effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 16 Juli 2013

Voice of Al Islam: “AL MANAR Lakukan Razia Miras di Minimarket Sekitar Tangsel” plus 12 more

Voice of Al Islam: “AL MANAR Lakukan Razia Miras di Minimarket Sekitar Tangsel” plus 12 more

Link to voa-islam.com

AL MANAR Lakukan Razia Miras di Minimarket Sekitar Tangsel

Posted: 16 Jul 2013 09:40 PM PDT

Aliansi Masyarakat Amar Ma'ruf Nahi Munkar (AL MANAR) melakukan razia khamr (Miras) di minimarket sekitar Tangerang Selatan.

Boikot Kurma Iran! atau Uang Anda Jadi Peluru Pembunuh Muslim Suriah

Posted: 16 Jul 2013 07:55 PM PDT

Seruan untuk memboikot produk Syiah Iran, pada dasarnya merupakan salah satu resolusi muktamar ulama Ahlus Sunnah digelar di Kairo, Mesir beberapa waktu lalu. Salah satu produk Iran yang beredar di Indonesia adalah kurma, untuk itu wajib bagi umat Islam memboikot kurma Iran tersebut.

Muhammad Pizaro:Memboikot produk Syiah adalah panggilan keimanan

Posted: 16 Jul 2013 07:12 PM PDT

Ansyaad Mbai Kembali Berikan Stigma Buruk Terhadap Syari'at Jihad

Posted: 16 Jul 2013 07:12 PM PDT

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai kembali memberikan stigma buruk terhadap Islam. Kali ini sasaran phobia Islam yang dia jadikan target adalah syari'at jihad. Menurut Mbai, doktrin jihad sedang digunakan teroris didalam penjara untuk merekrut anggota baru

Pendukung Mursi Kembali Bentrok dengan Keamanan Mesir, 7 Tewas 261 Terluka

Posted: 16 Jul 2013 07:00 PM PDT

Tujuh orang tewas dan 261 terluka dalam bentrokan Senin 15/7/2013) malam di Kairo antara para pendukung presiden terguling Muhammad Mursi dan pasukan keamanan, bentrokan tersebut yang paling mematikan di ibukota Mesir sejak puluhan demonstran pro-Morsi ditembak mati di luar sebuah markas Garda Republik Senin sebelumnya.

Nyawa 360 Pasien Gaza Terancam Akibat Penutupan Pintu Rafah Mesir

Posted: 16 Jul 2013 05:58 PM PDT

Gejolak politik di Mesir ternyata tidak hanya berefek kepada rakyat Mesir saja. Tiga Ratusan lebih pasien dari Gaza dan kebanyakan anak-anak yang harusnya segera dilarikan ke Mesir untuk berobat sekarang ini tak tertangani dengan optimal di Gaza karena ditutupnya pintu perlintasan Rafah antara Mesir - Gaza

Pizaro: Memboikot Produk Syiah adalah Panggilan Keimanan

Posted: 16 Jul 2013 01:39 PM PDT

Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi penulis buku Zionis dan Syiah bersatu Hantam Islam, menegaskan bahwa memboikot produk Syiah adalah panggilan keimanan.

Beda Ust Muzakir & Ulama Islam Soal Kafirnya Syi'ah

Posted: 16 Jul 2013 01:28 PM PDT

Sesatnya ajaran Syi'ah dalam kitab-kitab mu'tabar mereka laksanan terangnya cahaya matahari di siang bolong. ulama Islam tidak ragu lagi menghukumi sesat ajarannya. Namun Ustadz Mudzakir tidak berani tegas menyesatkan ajaran Syi'ah.

Masjid Diganggu Syiah, Jafar Umar Thalib akan Ultimatum Jihad Bekasi

Posted: 16 Jul 2013 12:24 PM PDT

Ustadz Jafar Umar Thalib menegaskan akan mendeklarasikan jihad apabila masih terjadi intimidasi terhadap kaum Muslimin yang hendak beribadah di masjid Imam Bukhori.

Pejabat: Korban Pasukan Afghanistan Meningkat Dramatis Akibat Serangan Taliban

Posted: 16 Jul 2013 09:15 AM PDT

Para pejabat pertahanan Afghanistan pada hari Senin (15/7/2013) mengumumkan bahwa korban pasukan keamanan nasional Afghanistan telah meningkat secara dramatis setelah mengambil alih pimpinan operasi tempur melawan Taliban dari pasukan keamanan koalisi yang dipimpin NATO.

Turki Bantah Israel Gunakan Wilayah Udaranya Untuk Serangan ke Latakia

Posted: 16 Jul 2013 08:21 AM PDT

Turki membantah laporan hari Senin (15/7/2013) bahwa pihaknya telah mengizinkan wilayah udaranya untuk digunakan oleh Israel untuk meluncurkan serangan udara terakhir ke Latakia, di pantai Suriah, yang diduga menargetkan pengiriman senjata Rusia

Ustadz Mudzakir Sebut Husein Al-Habsyi Bukan Syi'ah, Tapi Mazhab Syafi'i

Posted: 16 Jul 2013 06:14 AM PDT

Setelah dengan tegas menolak untuk mengkafirkan Syi?ah dan rezim Syi?ah Nushoiriyyah Bashar Assad yang teah membantai puluhan ribu kaum muslimin di Suriah, ustadz Mudzakkir kembali membuat pernyatan heboh dan kontroversial bahwa Husein Al Habsyi Pimpinan YAPI Bangil bukan Syi'ah, tapi bermadzab Syafi'i

Pemerintah Spanyol Tangkap 8 Orang yang Kirim Mujahidin ke Suriah

Posted: 16 Jul 2013 05:35 AM PDT

Otoritas Spanyol mengumumkan telah menangkap 8 warga di kota Ceuta, terletak di timur kerajaan Maroko dan di bawah pemerintahan Spanyol, karena dicurigai berafiliasi ke Al-Qaidah dan terlibat dalam pengiriman mujahidin ke Suriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls