effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 15 Juli 2013

Voice of Al Islam: “GASHIBU Gelar Layanan Peduli Keluarga Syuhada' di Masjid Ramadhan” plus 17 more

Voice of Al Islam: “GASHIBU Gelar Layanan Peduli Keluarga Syuhada' di Masjid Ramadhan” plus 17 more

Link to voa-islam.com

GASHIBU Gelar Layanan Peduli Keluarga Syuhada' di Masjid Ramadhan

Posted: 16 Jul 2013 12:43 AM PDT

Gerakan Sehari Seribu (Gashibu) menggelar kegiatan layanan donasi keluarga mujahid dengan membuka stand tenda di masjid Muhammad Ramadhan, Bekasi.

Musuh Islam Bukan Hanya Zionis dan Amerika, Tapi juga Syiah dan Iran!!

Posted: 16 Jul 2013 12:04 AM PDT

Buku ilmiah yang menyadarkan umat bahwa musuh Islam tidak sekedar Zionis Yahudi, tapi juga Syi'ah. Musuh Islam bukan hanya Israel, tapi juga Iran. Umat Islam tidak akan melakukan perlawanan jika tidak didahului kebiadaban mereka dalam membunuh, memerkosa, menyiksa, hingga memaksa umat Islam untuk murtad meninggalkan agamanya. Islam itu agama damai, tapi jika diperangi umat Islam akan melawan. Dan itulah yang kini berlangsung di Suriah.

Terkait Rusuh LP Tanjung Gusta, Ansyaad Mbai Berkicau Lagi Soal Fadli

Posted: 15 Jul 2013 08:45 PM PDT

Kepala BNPT berkicau lagi soal Fadli Sadama, aktivis Islam yang dituduh terlibat perampokan CIMB Niaga Medan. Sebelumnya, Mbai menuding Fadli menjalankan bisnis narkotika untuk membiayai aksi terorisme. Kini, Mbai berkicau bahwa Fadli kembali kepada kelompoknya di Al Qaeda

Tokoh Kudeta Mursi & Para Petinggi Militer Mesir Kunjungi Israel

Posted: 15 Jul 2013 07:17 PM PDT

Sumber-sumber Israel menuturkan bahwa Mohamed ElBaradei, Pemimpin Partai Konstitusi Mesir dan salah satu pentolan yang mendukung kudeta militer, melakukankunjungan singkat ke Israel.

Ustadz Mudzakkir: Syiah Ada yang Sesat, Cuma Saya Gak Bisa Nunjuk

Posted: 15 Jul 2013 07:06 PM PDT

Ustadz Mudzakkir mengaku memang ada Syi'ah yang sesat. Kesesatannya karena ada kelompok Syi'ah yang menuhankan Ali bin Abi Tholib ra. Namun dirinya menegaskan tidak bisa menunjuk langsung kelompok Syi'ah yang sesat itu, apalagi mengkafirkan kelompok Syi'ah

Puluhan Ribu Aktivis Islam Turki: Kami Bersamamu Wahai Mursi

Posted: 15 Jul 2013 04:21 PM PDT

Puluhan ribu orang berkumpul di Istanbul menyambut seruan Partai Islam Turki untuk mengungkapkan dukungan mereka terhadap Presiden Mursi.

100 Korban Gugur Penembakan Shalat Subuh oleh Militer Mesir

Posted: 15 Jul 2013 03:34 PM PDT

Dr Hassan Al-Barnis, anggota DPRD Alexandria, mengungkapkan jumlah korban penembakan shalat subuh yang dilakukan oleh Militer Mesir mencapai 100 orang laki-laki , 8 wanita dan 4 anak-anak yang gugur.

Tetap Berpuasa Saat Haid, Apa yang Harus Dia Kerjakan?

Posted: 15 Jul 2013 01:00 PM PDT

Seorang wanita apabila telah haid ia menjadi mukallafahgadis, terbebani kewajiban agama. Saat ia haid tapi tetap puasa karena tidak tahu hukumnya, maka setelah tahu ia berpuasa qadha atas hari-hari haid yang ia puasa padanya.

Amerika Didukung Iran Invasi Irak untuk Siapkan Pemimpin Syiah

Posted: 15 Jul 2013 12:35 PM PDT

Dendam Zionis Yahudi kepada umat Islam menyebabkan mereka menggunakan semua cara untuk menghancurkan Islam, antara lain dengan penjajahan, orientalism dan kristenisasi, bahkan berkolaborasi dengan Syiah

Yusril: SBY Harus Tegur Menkumham, Jangan Ada Perlakuan Beda pada Napi

Posted: 15 Jul 2013 11:42 AM PDT

Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan Presiden Susilo SBY perlu menegur Menhukham Amir Syamsudin dan Wamenhukham Denny Indrayana agar memahami Undang-undang (UU) Nomor 12 Tahun 1995 tentang Pemasyarakatan.

Memilah Hukum Mengafirkan Pengikut Syi'ah; Tidak Semua Dikafirkan

Posted: 15 Jul 2013 11:32 AM PDT

Tidak semua orang yang berintisab kepada kelompok yang menyimpang dari madhab salaf dalam beberapa perkara boleh dikafirkan. Walau kelompoknya digelari sesat dan kufur, pengikutnya harus dipilah. . .

Pendukung Presiden Mursi, Ada Campur Tangan Malaikat?

Posted: 15 Jul 2013 08:53 AM PDT

Para pendukung aksi demonstrasi yang mendukung Presiden Mohamad Mursi di Rabia al-Adawiya Square, mereka menyakini melihat cahaya. Mereka percaya melihat adanya dukungan dari Malaikat Jibril, saat mereka berdemonstrasi di Rabia al-Adawiya.

Berbahagialah Dengan Kondisi Palestina, Afghanistan, Mesir dan Suriah

Posted: 15 Jul 2013 07:43 AM PDT

Mengapa bersedih melihat kondisi Mukmin dan Muslim di Palestina, Afghanistan, Irak, Suriah, Mesir, Somalia, Libya, Chechnya, dan bahkan Myanmar? Tak perlu disedihi. Justeru setiap cucuran darah dan tetesan air mata Mukmin dan Muslim hanya akan semakin menguatkan iman mereka.

Waktu Makan Sahur Paling Utama

Posted: 15 Jul 2013 07:39 AM PDT

Waktu makan sahur Sahur yang paling utama telah dijelaskan dalam hadits Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam. mengakhirkan makan sahur sampai menjelang terbit fajar (beberapa saat sebelum masuk Shubuh).

Ditanya Soal Kekafiran Bashar Assad, Ustadz Mudzakkir: Saya Tak Kenal

Posted: 15 Jul 2013 06:52 AM PDT

Dalam sesi tanya jawab kajian Jum'at (12/7/2013) malam dimasjid Istiqlal Sumber Solo, ada salah satu jama'ah yang bertanya soal kekafiran Bashar Assad. Namun, jawaban ustadz Mudzakkir bukannya seperti yang diharapkan. Justru ustadz Mudzakkir berkata saya tidak kenal dan belum pernah bertemu

Taliban Pakistan Kirim Ratusan Pejuangnya ke Suriah

Posted: 15 Jul 2013 04:57 AM PDT

Taliban Pakistan telah mengirim ratusan pejuangnya ke Suriah untuk bertempur bersama pejuang oposisi yang menentang presiden Bashar Al-Assad dan mendirikan kamp-kamp disana.

4 Polisi Rusia Tewas Disergap Pejuang Islam di Dagestan

Posted: 15 Jul 2013 04:07 AM PDT

Empat polisi Rusia tewas wilayah bergolak Dagestan pada hari Ahad (14/7/2013) ketika pejuang Islam melepaskan tembakan ke mobil mereka.

Mesir Bekukan Aset Para Pemimpin Ikhwanul Muslimin

Posted: 15 Jul 2013 02:52 AM PDT

Jaksa penuntut umum Mesir telah mengeluarkan pembekuan sementara atas aset-aset para pemimpin senior Ikhwanul Muslimin serta para pemimpin senior partai dan kelompok pro-Morsi, televisi pemerintah Mesir melaporkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls