effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 30 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Tahun Ini Aksi Anti-Islam di Prancis Melonjak 32 Persen” plus 16 more

Voice of Al Islam: “Tahun Ini Aksi Anti-Islam di Prancis Melonjak 32 Persen” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Tahun Ini Aksi Anti-Islam di Prancis Melonjak 32 Persen

Posted: 31 Jul 2013 01:14 AM PDT

Abdullah Zachary, Direktur Observatorium Islam Terhadap Islamphobia, mengeluarkan laporan semester yang menunjukkan bertambahnya aksi anti-Islam di Perancis sampai 32%.

Musyrik! Kunjungi Lumajang, Pengamanan SBY Libatkan Dukun Semeru

Posted: 31 Jul 2013 01:10 AM PDT

Kunjungan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ke Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, ternyata selain melibatkan paspampres dalam pengamanan juga melibatkan dukun

Muslim Adakan Acara Bukber Besar Untuk Syiar Islam

Posted: 30 Jul 2013 03:45 PM PDT

Beberapa masjid di Inggris menyusun acara buka puasa bersama di Pusat sipil Brent, barat laut London.

Pimpinan Ormas Islam Kutuk Pembantaian Rakyat Mesir oleh Rezim Militer

Posted: 30 Jul 2013 02:37 PM PDT

Pimpinan Ormas dan Lembaga Islam menyampaikan kecaman dan kutukan keras terjadinya pembantaian secara brutal terhadap rakyat oleh rezim militer Mesir.

Jawaban Syar'i Untuk Komen Said Aqil Tentang Sweeping yang Tak Syar'i

Posted: 30 Jul 2013 02:31 PM PDT

Ketua Masyarakat Peduli Syari'at Islam (MPSI) Grabag Magelang & pengurus DDII Magelang, ustadz Fuad Al-Hazimi menegaskan bahwa Nabi Muhammad SAW memang tidak pernah melakukan sweeping. Karena setiap ada kemungkaran atau kemaksiatan, pelakunya langsung ditindak dan dihukum

Perbedaan Maaf & Ampunan Allah

Posted: 30 Jul 2013 02:24 PM PDT

Setiap kita butuh kepada maaf Allah. Bahkan kebutuhan kita kepadanya lebih daripada kepada makan dan minum. Karena kalau tidak memberikan maaf kepada penduduk bumi, niscaya hancur dan binasalah mereka semua dengan dosa-dosa mereka.

FPI: Tak Bisa Balas Budi Mesir, Pemerintah SBY Lemah hanya bisa Akting

Posted: 30 Jul 2013 02:10 PM PDT

Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Syihab ragu jika pemerintah Indonesia bisa memberi kontribusi bagi Mesir, negara pertama yang akui kemerdekaan Indonesia. Hal ini karena SBY sebagai kepala negara lemah dan hanya bisa akting sebagai pencitraan

Dukung Kudeta Berdarah di Mesir, Saudi dan Qatar harus Insaf!

Posted: 30 Jul 2013 01:39 PM PDT

Ketua Umum FPI, Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husain Syihab Asy-Syafi'i angkat bicara terkait pembantaian berdarah oleh junta militer, paska kudeta terhadap presiden Mesir terpilih, Muhammad Mursi. Ia meminta negara pendukung kudeta Mesir untuk segera insaf!

30 Mujahidin 'Sangat Berbahaya' Berhasil Lolos dalam Pembobolan Penjara di Pakistan

Posted: 30 Jul 2013 12:03 PM PDT

Serangan berani mujahidin terhadap sebuah penjara di Dera Ismail Khan di barat laut Pakistan berhasil membebaskan 200 lebih tahahan, termasuk tiga puluh diantaranya yang dicap pejabat keamanan sebagai mujahidin "sangat berbahaya."

Perbanyaklah Membaca Doa Ini di Malam Lailatul Qadar

Posted: 30 Jul 2013 12:00 PM PDT

Doa apa saja dianjurkan untuk dihaturkan kepada Allah pada malam Lailatul Qadar. Lebih khusus doa memohon maaf kepada-Nya. Doa ini menjadi istimewa karena dijarkan sendiri oleh Rasulullah kepada istri tercintanya.

Wakil PM: Video Al-Qaidah Bertujuan Untuk Menggulingkan Pemerintah Thailand

Posted: 30 Jul 2013 11:27 AM PDT

Wakil Perdana Menteri Thailand Jenderal Polisi Pracha Promnok mengatakan video "Al-Qaidah" yang diposting di YouTube yang berisi ancaman pembunuhan terhadap mantan perdana menteri Thaksin Shinawatra diadakan dengan harapan menggulingkan pemerintah Thailand.

Tanda-tanda Malam Lailatul Qadar

Posted: 30 Jul 2013 11:17 AM PDT

Pendapat lebih kuat, Lailatul Qadar ada pada malam-malam ganjil di sepuluh hari terakhir Ramadhan. Tidak pada malam tanggal tertentu. Lalu apa tanda-tanda untuk mengenali bahwa malam itu adalah Laulatul Qadar?

Raja Arab Saudi Abdullah Pemimpin Pertama Pendukung Kudeta Mesir

Posted: 30 Jul 2013 09:33 AM PDT

Sesudah rezim diktator Marsekal Hosni Mubarak jatuh akibat revolusi, dan lahir pemerintahan pertama sipil di bawah Presiden Mohamad Mursi, para pemimpin negara Teluk, seperti Kerajaan Saudi Arabia, Kuwait dan Uni Emirat Arab, menghadapi kecemasan yang sangat akibat gelombang revolusi.

Pers Release JAT Tentang Pembantaian Muslimin oleh Junta Militer Mesir

Posted: 30 Jul 2013 07:27 AM PDT

Berikut ini pers release Jama'ah Ansharut Tauhid (JAT) Indonesia terkait kudeta militer terhadap Presiden Mesir terpilih, DR Muhammad Mursi, serta pembantaian terhadap rakyat dan kaum muslimin di Mesir yang dilakukan dan dipimpin oleh Menteri Pertahanan Mesir, Jendral Abdul Fattah al-Sissi

Imam Besar Masjid Istiqlal: Masuk Islam Kemauan Bella Saphira Sendiri

Posted: 30 Jul 2013 06:26 AM PDT

Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, KH Ali Musthofa Yakub yang menjadi penuntun pembacaan dua kalimat syahadat Bella Saphira ini menegaskan bahwa, keputusan Bella Shapira menjadi mualaf atau masuk agama Islam adalah kemauan dan keinginannya sendiri

Serangan Pejuang Islam Tewaskan 8 Pasukan Khusus Tunisia

Posted: 30 Jul 2013 04:15 AM PDT

Pejuang Islam menewaskan delapan pasukan khusus Tunisia pada hari Senin (29/7/2013), kantor presiden dan televisi pemerintah mengatakan, dalam apa yang tampaknya menjadi salah satu serangan terbesar terhadap pasukan keamanan negara itu dalam beberapa dekade.

Mujahidin Berseragam Polisi Serang Penjara di Barat Laut Pakistan

Posted: 30 Jul 2013 03:27 AM PDT

Mujahidin yang menyamar sebagai polisi dan dipersenjatai dengan bom dan senjata menyerang sebuah penjara di Pakistan barat laut yang menahan 40 narapidana "profil tinggi" pada Senin (29/7/2013) malam dalam upaya untuk membebaskan rekan-rekan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls