effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 11 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Mujahidin Suriah Hancurkan 90 Tank Pasukan Assad Tanpa Bantuan AS” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Mujahidin Suriah Hancurkan 90 Tank Pasukan Assad Tanpa Bantuan AS” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Mujahidin Suriah Hancurkan 90 Tank Pasukan Assad Tanpa Bantuan AS

Posted: 11 Jul 2013 09:32 PM PDT

Kepalah Staf Umum FSA, Salim Idris, menegaskan kepada channel Al Arabiyya, pasukan oposisi Suriah telah mendapatkan senjata yang berkualitas yang mampu menghancurkan 90 tank milik pasukan rezim tiran Bashar Assad.

Polisi Bohong Soal Data Napi yang Kabur dari LP Tanjung Gusta Medan?

Posted: 11 Jul 2013 09:09 PM PDT

Kerusuhan di LP Klas I Tanjung Gusta belum juga mereda hingga tengah malam. Dikabarkan api masih berkobar dan belum berhasil dipadamkan. Sementara itu, aparat kepolisian merilis jumlah narapidana kasus ?terorisme?yang kabur dari LP Tanjung Gusta Medan sebanyak 22 orang termasuk daintaranya Khairul Ghazali

Pengamat Gerakan Jihad Global: Syiah Itu Tidak Sesat, Tapi Kafir

Posted: 11 Jul 2013 07:26 PM PDT

Pengamat gerakan jihad global, Ustadz Dr H Amir Mahmud menuturkan bahwa kelompok Syi'ah itu memang tidak sesat sebagaimana perkataan sebagian orang dan tokoh. Namun alumni akademi militer mujahidin Afghanistan ini menegaskan bahwa Syi'ah itu Kafir. Jadi Syi'ah itu tidak bisa disebut sesat lagi

LP Tanjung Gusta Rusuh, 9 Orang Mujahidin Berhasil Meloloskan Diri

Posted: 11 Jul 2013 06:54 PM PDT

Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas I Tanjung Gusta, Medan rusuh dan terbakar, diperkirakan ratusan narapidana melarikan diri.

MUI dan KPI Awasi Para Penceramah di Televisi Selama Ramadhan

Posted: 11 Jul 2013 12:24 PM PDT

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) melakukan kerja sama terkait sikap penceramah dalam mengisi tayangan Ramadhan di layar kaca.

Amalkan Syariat, Trio Mujahidin Harus Siap Ancaman Mati Hukum Thaghut

Posted: 11 Jul 2013 12:03 PM PDT

Ustadz Abu Rusydan menegaskan bahwa amaliyah jihad yang dilakukan oleh trio mujahidin Jepara yang mengeksekusi murtadin penghina Islam, Omega Suparno (42), tak perlu dipertanyakan lagi. Abu Rusydan juga menyampaikan, trio mujahidin Jepara harus siap menghadapi ancaman mati hukum thaghut.

Dihapus di Youtube, Video Santoso Muncul di Situs Jihad Internasional

Posted: 11 Jul 2013 10:52 AM PDT

Meski sudah dihapus dari Youtube, video Santoso alias Abu Wardah kembali muncul di situs jihad internasional. Situs ansar1.info memuat video yang mengatasnamakan Mujahidin Indonesia Timur itu dan diposting pada hari Rabu (10/7/2013) pukul 01.27 PM.

Pemerhati Gerakan Jihad: Campur Tangan Amerika di Suriah Sangat Jelas

Posted: 11 Jul 2013 07:45 AM PDT

Setiap konflik sosial dan peperangan yang terjadi di negara berpenduduk muslim seperti Afghanistan, Iraq, Yaman, Somalia dan lain sebagainya tidak akan lepas dari campur tangan Amerika Serikat (AS). Begitu pula yang terjadi di Suriah. Keterlibatan negeri Paman Sam dalam konflik di Suriah adalah nyata

Pemerhati Gerakan Jihad: Konflik di Suriah, Perang Islam vs Syi'ah

Posted: 11 Jul 2013 06:28 AM PDT

Pemerhati gerakan jihad internasional, Ustadz Dr H Amir Mahmud menjelaskan bahwa, konflik yang terjadi di Suriah sekarang ini merupakan peperangan antara agama Islam dan agama Syi?ah. Pihak Islam yang diwakili mujahidin dan mayoritas rakyat Suriah yang beragama Islam dengan rezim Syi'ah Bashar Assad

El-Baradei Adalah Aktor Utama Penggulingan Presiden Mohamad Mursi

Posted: 11 Jul 2013 05:57 AM PDT

Mohamad el-Baradei yang diangkat menjadi Wakil Presiden Mesir dengan latar belakangnya sebagai mantan anggota Dewan Pengawas ICG, sejatinya el-Baradei bekerja dengan elite kekuasaan global, dan kemampuannya dalam mengelola strategi geopolitik sangat sejalan dengan kepentingan dan pendirian Amerika Serikakt.

Aliansi Pro Mursi Serukan Demonstrasi Sejuta Orang di Kairo pada Jum'at

Posted: 11 Jul 2013 04:10 AM PDT

Aliansi Nasional Mesir untuk Mendukung Legitimasi merilis sebuah pernyataan pada hari Rabu (10/7/2013) menyerukan jutaan orang berpawai di Kairo pada hari Jumat untuk menuntut pengembalian Presiden yang digulingkan Muhamad Mursi ke kursinya

Tersangka Pelaku Bom Boston Dzokhar Tsarnaev Menyatakan Diri Tidak Bersalah

Posted: 11 Jul 2013 03:45 AM PDT

Tersangka pembom Maraton Boston mengaku tidak bersalah atas tuduhan-tuduhan terorisme pada Rabu (10/7/2013) dalam penampilan pertamanya di ruang sidang setalah penangkapan dramatis pada bulan April.

Video Santoso Beredar di Youtube Serukan Perlawanan terhadap Densus 88

Posted: 10 Jul 2013 06:44 PM PDT

Santoso alias Abu Wardah tiba-tiba muncul dalam sebuah video yang diunggah di Youtube. Video dengan judul Seruan01 tersebut diunggah oleh akun Al Himmah pada 6 Juli 2013, berisi seruan perlawanan terhadap Densus 88.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls