effek pelangi

SIDEBAR

Sabtu, 20 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Risalah untuk Pemuda Muslim: Ramadhan Bulan I'dad, Jihad dan Istisyhad” plus 11 more

Voice of Al Islam: “Risalah untuk Pemuda Muslim: Ramadhan Bulan I'dad, Jihad dan Istisyhad” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Risalah untuk Pemuda Muslim: Ramadhan Bulan I'dad, Jihad dan Istisyhad

Posted: 20 Jul 2013 06:45 PM PDT

Adalah merupakan suatu adab dan etika di kalangan Muslim untuk mengisi Bulan Suci Ramadhan mereka dengan ibadah terbaiknya. Dan amalan tertinggi seorang muslim adalah jihad fi sabilillah

Gila!! Perusahaan Seluler Iran Bikin Kompetisi Lecehkan Umar bin Khattab

Posted: 20 Jul 2013 06:14 PM PDT

Iran masih terus menerus melakukan penghinaan kepada sahabat Nabi, di mana sebuah perusahaan seluler Iran mengadakan kmpetisi yang menghina Shahabat Umar bin Khattab.

Wanita Dan Acara Humor Ramadhan Di Televisi

Posted: 20 Jul 2013 11:04 AM PDT

Selama puasa, banyak sekali tontonan humor menjelang sahur dan berbuka. Beberapa wanita juga ikut melakonkan peran disana. Mereka walaupun mereka berpakaian -semi- menutup aurat namun mereka bisa dengan lantang mengumpat, bernyanyi, berjoget atau menjadi bahan celaan dan bahkan ikut mencela.

Cara Unik Bungkam Syiah, Baca Humor Syiah karya Ustadz Abu Jibril

Posted: 20 Jul 2013 09:07 AM PDT

Untuk menghadapi makar Syiah beserta pemikiran sesatnya terkadang tidak perlu dihadapi dengan serius. Hal inilah yang dilakukan oleh Wakil Amir MMI, ustadz Abu Jibril. Melalui pesan singkat yang dikirim ke sebuah group, ustadz Abu Jibril mengisahkan sebuah cerita humor tentang Syiah.

Sakti Ex Sheila on 7: Hijrah dari Mengikuti Fashion kini Ikuti Sunnah

Posted: 20 Jul 2013 08:46 AM PDT

Setelah sekitar tujuh tahun keluar dari Sheila On 7 (S07), penampilan gitaris Sakti Ari Seno berubah drastis. Kini, Sakti memilih pakaian gamis pria dan jenggot panjang sebagai penampilan sehari-harinya. Tak hanya itu, kini Sakti pun merubah namanya menjadi Salman al-Jugjawy.

"Ramadhan Terakhir Gue?"

Posted: 20 Jul 2013 07:37 AM PDT

Sob, siapapun nggak bakal bisa menjamin kita masih bisa ngga ketemu Ramadhan besok. Karena itulah kenapa nggak kita lakuin kebaikan semaksimal mungkin dibulan Ramadhan ini?

Jaksa AS Dakwa Komandan Al-Qaidah Mokhtar Belmokhtar Secara Absensia

Posted: 20 Jul 2013 07:10 AM PDT

Jaksa Amerika Serikat pada hari Jumat (19/7/2013) mendakwa secara absentia komandan operasi Al-Qaidah Afrika Utara, Mokhtar Belmokhtar dengan berpartisipasi dalam serangan terhadap sebuah pabrik gas Aljazair pada bulan Januari yang menewaskan puluhan pekerja, termasuk tiga orang Amerika.

Sidang Trio Mujahid Jepara: Saksi Menutupi Kemurtadan Omega Suparno

Posted: 20 Jul 2013 07:05 AM PDT

Sidang lanjutan kasus eksekusi mati Trio Mujahid Jepara terhadap murtadin Omega Suparno kembali digelar di PN Jepara pada Kamis (18/7/2013). Jalannya sidang saat itu biasa saja. Tapi pada sidang sebelumnya, Kamis (11/7/2013) lalu, para saksi seolah-olah menutupi kemurtadan Omega Suparno

Mesir Pindahkan Tahanan Ikhwanul Muslimin ke Penjara Maksimum Sekuriti

Posted: 20 Jul 2013 06:27 AM PDT

Para pemimpin senior Ikhwanul Muslimin dan tokoh-tokoh Islam yang ditahan oleh pihak keamanan Mesir pada hari Jumat (19/7/2013) telah dipindahkan ke Penjara Akrab di selatan Kairo yang memiliki keamanan maksimum

Pejuang Oposisi Suriah Tewaskan 12 Milisi Pro Rezim Assad di Homs

Posted: 20 Jul 2013 03:13 AM PDT

Dua belas anggota milisi pro-rezim Suriah tewas dalam bentrokan dengan pejuang oposisi semalam di pusat kota Homs, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, Jumat (19/7/2013).

Kapolres Kendal: Sopir Penabrak Warga di Sukorejo Bukan Anggota FPI

Posted: 19 Jul 2013 09:04 PM PDT

Kapolres Kendal AKBP Asep Jenal menyatakan, Soni Haryanto, sopir Avanza tersangka penabrak warga hingga meninggal dalam kasus bentrokan FPI di Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah, bukan anggota FPI.

Jenderal Sisi,Dalang Kudeta Militer, Pahlawan Bagi Yahudi Seluruh Dunia

Posted: 19 Jul 2013 04:11 PM PDT

Radio Israel berbahasa Ibrani menyebutkan, Duta Israel yang berada di kairo memberikan ucapan selamat kepada Menteri Pertanian pada pemerintahan kudeta, Aiman Abu Hadid, atas terpilihnya ia untuk jabatan tersebut dan untuk perkembangan Kairo yang terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls