : "Hidup mulia atau mati syahdi".

Antara Cairo, Ankara, dan Jakarta

Posted: 29 Jul 2013 10:34 AM PDT

Menjelang akhir Ramadhan di seantero Mesir, khususnya Cairo, berlangsung pembantaian terhadap umat Islam, dan anggota Jamaah Ikhwanul Muslimin oleh pasukan militer Mesir atas perintah Menteri Pertahanan Abdul Fattah al-Sissi.

Terbukti Salah Tangkap & Menuduh Teroris, Polri Belum juga Klarifikasi

Posted: 29 Jul 2013 08:31 AM PDT

Kadiv Humas Mabes Polri, Ronny F Sompie dan Kapolda Jatim Unggung Cahyono terbukti salah dalam menyampaikan rilisnya terkait kasus terorisme di Tulungangung. Mugi dan Sapari, dua orang yang dituding terlibat teroris oleh Polri, akhirnya dibebaskan.

Pangeran Saudi Pembelot: Kerajaan Saudi Hanya Berpura-pura Patuhi Aturan Islam

Posted: 29 Jul 2013 03:44 AM PDT

Seorang pangeran Arab Saudi bernama Khalid Bin Farhan telah memutuskan untuk membelot dari keluarga kerajaan, mengatakan rezim Saudi tidak menegakkan peraturan Allah dan hanya berpura-pura mematuhi aturan Islam karena semua peraturan yang ditegakkan, kebijakan-kebijakan, keputusan, dan tindakan-tindakannya atas negara benar-benar didasarkan pada kehendak pribadi para pemimpinnya.

Perwakilan Kedubes Saudi di Thailand Beri Bantuan Pengungsi Rohingya

Posted: 29 Jul 2013 02:02 AM PDT

Perwakilan dari Kedutaan Besar Arab Saudi di Thailand pada hari Kamis (26/07/13) memberikan 102 kantong bantuan kepada anak-anak dan wanita pengungsi Rohingya di propinsi Singkhla.

Alhamdulillah!! Nelayan Aceh Selamatkan 68 Rohingya Mencari Suaka

Posted: 29 Jul 2013 12:56 AM PDT

Para nelayan di Aceh menyelamatkan 68 orang muslim Rohingya yang mencari suaka namun tersesat. Para nelayan Aceh itu membwa mereka ke atas perahu dan mengarungi Samudera Hindia pada Ahad pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls