effek pelangi

SIDEBAR

Jumat, 12 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Sempat Meloloskan Diri, Jaja Miharja Ditangkap Aparat Kepolisian” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Sempat Meloloskan Diri, Jaja Miharja Ditangkap Aparat Kepolisian” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Sempat Meloloskan Diri, Jaja Miharja Ditangkap Aparat Kepolisian

Posted: 12 Jul 2013 08:39 PM PDT

Aparat kepolisian kini tengah memburu para mujahidin yang sempat meloloskan diri dari LP Tanjung Gusta, Medan saat terjadinya kerusuhan, Kamis kemarin. Lima dari sembilan mujahidin kini ditangkap kembali aparat kepolisian.

Dr Amir Mahmud: Orang yang Membela Syi'ah Itu Punya Kesamaan Ideologi

Posted: 12 Jul 2013 06:18 PM PDT

Terkait adanya pembelaan sebagian orang atau komunitas terhadap pembantaian keji yang dilakukan oleh kaum Syi?ah di Suriah, menurut Ustadz Dr H Amir Mahmud tidaklah mengherankan. Sebab, sebagin orang atau komunitas yang membela kekejaman Syi'ah sejatinya mempunyai kesamaan ideologi

Pembelaan Terhadap Pembantaian Keji Syiah Bashar Assad Tindakan Konyol

Posted: 12 Jul 2013 01:55 PM PDT

Ustadz Amir Mahmud menegaskan, diam saja tanpa membantu sama sekali atas penderitaan kaum muslimin di Suriah merupakan sebuah kedzoliman. Sedangkan pembelaan yang dilakukan sebagian orang terhadap pembantaian yang dilakukan rezim Syiah Nushoiriyyah Bashar Assad adalah tindakan konyol.

Jangan Remehkan Makan Sahur, Ada Keberkahan di Dalamnya

Posted: 12 Jul 2013 12:58 PM PDT

Orang yang berpuasa diperintahkan untuk makan sahur. Sebab, di dalamnya terdapat manfaat yang banyak dan keberkahan yang besar berkaitan diniyyah atau duniawiyah.

Pemain Chelsea Muslim Lebih Utamakan Islam daripada Sepak Bola

Posted: 12 Jul 2013 12:50 PM PDT

Selebrasi gol dengan bersujud, dan konsistensi dalam menjalankan ibadah puasa adalah dua hal yang melekat pada diri pemain timnas Senegal kelahiran Sevres, Prancis 25 Mei 1985, Demba Ba.

Kabur dari LP Tanjung Gusta, Beredar Kabar Fadli Sadama Syahid

Posted: 12 Jul 2013 12:19 PM PDT

Fadli Sadama menjadi salah satu narapidana LP Klas I Tanjung Gusta, Medan yang meloloskan diri saat terjadi kerusuhan pada Kamis malam. Sempat beredar kabar bahwa Fadli tertembak dan syahid, namun TPM selaku penasehat hukum Fadli menegaskan kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

63% Rakyat Mesir Tolak Kudeta Yakini Mursi Awal Tegaknya Syariat

Posted: 12 Jul 2013 11:56 AM PDT

Kamis (11/07/13) sebuah studi lapangan yang dilakukan oleh Pusat Studi Media dan Opini Publik Mesir "Takamul Mashri" mengungkapkan, mayoritas rakyat Mesir menolak kudeta militer yang menggulingkan Presiden Mursi.

Hadirilah Bedah Buku ''Zionis & Syi'ah Bersatu Hantam Islam'' Sabtu 13 Juli

Posted: 12 Jul 2013 08:15 AM PDT

Bedah buku ''Zionis & Syi'ah Bersatu Hantam Islam.'' Penting bagi umat Islam untuk melek informasi mengenai kekuatan musuh Islam dan modus operandinya dalam merusak akidah.

Wartawan voa-islam.com Ikuti Road For Peace ke Tiga Negara

Posted: 12 Jul 2013 06:29 AM PDT

Selama 12 hari di bulan suci Ramadhan, sejumlah perwakilan NGO kemanusiaan dari tiga negara mengikuti Road For Peace (R4P), sebuah misi perdamaian di bumi Patani dan Myanmar. Ketiga negara tersebut adalah Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

14 Pasukan Keamanan Irak Tewas Diserang Orang Bersenjata

Posted: 12 Jul 2013 05:28 AM PDT

Empat belas anggota pasukan keamanan Irak, termasuk 11 orang yang menjaga pipa saluran minyak, tewas dalam serangan orang bersenjata di wilayah baratlaut negara itu pada Kamis (11/7/2013), kata sumber-sumber keamanan dan medis.

MUI Minta Satpol PP Razia Ajang Maksiat 'Asmara Shubuh'

Posted: 12 Jul 2013 03:53 AM PDT

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai, Provinsi Riau, mengharapkan aparat Satpol PP turun ke jalan dan melakukan razia menertibkan anak-anak remaja yang dikhawatirkan melakukan hubungan asmara saat usai waktu shalat subuh.

Wak Geng Tenangkan Napi Tanjung Gusta & Tuntut Bertemu Denny Indrayana

Posted: 12 Jul 2013 03:19 AM PDT

Napi di LP Klas I Tanjung Gusta, Medan menuntut ingin bertemu dengan Wamenkumham Denny Indrayana. Mereka ingin menyampaikan protes terkait dengan PP 99 tahun 2012 tentang pembebasan bersyarat dan remisi.

MUI Himbau Para Artis Untuk Pakai Jilbab Diluar Bulan Puasa

Posted: 12 Jul 2013 03:05 AM PDT

MUI memberikan apresiasi kepada para artis yang semangat menyambut Ramadhan dengan mengubah penampilannya lebih religius, seperti memakai jilbab. Namun MUI menghimbau agar para artis tersebut juga tetap memakai jilbabnya saat diluar bulan Ramadhan karena perintah jilbab tidak hanya dibulan puasa saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls