effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 18 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Beredar Kabar Upaya Pembunuhan Mursi dengan Racuni Makanannya” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Beredar Kabar Upaya Pembunuhan Mursi dengan Racuni Makanannya” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Beredar Kabar Upaya Pembunuhan Mursi dengan Racuni Makanannya

Posted: 19 Jul 2013 12:59 AM PDT

sumbe-sumber di Mesir mengatakan, ada upaya pembunuhan Presiden Mursi yang dikudeta selama 2 minggu ini.

Pendeta Florida Pembakar Al-Qur'an Mau Bikin Gereja Baru

Posted: 19 Jul 2013 12:26 AM PDT

Setelah gereja di Gainsville, Florida, akhirnya terjual, Pendeta Amerika Serikat yang sempat menghebohkan dunia dengan aksi bakar Al-Quran, Terry Jones kini sedang kebingungan mencari tempat untuk ibadah ia dan para pengikutnya.

Sweeping Tempat Maksiat, FPI Bentrok dengan Preman di Sukorejo Kendal

Posted: 18 Jul 2013 08:31 PM PDT

Gabungan laskar Islam yang tergabung jadi satu dibawah komando FPI Temanggung pada Rabu (17/7/2013) petang mengadakan sweeping tempat maksiat dan miras. Namun mereka dihadang oleh para preman backing tempat maksiat sehingga bentrok FPI vs Preman tak bisa dihindari

Aksi Boikot Produk Syiah Iran Harus Disosialisasikan Secara Massif

Posted: 18 Jul 2013 06:28 PM PDT

Sebagai bentuk protes atas intervensi Syiah Iran terhadap rezim Bashar Al-Assad yang menindas Muslim Suriah, Anggota Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI Pusat, Ustadz Fahmi Salim, Lc, MA menyerukan agar aksi boikot produk Syiah Iran harus disosialisasikan secara massif.

Mengapa Selain Produk Zionis, Produk Syiah juga harus Diboikot?

Posted: 18 Jul 2013 05:42 PM PDT

Masih ada saja yang bertanya-tanya, mengapa produk Syiah Iran yang diboikot, bukan produk Zionis? Ustadz Fahmi Salim pun menjawab dengan tegas, bahwa alasan boikot tersebut, karena Zionis dan Syiah sama-sama memerangi Islam.

Buah Persaudaraan dari Indonesia untuk Gaza di Bulan Ramadhan 1434 H

Posted: 18 Jul 2013 12:29 PM PDT

Berikut ini sejumah foto penyaluran Zakat Infaq Shodaqoh (ZIS) dari para muhsinin di Indonesia untuk disalurkan kepada warga Gaza yang berhasil di abadikan oleh Bang Onim, dan dibantu istri tercinta serta sejumlah teman-temannya penduduk asli Gaza Palestina

Inilah Alasan Kenapa Harus Memperbanyak Doa di Bulan Ramadhan

Posted: 18 Jul 2013 12:07 PM PDT

Disebutkannya ayat pengabulan sesudah ayat-ayat Shiyam mengindikasikan adanya hubungan erat antara shiyam dan doa. Ada anjuran agar shaimin memperbanyak doa saat menjalankan ibadah shiyamnya.

Aksi Boikot Produk Syiah Iran adalah Ijma' Ulama Ahlus Sunnah Dunia

Posted: 18 Jul 2013 11:46 AM PDT

Anggota Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI Pusat, Ustadz Fahmi Salim, Lc, MA, mengungkapkan bahwa aksi boikot produk Syiah Iran merupakan keputusan ijma' ulama Ahlus Sunnah di Kairo, Mesir.

Laskar Anti Korupsi Jateng Desak KPK Tuntaskan Sejumlah Kasus Korupsi

Posted: 18 Jul 2013 11:09 AM PDT

Laskar Anti Korupsi (LAKI) Jateng juga mendesak KPK segera menahan Anas Urbaningrum, Andi Mallarageng dan Dada Rosada karena sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dan menuntaskan kasus besar korupsi di Indonesia seperti Century, BLBI, Hambalang, Banggar DPR RI, Wisma Atlet, dll

Ramadhan Seakan tak Bisa Meredam Fitnah dan Nafsu Membunuh BNPT

Posted: 18 Jul 2013 10:43 AM PDT

Ramadlan dan puasa terasa belum bisa mengajarkan kepada Ansyaad Mbai (BNPT) tentang pentingnya mereduksi "nafsu membunuh" terhadap orang-orang yang disangka "teroris." Bahkan juga menjaga lisan untuk tidak melontarkan statemen yang cenderung fitnah kapada banyak orang.

Komandan Senior Taliban Desak Malala Yousuzai Pulang Ke Pakistan

Posted: 18 Jul 2013 03:33 AM PDT

Seorang komandan Taliban telah menulis surat kepada aktivis remaja perempuan Pakistan Malala Yousafzai, mengatakan ia terkejut dengan penembakan terhadapnya tahun lalu oleh pejuang Islam dan menasihati Malala untuk menahan diri dari kegiatan-kegiatan anti-Taliban" untuk mencegah serangan terhadapnya..

Politisi Pendukung Keras Bashar Al-Assad Ditembak Mati di Libanon

Posted: 18 Jul 2013 02:56 AM PDT

Seorang politisi partai Baath dan pendukung keras Presiden Bashar Al-Assad, Mohammad Jemo ditembak mati orang tak dikenal di dalam rumahnya di Libanon selatan, Rabu (17/7/2013) dini hari.

Astaghfirullah!! China Larang Muslim Uighur Masuk Masjid dan Berpuasa

Posted: 17 Jul 2013 05:03 PM PDT

Pemerintah China terus melarang warganya untuk melakukan ibadah agama. Kali ini, mereka melarang Muslim Uighur untuk memasuki masjid dan bahkan mengganggu Muslim Uighur yang berpuasa di siang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls