effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 23 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Buka Bersama, Santunan Yatim dan Launching Program ''Cinta Yatim Syuhada"” plus 16 more

Voice of Al Islam: “Buka Bersama, Santunan Yatim dan Launching Program ''Cinta Yatim Syuhada"” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Buka Bersama, Santunan Yatim dan Launching Program ''Cinta Yatim Syuhada"

Posted: 24 Jul 2013 01:45 AM PDT

Mari manfaatkan berkah Ramadhan dengan berbuka dan berbagi bersama anak yatim. Jadikan Ramadhan dan Anak Yatim sebagai wasilah masuk surga bersama Rasulullah sedekat dua jari.

Ummu Syamil Wafat Meninggalkan Dua Anak, Suaminya Dipenjara karena Jihad

Posted: 23 Jul 2013 08:57 PM PDT

Setelah sebulan berjuang melawan penyakit kanker usus, Ummu Syamil berpulang ke rahmatullah pada bulan suci Ramadhan. Almarhumah meninggalkan dua anak.

Desakan Penutupan Situs Islam oleh Eva Sundari PDIP hanya Kentut

Posted: 23 Jul 2013 08:17 PM PDT

Desakan politisi PDIP, Eva Kusuma Sundari kepada Menkominfo untuk memblokir situs-situs dinilai hanya sebagai igauan bahkan kentut oleh Direktur The Community of Ideological Islamic Analyst (CIIA), Harits Abu Ulya.

Toleransi Beragama Bukan Berarti Bebas Menghina & Melecehkan Islam

Posted: 23 Jul 2013 07:35 PM PDT

H Achmad Michdan, Koordinator TPM menjelaskan, keberagaman dan kebebasan beragama bukan berarti bisa disalahartikan dengan bebas memaksa orang lain untuk murtad. Toleransi beragama juga bukan bebas seenaknya menyudutkan, menghina dan melecehkan agama Islam

Sekjen FPI: SBY Konsumsi Berita tak Akurat, Jadi Pembela Pelacuran!

Posted: 23 Jul 2013 07:20 PM PDT

Pernyataan SBY yang menuding FPI melakukan kekerasan dan main hakim sendiri ternyata disampaikan pula melalui jejaring sosial twitter dan facebook. Menanggapi hal tersebut, Sekjen FPI, KH. Ahmad Shabri Lubis dengan tegas membantahnya. Menurutnya SBY telah mengkonsumsi berita yang tidak akurat

Belanda Tangkap Wanita Muda Dituduh Rekrut Muslim Untuk Berjihad di Suriah

Posted: 23 Jul 2013 04:00 PM PDT

Pemerintah Belanda telah menangkap seorang wanita 19 tahun yang diduga merekrut kaum Muslimin untuk berjuang bersama mujahidin di Suriah melawan Bashar Al-Assad.

Salafi Jihadi Serukan Hamas Hentikan Penangkapan Mujahidin di Jalur Gaza

Posted: 23 Jul 2013 03:15 PM PDT

Komite Perlawanan Rakyat Brigade 'al Nasser Salah al Deen dalam sebuah pernyataan yang dirilis ke forum jihad hari Senin (22/7/2013), menyerukan Hamas untuk menghentikan penangkapan terhadap "mujahidin" di Jalur Gaza. Menyatakan bahwa menangkap para "mujahidin" tidak bermanfaat bagi kelompok itu melawan Israel.

Saksi: Korban Penembakan Densus Orang Baik dan Guru Ngaji Anak-anak

Posted: 23 Jul 2013 02:56 PM PDT

Rizal, salah satu dari dua orang terduga yang meninggal dunia ditembak Densus 88, diketahui sudah tiga bulan tinggal di Masjid. Ia dikenal sebagai orang baik yang suka mengajar ngaji anak-anak

Pejuang Patani: Tentara dan Polisi Harus Pergi dari Wilayah Selatan Jika Thailand Ingin Damai

Posted: 23 Jul 2013 02:00 PM PDT

Kelompok pejuang Islam Patani di Narathiwat telah memasang spanduk dan pesan cat semprot ke jalan dan jembatan pada Ahad malam, menuntut polisi dan tentara meninggalkan provinsi perbatasan selatan jika pemerintah Thailand ingin melihat perdamaian di wilayah tersebut.

Para Wanita Pendukung Mursi Ditembak dari Belakang

Posted: 23 Jul 2013 01:07 PM PDT

Jaksa Penuntut Umum di bawah pengawasan Jaksa Agung, Hisym Barakat, mendapat laporan awal tentan peristiwa pembunuhan para wanita demonstran di Mansoura oleh para pendukung kudeta atas anama keamanan.

Pemimpin Jabhat Al-Nusrah Peringatkan Warga Syi'ah Untuk Tidak Bantu Hizbullah

Posted: 23 Jul 2013 12:02 PM PDT

Pemimpin kelompok pejuang oposisi Suriah yang terkait Al-Qaidah, Jabhat Al-Nusrah, Abu Muhammad Al-Julani dalam sebuah rekaman audio memperingatkan warga Syi'ah untuk tidak mendukung intervensi militer Hizbullah ke Suriah dan tidak membiarkan Iran menyeret mereka ke perang yang tidak akan mampu mereka hadapi.

Pasukan Assad Hujani Masjid Khalid dengan Roket, Makam Sahabat Hancur

Posted: 23 Jul 2013 10:34 AM PDT

Observatorium Suriah melaporkan, serangan roket terus dilancarka oleh pasukan Assad ke kota Homs menyebabkan keruakan pada makam sahabat Nabi Khalid bin Walid di lingkungan Khalidiya.

Guru Ngaji Korban Densus 88 di Tulungagung Dikenal Sebagai Mubaligh

Posted: 23 Jul 2013 10:20 AM PDT

Densus 88 masih haus darah orang-orang shalih yang aktifitasnya tak jauh dari masjid dan dakwah. Salah satunya, Rizal yang didor di sebuah warung kopi di Tulung Agung, Jawa Timur Senin kemarin. Ia Dikenal sebagai guru ngaji dan mubaligh

Antara Jihad, Dakwah & Thalabul Ilmi

Posted: 23 Jul 2013 10:05 AM PDT

Jihad, dakwah, dan menuntut ilmu adalah kewajihab dalam Islam atas umatnya. Tidak ada pertentangan antara ketiganya sehingga harus dipilih satu dan ditinggalkan sisanya.

Serangan Besar Pejuang Iraq ke Abu Ghuraib Bebaskan Pimpinan Mujahidin

Posted: 23 Jul 2013 09:01 AM PDT

ara pejuang Irak melancarkan serangkaian serangan ke penjara Abu ghuraib dan Al-Hut dengan bom mobil diikuti oleh bentrokan sengit. Hasilnya, para tahanan di mana termasuk pimpinan mujahidin di dalamnya berhasil dibebaskan.

TPM: Apakah Kemurtadan Omega Suparno Terkait dengan Yayasan Kristen?

Posted: 23 Jul 2013 07:20 AM PDT

TPM mempertanyakan alasan keluarga murtadin Omega Suparno terkesan menutupi kemurtadan tersebut. Apakah ada kaitannya dengan Yayasan Kristen yang membiayai kuliah murtadin Suparno di STTBI Semarang? Sebab selama ini, Yayasan Kristen terkenal suka memurtadkan umat Islam.

Hukum Doa Qunut Witir di Shalat Tarawih

Posted: 23 Jul 2013 04:52 AM PDT

Qunut dalam shalat witir selama pelaksanaan shalat Tarawih adalah sunnah. kabar hadits shahih sangat jelas tentangnya. Hendaknya kita berusaha memanfaatkan akhir shalat tarawih dengan doa dalam shalat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls