effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 02 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Ombat: LGBT Perilaku Keji Kaum Nabi Luth dan Melanggar Syariat Islam!” plus 14 more

Voice of Al Islam: “Ombat: LGBT Perilaku Keji Kaum Nabi Luth dan Melanggar Syariat Islam!” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Ombat: LGBT Perilaku Keji Kaum Nabi Luth dan Melanggar Syariat Islam!

Posted: 02 Jul 2013 08:47 PM PDT

Ketua PUSHAMI, 'Ombat' Muhammad Hariadi Nasution mengungkapkan bahwa lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT), merupakan perilaku menyimpang dari fitrah manusia. Bahkan menurutnya itu merupakan penyakit yang bisa menular.

PUSHAMI Desak Komnas HAM tolak Komunitas Pelaku Sex Menyimpang LGBT

Posted: 02 Jul 2013 07:45 PM PDT

Ketua Badan Pengurus Pusat HAM Islam Indonesia (PUSHAMI), 'Ombat' Muhammad Hariadi Nasution mendesak agar Komnas HAM tak perlu mengakomodir kepentingan komunitas menyimpang lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Mayoritas Warga Muslim Rejoso Menolak Tempat Ibadah Liar Griya Samadi

Posted: 02 Jul 2013 07:37 PM PDT

Penolakan warga muslim desa Rejoso kecamatan Jogonalan terhadap tempat ibadah liar Griya Samadi milik Gregorius Utomo (Romo Tomo) yang beragama Kristen di dukuh Rejoso Rt. 02/Rw. 6 desa Rejoso, Jogonalan, Klaten ternyata sangat beralasan sekali. Sebab mayoritas warga menolak adanya tempat tersebut

Tempat Ibadah Liar Griya Samadi di Klaten Akhirnya Disegel Saptol PP

Posted: 02 Jul 2013 06:23 PM PDT

Setelah kantor Pemda Kabupaten Klaten didemo ratusan umat Islam Klaten untuk menuntut agar tempat ibadah liar Griya Samadi di desa Rejoso Rt. 02/Rw. 6 kecamatan Jogonalan kabupaten Klaten Jawa Tengah pada hari Rabu (26/6/2013) siang ditutup, akhirnya Satpol PP pada hari Kamisnya menyegel tempat tersebut

Muslimah Rohingya Diperkosa & Ekstrimis Budha Bakar Rumah-rumah Muslim

Posted: 02 Jul 2013 05:34 PM PDT

Kekerasan yang terjadi terhadap muslimin di Myanmar masih terus berlanjut. Kini bentrokan terjadi akibat seorang muslimah diperkosa oleh seorang Budha. Tapi, malah ektremis Budha membakar rumah-rumah muslimin Rohingya.

Menteri Agama Tak Salahkan Munarman Siram Air ke Wajah Tamrin

Posted: 02 Jul 2013 10:52 AM PDT

Menteri agama tidak mencela Munarman dalam aksi siram ke wajah sosiolog Ui yang anti Islam, TTamrin Amal Tomagola. Sebaliknya, beliau menilai Tamrin itu cendekiawan yang tak mampu mengontrol diri.

10 Orang Tewas dalam Serangan Mematikan di Kompleks NATO di Kabul Afghanistan

Posted: 02 Jul 2013 10:00 AM PDT

Sedikitnya 10 orang tewas dalam sebuah serangan pada kompleks NATO di ibukota Afghanistan, Kabul, pada Selasa (2/6/2013) yang dimulai dengan ledakkan sebuah bom mobil di pintu kompleks disusul dengan tembakan senjata serbu ringan kepada para penjaga kompleks tersebu.

Kementrian Dalam Negeri: Hampir 300 Polisi Afghnistan Tewas Bulan Lalu

Posted: 02 Jul 2013 07:20 AM PDT

Kementerian Dalam Negeri Afghanistan pada Senin (1-6-2013) menginformasikan tentang peningkatan jumlah korban pasukan polisi Afghanistan, dan hampir 300 petugas polisi nasional Afghanistan (ANP) dan polisi lokal Afghanistan (ALP) tewas selama satu bulan terakhir dalam peperangan melawan pejuang Islam.

Aktivis: Pejuang Oposisi Berhasil Tahan Serangan Sengit Tentara Assad di Homs

Posted: 02 Jul 2013 06:45 AM PDT

Para aktivis mengatakan bahwa tekanan sengit selama tiga hari dari Tentara Presiden Suriah Bashar al-Assad terhadap kubu pejuang oposisi di pusat kota Homs pada Senin (1/6/2013) tidak membuahkan hasil sama sekali.

Siapkan Diri Untuk Menyambut Perang Akhir Zaman yang Makin Dekat

Posted: 02 Jul 2013 06:14 AM PDT

Dalam acara bedah buku ''Perang Akhir Zaman'' di Masjid Baitul Makmur Solo Baru Sukoharjo, Minggu (30/6/2013) pagi, Ustadz Abu Robbani Abdullah mengatakan, menurut kajian-kajian hadits dan nubuwah tentang akhir zaman, perang akhir zaman semakin dekat. Untuk itu kita harus siap menyambutnya

Pasukan Keamanan Mesir Tangkap 15 Pengawal Bersenjata Khairat El-Shater

Posted: 02 Jul 2013 05:47 AM PDT

Pasukan keamanan Mesir menangkap 15 pengawal bersenjata orang nomor dua di kelompok Ikhwanul Muslimin, Khairat El-Shater, pada hari Senin (1/6/2013) setelah tembak-menembak di mana tidak ada yang terluka, kata sumber-sumber keamanan.

Beginilah Cara Memilih Jenis Makanan dan Restoran yang Halal

Posted: 02 Jul 2013 05:23 AM PDT

Secara umum makanan modern lebih rawan kehalalannya (dibandingkan dengan makanan tradisional) karena bahan yang digunakan banyak yang impor dan berasal dari negara non muslim (khususnya bahan hewani dan turunannya).

Orang Bersenjata Eksekusi Mati 8 Milisi Anti Al-Qaidah di Utara Baghdad

Posted: 02 Jul 2013 05:06 AM PDT

Sekelompok orang bersenjata yang mengenakan seragam militer menculik delapan mantan anggota milisi Shahwa yang menentang Al-Qaidah dari rumah mereka di daerah sebelah utara Baghdad dan membunuh korban dalam gaya eksekusi, Senin (1/6/2013)

Halal Watch:Waspada! Ada Restoran Berlabel Halal Sajikan Makanan Haram

Posted: 02 Jul 2013 05:01 AM PDT

Konsumen muslim di Indonesia, karena merasa muslim dan mayoritas, seringkali tidak sadar, bahwa tidak semua restoran di Indonesia menyediakan makanan halal. Umat Islam juga tidak sadar, walaupun di restoran tersebut tidak menyediakan masakan babi atau minuman keras, ternyata makanan yang disajikan tidak semuanya dijamin halal.

Koreksi Berita:Umar Matta Lc Tidak Bubarkan Acara Banten Peduli Suriah

Posted: 02 Jul 2013 04:16 AM PDT

Redaksi Voa-Islam menyatakan permohonan maaf atas kekeliruan narasumber dalam memberikan informasi kepada reporter voa-islam ketika dimintai komentarnya tentang berita ancaman dan teror dari kelompok massa yang mencatut nama FPI dan FBR terhadap panitia acara "Banten Peduli Suriah" di Tangerang beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls