effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 10 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Dukungan Kudeta dari Syaikh Al-Azhar tak Mewakili Umat Islam Mesir” plus 9 more

Voice of Al Islam: “Dukungan Kudeta dari Syaikh Al-Azhar tak Mewakili Umat Islam Mesir” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Dukungan Kudeta dari Syaikh Al-Azhar tak Mewakili Umat Islam Mesir

Posted: 10 Jul 2013 08:45 PM PDT

Sheikh Al-Azhar Ahmed Thayyib, mendukung kudeta militer terhadap Presiden Mesir, Muhammad Mursi. Namun menurut Sekjen Persaudaraan Muslim Indonesia, Imam Suhardjo dukungan Syaikh Al-Azhar terebut tidak mewakili umat Islam Mesir.

Korban Berjatuhan, Krisis di Mesir Berdampak Sistemik bagi Dunia Islam

Posted: 10 Jul 2013 08:21 PM PDT

Silaturahim Ormas-Lembaga Islam (SOLI) menyampaikan peryataan bersama Ormas-Lembaga Islam tingkat pusat tentang perkembangan politik di Mesir. SOLI menegaskan krisis politik di Mesir akan membawa dampak sistemik terhadap dunia Arab dan dunia Islam.

Video Santoso Beredar di Youtube Serukan Perlawanan Densus 88

Posted: 10 Jul 2013 06:44 PM PDT

Santoso alias Abu Wardah tiba-tiba muncul dalam sebuah video yang diunggah di Youtube. Video dengan judul Seruan01 tersebut diunggah oleh akun Al Himmah pada 6 Juli 2013, berisi seruan perlawanan terhadap Densus 88.

Doa Paling Shahih Saat Berbuka Puasa

Posted: 10 Jul 2013 02:13 PM PDT

Waktu berbuka adalah tempat dikabulkannya doa, karena di penghujung ibadah. Bagi orang yang berpuasa dianjurkan untuk banyak berdoa saat berbuka. Di antara doa khusu yang hendaknya kita jaga dalam ulasan berikut:

Anggota Densus 88 Jadi Bandar Narkotika, Gories Merre Harus Diperiksa!

Posted: 10 Jul 2013 01:21 PM PDT

Ustadz Fauzan Al Anshori mendesak Kepolisian khususnya Kapolri untuk segera memeriksa Gories Merre terkait terungkapnya perdagangan narkotika anggoat Densus 88, Kompol AD. GM yang saat itu menjabat sebagi Kepala BNN harusnya tau hal itu, tapi kenapa anggota Densus 88 masih bebas berkeliaran?

Pasukan Assad & Syiah Hizbullah Serang Khalidiya dengan Gas Beracun

Posted: 10 Jul 2013 12:22 PM PDT

Selasa (09/07/13) laporan pers menegaskan, lingkungan Khalidiya, Homs, mendapatkan serangan membabi-buta dari pasukan Bashar Assad dibantu oleh ratusan personel Syiah Hizbullah.

Dukung Kudeta, Ulama Al-Azhar Minta Syaikhul Azhar Mundur dari Jabatan

Posted: 10 Jul 2013 10:45 AM PDT

Front Ulama Al-Azhar meminta agar Syaikhul Azhar, Dr Ahmad al-Thayyib, mengundurkan diri dai jabatannya. Tuntutan Ulama Al-azhar ini datang setelah Thayyib ikutserta mendukung kudeta militer.

Issue Narco-Terrorism, Upaya BNPT Alihkan Bisnis Narkotika Densus 88

Posted: 10 Jul 2013 09:20 AM PDT

Direktur Pusat Kajian Syariah dan Politik Islam (PSKPI) Jakarta, Ustadz Fauzan Al Anshori menyatakan bahwa istilah Narco-Terrorism yang pernah dilontarkan Kepala BNPT, Ansyaad Mbai ternyata upaya pengalihan issue untuk menutupi bisnis setan narkotika Densus 88 guna memerangi para mujahidin

Syiah Hizbullah Irak Usung Jenazah Personalnya yang Tewas di Suriah

Posted: 10 Jul 2013 04:00 AM PDT

Berbagai sumber melaporkan, Milisi Syiah Irak mengantarkan jenazah salah seorang personelnya yang tewas di Suriah. Sumber-sumber tersebut menambahkan, ratusan orang pada hari selasa (09/07/13) di Baghdad mengantarkan jenazah personel Milisi Syiah Hizbullah Irak yang tewas di Suriah dalam rangka thoghut zalim Bashar Assad.

Aparat Keamanan Mesir Grebek Yayasan Tahfiz Milik Ulama Pro Mursi

Posted: 10 Jul 2013 03:18 AM PDT

Aparat Keamanan Mesir kembali beeraksi menangkapi para warga yang taat beragama (mutadayyin), di mana pasukana keamanan Negara dengan dibantu Departemen Kepolisian menggerebek Yayasan Tahfizul Qur?an milik Syaikh Usamah Abdul Azhim Hamzah, Dosen Ushul Fiqh dan Kepala Fakultas Syari?ah Universitas Al-Azhar Kairo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls