effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 25 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Rakyat Palestina Memberikan Dukungan Kepada Presiden Mursi” plus 14 more

Voice of Al Islam: “Rakyat Palestina Memberikan Dukungan Kepada Presiden Mursi” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Rakyat Palestina Memberikan Dukungan Kepada Presiden Mursi

Posted: 25 Jul 2013 07:57 PM PDT

Satu-satunya pemimpin Gerakan Islam yang menyerukan jihad terhadap Zionis-Israel, sejak negara Zionis itu berdiri adalah Mursyid 'Aam Jamaah Ikhwanul Muslimin, di tahun l948.

Sikap Aliansi Anti Kudeta Terhadap Pidato Jenderal al-Sissi

Posted: 25 Jul 2013 07:16 PM PDT

Situasi di Mesir terus memburuk, tanpa ada sebuah penyelesaian. Karena militer dan para pendukung kudeta yang sekarang berkuasa, dan menggantikan Presiden Mohamad Mursi terus bertahan dalam kekuasaannya.

Astaghfirullah!!! Kepala Babi Digantung di Pintu Masuk Masjid Belgia

Posted: 25 Jul 2013 06:33 PM PDT

Dilaporkan salah satu masjid di kota Ghent, Belgia, pada minggu lalu mengalami penistaan, di mana kepala seekor babi digantung di pintu masuk masjid dan ada selembar kertas yang bertuliskan kebenciaan terhadap Islam.

SBY Minta Ulama tak Berpolitik, Lalu apa Pendapat Ulama Salaf?

Posted: 25 Jul 2013 05:08 PM PDT

Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono beberapa hari yang lalu meminta para ulama fokus pada tugasnya, yakni menegakkan ajaran agama Islam dan tidak perlu ulama terlibat politik praktis. Pernyataan ini makin membuktikan bahwa SBY adalah penganut sekuler sejati. Lalu apa pendapat ulama tentangan sekulerisme?

Jadwal Kegiatan Ramadhan Pusat Kajian Islam Imam Malik di Belanda

Posted: 25 Jul 2013 03:37 PM PDT

Pusat Kajian Islam Imam Malik di kota Leiden, Belanda, mengumumkan jadwal program kajian di bulan Ramadhan pada tahun ini. Berikut jadwal yang dipublikasikan:

Waspadalah! Lisanmu Bisa Menghancurkan Puasamu

Posted: 25 Jul 2013 02:43 PM PDT

Tuntutan puasa kita bukan hanya menahan makan dan minum serta pembatal lainnya saja. Tapi hendaknya juga menahan diri dari perbuatan-perbuatan maksiat. Khususnya yang dilakukan lisan, seperti bohong, ghibah, namimah, dan selainnya

Muslimah Perancis Demo Protes Penganiayaan Terhadap Hijaber

Posted: 25 Jul 2013 12:43 PM PDT

Telah digelar aksi demonstrasi di ibukota Perancis, Paris, menentang dan memprotes penganiayaan yang menimpa para muslimah Perancis yang berhijab pada bulan-bulan terakhir.

Salah! Meyakini Tidak Boleh Shalat Sunnah Sesudah Witir

Posted: 25 Jul 2013 11:13 AM PDT

Shalat Witir bukan shalat penutup untuk shalat malam yang tak boleh ada shalat lagi sesudahnya. Makna agar menjadikan Witir sebagai penutup shalat malam adalah anjuran semata.

Keluarga & Kadisdik Tulungangung: Mugi Hartanto Guru Bukan Teroris

Posted: 25 Jul 2013 10:26 AM PDT

Keluarga Mugi Hartanto (38) membantah bahwa pria yang sehari-hari berprofesi sebagai guru dan pencari rumput itu adalah seorang teroris. Mugi saat itu hanya ditumpangi sepeda motor dan tak ada kaitannya dengan aktivitas terorisme

Kesaksian Keluarga dan Aparat Desa Nyatakan Densus 88 Salah Tangkap

Posted: 25 Jul 2013 10:10 AM PDT

Densus 88 telah salah tangkap atas dua orang bernama Supari dan Mugi Hartanto dalam penggerebegan di sebuah warung kopi di Tulungagung.

Ada Bom Standar Militer Saat Densus di Tulungagung, Operasi Intelejen?

Posted: 25 Jul 2013 09:48 AM PDT

Saat penyergapan dan penembakan di Jalan Pahlawan, Kota Tulungagung, Jawa Timur oleh Densus 88 terhadap empat aktivis Islam terduga dan dikaitkan dengan jaringan teroris, Mabes Polri juga mengamankan tas ransel berisi bom berstandar militer. Apakah ada operasi intelejen seperti Bom Bali I?

AS Bantah Laporan Media Tentang Perjanian Pertukaran Tawanan Aafia Siddiqui

Posted: 25 Jul 2013 07:54 AM PDT

Kedutaan besar AS di Islamabad pada Rabu (24/7/2013) membantah laporan tentang kesepakatan pertukaran tawanan dengan Pakistan antara seorang Doktor terkemuka Pakistan yang kini dipenjatr di AS, Aafia Siddiqui dengan Shakil Afridi, seorang kolaborator CIA asal Pakistan yang ditahan karena membantu melacak keberadaan Syaikh Usamah Bin Ladin.

Syi'ah Merupakan Sekte Sesat yang Paling Sempurna Kesesatannya

Posted: 25 Jul 2013 05:51 AM PDT

Kelompok sesat Syi?ah punya keyakinan bahwa Fathimah ra, adalah Tuhan yang berwujub manusia perempuan dan meyakini bahwa Ali bin Abi Tholib ra mampu menghidupkan orang yang sudah mati. Untuk itu, ustadz Mas'ud Izzul Mujahid menegaskan bahwa Syi?ah adalah agama yang paling sempurna kesesatannya.

Serangan Pejuang Islam Tewaskan 15 Polisi dan Tentara Irak

Posted: 25 Jul 2013 03:32 AM PDT

Pejuang Islam menewaskan 15 polisi dan tentara Irak dalam serangan dengan menggunakan mortir dan senjata otomatis pada hari Rabu (24/7/2013), sehari setelah sehari setelah kelompok Al-Qaidah Irak menyatakan bertanggung jawab atas serangan berani di dua penjara di Irak yang menewaskan lebih dari 40 orang, di antaranya 20 anggota pasukan keamanan, dan membebaskan ribuan narapidana, termasuk para mujahidin senior Al-Qaidah Irak.

Allahu Akbar!! 700 Lebih Ulama Al-Azhar Bentuk Front Menentang Kudeta

Posted: 24 Jul 2013 05:07 PM PDT

700 lebih ulama Al-Azhar Asy-Syarif mengumumkan pembentukan front dengan nama Front Ulama Menetang Kudeta, untuk menentang kudeta militer yang menggulingkan Presiden Muhammad Mursi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls