effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 22 Juli 2013

Voice of Al Islam: “SBY akan Dihisab atas Setiap Tetes Darah yang Tertumpah di Negeri ini” plus 15 more

Voice of Al Islam: “SBY akan Dihisab atas Setiap Tetes Darah yang Tertumpah di Negeri ini” plus 15 more

Link to voa-islam.com

SBY akan Dihisab atas Setiap Tetes Darah yang Tertumpah di Negeri ini

Posted: 23 Jul 2013 01:42 AM PDT

Terkait penembakan brutal Densus 88 terhadap dua orang di sebuah warung kopi di Tulung Agung, Jawa Timur Senin kemarin, Direktur CIIA, Harits Abu Ulya, mengingatkan bahwa setiap tetes darah tertumpah di negeri ini maka kelak SBY akan diminta pertanggungjawabannya.

Saat Umat Islam Khusyu' Ibadah Ramadhan, Densus Umbar Nafsu Membunuh

Posted: 23 Jul 2013 12:51 AM PDT

Direktur CIIA, Harits Abu Ulya mengecam sikap Densus 88 yang mengumbar nafsu membunuhnya, disaar umat Islam sedang khusyu? menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

TPM: Saksi Keluarga Harus Menjelaskan Alasan Omega Suparno Murtad

Posted: 22 Jul 2013 07:13 PM PDT

Pada sidang lanjutan kasus eksekusi mati Trio Mujahid Jepara terhadap murtadin Omega Suparno pada Kamis (11/7/2013 & 18/7/2013) di PN Jepara, TPM mengharap majelis hakim untuk mendesak saksi dari pihak keluarga untuk menjelaskan alasan murtadnya Omega Suparno dari Islam ke Kristen

FITRA: Biaya Blusukan Jokowi 26 M, Harusnya Tiru Umar bin Khattab!

Posted: 22 Jul 2013 06:02 PM PDT

Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) mengkritik kesukaan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo blusukan ke kampung-kampung. Mereka menganggap blusukan itu menghabiskan anggaran dan berbau pencitraan.

Di Bulan Ramadhan Densus 88 Tembak Mati 2 orang Meski tak Melawan

Posted: 22 Jul 2013 02:51 PM PDT

Seperti diutarakan Direktur CIIA, Harits Abu Ulya, di bulan suci ramadhan ini ternyata tak membuat BNPT dan Densus 88 meredam nafsu membunuhnya. Hal itu terbukti dengan kasus penembakan terhadap dua orang pria di Jalan Pahlawan, Kota Tulungagung. Mereka ditembak tanpa perlawanan

4 Orang Luka dalam Ledakan Dekat Acara Khotbah Biksu Budha Radikal Myanmar

Posted: 22 Jul 2013 02:48 PM PDT

Sebuah ledakan di sebuah mobil yang diparkir beberapa meter jauhnya dari seorang biksu Budha radikal anti Islam melukai empat orang pada sebuah upacara massa di Myanmar utara, kata polisi, Senin (22/7/2013).

Pejuang Oposisi Suriah Rebut Benteng Terakhir Tentara Pemerintah di Aleppo

Posted: 22 Jul 2013 02:45 PM PDT

Pejuang oposisi Suriah merebut kota utara Khan al-Assal, salah satu kota terakhir di bagian barat provinsi Aleppo yang dikuasai oleh pasukan Presiden Bashar Al-Assad pada hari Senin (22/7/2013), para aktivis mengatakan.

Orang Bersenjata Serbu Dua Penjara di Baghdad, Bebaskan Hampir 1000 Tahanan

Posted: 22 Jul 2013 01:07 PM PDT

Sebuah serangan oleh pria bersenjata pada dua penjara, Abu Ghuraib dan Taji di Baghdad pada Ahad (21/7/2013) malam berhasil membebaskan ribuan tahanan, kebanyakan merupakan narapidana anggota Al-Qaidah, para pejabat mengatakan.

FPI: SBY Pecundang, Tebar Fitnah, Pelindung Korupsi dan Ciderai Islam!

Posted: 22 Jul 2013 12:23 PM PDT

Merespon tuduhan SBY, Habib Rizieq Syihab menyatakan SBY sebagai seorang Presiden muslim menyebar fitnah dan membiarkan maksiat, ditambah lagi melindungi Ahmadiyah dan aneka mega skandal korupsi, sangatlah mencederai ajaran Islam!

DR Amir Mahmud: Syi'ah Dimana Saja Sama Kafirnya, Tak Ada yang Beda

Posted: 22 Jul 2013 12:11 PM PDT

Meski orang-orang Syi?ah berbeda-beda tingkatan keilmuannya dan bermacam-macam jenis sektenya, namun ustadz Amir menegaskan jika dimana saja dan dimanapun berada, status orang Syi?ah tetaplah sama dan tak ada yang berbeda, yakni Kafir.

Jika Orang Syi'ah Berkuasa, Umat Islam Akan Dibantai seperti di Suriah

Posted: 22 Jul 2013 11:12 AM PDT

Ustadz DR H Amir Mahmud melihat pergerakan kelompok Syi?ah di Indonesia begitu halus, sehingga kaum muslimin ahlu sunah sulit untuk mendeteksinya. Sekarang ini yang terlihat, orang Syi'ah baru bergerak dalam bidang pendidikan. Tapi jika orang Syi'ah berkuasa, maka umat Islam akan dibantai seperti di Suriah

Eva Sundari PDIP Bersuami orang Kafir Berarti Zina Seumur Hidup

Posted: 22 Jul 2013 10:47 AM PDT

Umat Islam sepertinya perlu tahu sosok Politisi PDIP, Eva Kusuma Sundari yang kerap menyerukan pembubaran ormas Islam seperti FPI, serta mendesak Kemenkominfo untuk menutup situs-situs Islam. Selain sebagai agen asing ternyata Eva bersuami orang kafir.

Meski Bergerak di Bidang Pendidikan, Syiah Indonesia Wajib di Waspadai

Posted: 22 Jul 2013 10:06 AM PDT

Dosen PPS UMS Solo, ustadz DR H Amir Mahmud mengatakan, meski Syi'ah di Indonesia pergerakannya baru sebatas di bidang pendidikan, maka tetap harus diwaspadai. Sebab, jika Syi'ah di Indonesia sudah masuk dunia politik, maka mereka akan berbuat sama seperti Syi'ah Nushoiriyyah di Suriah

Munarman: Desak Penutupan Situs Islam, Eva Sundari Jalankan Agenda Zionis

Posted: 22 Jul 2013 09:56 AM PDT

Ketua DPP FPI bidang Nahi Munkar, Munarman SH menanggapi sikap politisi PDIP, Eva Kusuma Sundari. Menurut Munarman, Eva yang bersuamikan Dubes Timor Leste berada di bawah kendali asing dan menyusup di partai nasionalis.

Israel Sambut Positif Kudeta Militer Mesir Terhadap Presiden Mursi

Posted: 22 Jul 2013 09:15 AM PDT

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah menyambut positif kudeta militer di Mesir yang menggulingkan Presiden pertama negara itu yang terpilih secara bebas, Muhammad Mursi.

AS Setuju Ekstradisi Aafia Siddiqui ke Pakistan dengan Pertukaran Tahanan

Posted: 22 Jul 2013 08:05 AM PDT

Amerika Serikat telah setuju untuk mengekstradisi Aafia Siddiqui - seorang Doktor wanita Pakistan terkenal yang telah diculik dan dipenjara dengan perlakuan tidak manusiawi di AS- kembali ke negaranya di bawah kesepakatan pertukaran tahanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls