effek pelangi

SIDEBAR

Minggu, 07 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Ustadz Ba'asyir: Membela Bashar adalah Kekufuran Pembatal Islam” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Ustadz Ba'asyir: Membela Bashar adalah Kekufuran Pembatal Islam” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Ustadz Ba'asyir: Membela Bashar adalah Kekufuran Pembatal Islam

Posted: 07 Jul 2013 08:46 PM PDT

Selain menyerukan memerangi aliran sesat Syiah, ustadz Abu Bakar Ba'asyir juga mengimbau agar umat Islam di Indonesia membantu perjuangan Muslim Suriah berjihad melawan keganasan rezim Bashar Al-Assad.

Masuknya Ramadhan Diketahui Dengan Tiga Cara

Posted: 07 Jul 2013 06:47 PM PDT

Patokan ditetapkan puasa dengan tersiarnya bulan (masuknya). Dan bulan disebut Syahran karena ia masyhur (dikenal dan tersiar) dan nampak jelas di tengah-tengah manusia. Ini diketahui dengan tiga cara. . . .

Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Serukan Perangi Aliran Sesat Syiah!

Posted: 07 Jul 2013 06:26 PM PDT

Ustadz Ba'asyir menegaskan tentang bahaya aliran sesat Syiah di Indonesia. Untuk itu ia menyerukan agar aliran sesat Syiah diperangi agat tidak menebar syubhat.

Mujahidin Kaukasus Bunuh 50 Lebih Tentara Rusia

Posted: 07 Jul 2013 05:56 PM PDT

Mujahidin Imarah Kaukasus berhasil membunuh 50 lebih tentara Rusia dalam sebuah pnyergapan di sebelah tenggara desa Bamut, Chechnya pada pagi hari tanggal 21 Juni lalu.

Doa Saat Masuk Bulan Ramadhan

Posted: 07 Jul 2013 05:36 PM PDT

Apabila telah sampai pada kita suatu pengetahuan tentang terlihatnya bulan ?dalam kesempatan ini awal Ramadhan-, baik langsung kita sendiri yang melihatnya atau pun berita dari pihak lain, maka dianjurkan untuk membaca doa. .

Ustadz Faruq, Imam Masjid yang Diculik Densus 88 Tak Jelas Rimbanya

Posted: 07 Jul 2013 04:52 PM PDT

Faruq alias Fatih adalah imam masjid Al Musabbihin, sepekan paska peritiswa bom Mapolres Poso pada Sabtu malam, 8 Juni 2013 ia diculik selepas shalat Isya. Hingga kini belum jelas dimana rimbanya.

Diskusi Seru JITU dengan Aktivis JAT Tentang Revolusi Suriah

Posted: 07 Jul 2013 06:47 AM PDT

Belum lama ini (4/7) Jurnalis Islam Bersatu (JITU) memenuhi undangan Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) untuk berdiskusi membahas tentang Revolusi Suriah di Markaz Dakwah JAT, Jl. Siaga II, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hobi Tuding NarcoTerrorism, Anggota Densus88 Ternyata Bandar Narkotika

Posted: 07 Jul 2013 06:22 AM PDT

Beberapa waktu lalu, Kepala BNPT Ansyaad Mbai menuduh dan memfitnah para mujahidin menjalankan bisnis haram narkotika untuk membiayai amaliyah jihad dengan istilah NarcoTerrorism. Belum sempat terbukti fitnah itu, kini anggota Densus 88 yang terbukti sebagai pengguna dan bandar narkotika

Jadi Pembela FPI, Fahira Idris Puji Perjuangan FPI Cabut Keppres

Posted: 07 Jul 2013 06:00 AM PDT

Fahira Idris: "Saya Ucapkan terima kasih pada Habib. Harus diakui, tidak banyak ormas Islam lain yang berani melakukan itu. Saya bersimpati pada FPI yang telah melakukan langkah konstitusional. FPI luar biasa."

Demo Puluhan Ribu Warga Yaman Dukung Mursi & Menentang Kudeta Militer

Posted: 07 Jul 2013 05:42 AM PDT

Pemuda Yaman telah berkumpul di ibu kota Yaman, San'a, melakukan aksi mengecam kudeta militer Mesir terhadap Presiden Mesi yang terpilih, Dr Muhammad Mursi, yang dilakukan oleh militer beberapa hari ini.

Spesial Infaq: Shaum Ramadhan Bersama Mujahidin, Yatim dan Warga Binaan Dakwah

Posted: 07 Jul 2013 05:18 AM PDT

Ramadhan bulan berkah. Raih keberkahannya dengan taqarrub dan memperbanyak ibadah. Limpahkan infaq untuk buka puasa para mujahid, anak yatim dan program dakwah di penjara dan daerah terpencil.

Miras Merusak Otak, Tidak Bisa Produksi Pikiran dan Tindakan Baik

Posted: 07 Jul 2013 04:50 AM PDT

Seseorang yang memiliki kebiasaan mengkonsumsi miras sangat dekat dengan perbutan tindak pidana kejahatan. Itu dikarenakan, pikiran luhurnya sudah tiada lagi. Otaknya tidak bisa memproduksi pikiran yang baik. Bukti, miras sangat berbahaya, bukan hanya anak muda, tapi siapapun yang mengkonsumsinya.

Fahmi Idris:Dibanding Rokok,Miras Bukan Pendapatan Negara Terbesar

Posted: 07 Jul 2013 04:39 AM PDT

Fahmi Idris, Mantan Menteri Tanaga Kerja dan Transmigrasi Kabinet Indonesia Bersatu ? yang juga merupakan ayah dari Fahira Idris (Ketua Umum Gerakan Nasional Anti Miras) meminta Pemerintah mendukung setiap gerakan pencegahan kegiatan yang dapat membahayakan bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls