effek pelangi

SIDEBAR

Jumat, 26 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Memalukan! Jesus Dijebloskan ke Penjara karena Maling Perhiasan” plus 13 more

Voice of Al Islam: “Memalukan! Jesus Dijebloskan ke Penjara karena Maling Perhiasan” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Memalukan! Jesus Dijebloskan ke Penjara karena Maling Perhiasan

Posted: 26 Jul 2013 07:09 PM PDT

Memalukan! Jesus Cortez Seorang pastur Katolik di Bolivia ditahan aparat setempat karena diduga terlibat pencurian perhiasan. Sejumlah perhiasaan raib dari sebuah monumen religius yang terkenal di Bolivia.

Subhanallah, Jadi Mualaf Bella Saphira Menangis Haru

Posted: 26 Jul 2013 02:55 PM PDT

Masjid termegah se-Asia Tenggara, Istiqlal di Jakarta Pusat menjadi saksi bagi Bella Saphira yang kini menjadi mualaf. Artis dengan nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Ali Musthafa Yaqub

Sidang Trio Mujahid Jepara Harus Ungkap Pelecehan Agama Murtadin Suparno

Posted: 26 Jul 2013 02:38 PM PDT

Persidangan kasus eksekusi mati trio mujahid Jepara terhadap murtadin Omega Suparno belum menyentuh esensi perkara. Harus diungkap adanya pelecehan agama yang menjadi pemicu pembunuhan, supaya menjadi pembelajaran agar modusnya tidak terulang di tempat lain.

Masjid Reims Perancis Mengalami Intimidasi dari Pihak Islamophobia

Posted: 26 Jul 2013 02:05 PM PDT

Asap Islamophobia di kota Reims, Perancis, semakin meningkat. Di kota tersebut beberapa wanita yang mengenakan hijab mengalami penganiayaan.

Sidang Trio Mujahid Eksekusi Murtadin Suparno, Saksi: Agus Orang Baik

Posted: 26 Jul 2013 01:38 PM PDT

Pemilik rental mobil di Jepara meminjamkan mobil kepada Agus Suprapto tanpa jaminan kartu identitas karena Agus dikenal sebagai orang baik. Mobil ini dipakai untuk mengeksekusi murtadin Omega Suparno.

Indra PKS: OPM unggah Makar di Youtube, Kenapa Eva tak Serukan Ditutup

Posted: 26 Jul 2013 01:14 PM PDT

Anggota DPR RI Komisi III dari FPKS, Indra menyayangkan sikap Eva Kusuma Sundari yang mendesak penutupan situs Islam. Padahal situs Islam selama ini telah memberikan kontribusi positif

Dubes AS:Yahudi Kembali ke Mesir 2013 & Bebaskan Mesir dari Kemiskinan

Posted: 26 Jul 2013 11:40 AM PDT

Dalam dialog dengan salah satu situs zionis tiga bulan lalu, Debus Amerika Serikat di Kairo, Anne Patterson, mengeluarkan pernyataan bahwa yahudi akan kembali ke Mesir pada tahun 2013 dan orang-orang Mesir akan menuntaskan kemiskinan dan kelaparan melalui mereka.

Israel Nodai Sinai!!! Drone Zionis Bunuh 4 Warga Mesir di Sinai

Posted: 26 Jul 2013 11:10 AM PDT

Untuk pertama kalinya, empat orang warga Mesir di Sinai menemui ajalnya setelah mobil mereka diserang oleh Drone Israel.

Astagfirullah, Ada Zina Dibulan Puasa

Posted: 26 Jul 2013 10:42 AM PDT

Emang ada yg zina dibulan puasa? Nggak banyak emang, tapi banyaak banget. Karena itulah kali ini kita mau ngebahas cewek cowok yang demen banget ngelakuin aktifitas maksiat, walaupun dibulan ramadhan. Zina itu bernama pacaran, yang masih adem ayem tuh dilakuinnya, bahkan makin kreatip dan "islami".

Yahya Lihu, Polisi yang Tangkapi Mujahidin Tewas Tragis Masuk Jurang

Posted: 26 Jul 2013 06:26 AM PDT

Yahya Lihu Polisi yang turut menangkapi mujahidin dalam kasus bom Bali II mati secara mengenaskan masuk jurang bersama tersangka kasus penipuan yang bunuh diri.

Demi Makanan Untuk Tentaranya, Suriah Terpaksa Bebaskan 80 Tahanan Oposisi

Posted: 26 Jul 2013 05:05 AM PDT

Demi menghindari tentara mereka mati kelaparan menyusul blokade yang dilakukan pejuang oposisi, rezim Bashar Al-Assad akhirnya terpaksa membebasan 80 anggota oposisi Suriah yang mereka tahan sebagai pertukaran untuk suplai makanan kepada tentara mereka diwilayah yang dikepung pejuang oposisi.

Khianati Janji Kampanye, Ahok Dilaporkan ke Polisi karena Penipuan

Posted: 26 Jul 2013 04:02 AM PDT

Warga Fatmawati melaporkan Ahok ke polisi karena telah melakukan penipuan lewat janji-janji saat kampanye. Dalam video terekam Ahok menjanjikan kepada warga fatmawati akan membangun MRT subway, namun saat terpilih, janji itu dikhianati

Sejak Ramadhan Lebih dari 2000 Orang Tewas dalam Perang Sipil di Suriah

Posted: 26 Jul 2013 03:45 AM PDT

Setidaknya 2.014 orang telah tewas dalam perang sipil Suriah sejak bulan suci Ramadhan dimulai pada 10 Juli, sebuah kelompok pengawas mengatakan pada Kamis (25/7/2013).

Militer Mesir Beri Waktu 48 Jam Pada Ikhwanul Muslimin Untuk Ikut Rekonsiliasi Politik

Posted: 26 Jul 2013 03:24 AM PDT

Setelah sebelumnya memberi ultimatum 48 jam kepada pemerintahan Presiden asal Ikhwanul Muslimin Muhammad Mursi, sebelum dirinya digulingkan, untuk memenuhi tuntutan para demonstran, militer Mesir kembali memberikan waktu yang sama kepada kelompok Ikhwanul Muslimin untuk ikut rekonsiliasi politik yang selama ini ditolak oleh kelompok tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls