effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 09 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Ledakan Bom Guncang Markaz Milisi Syiah Hizbullah di Selatan Beirut” plus 6 more

Voice of Al Islam: “Ledakan Bom Guncang Markaz Milisi Syiah Hizbullah di Selatan Beirut” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Ledakan Bom Guncang Markaz Milisi Syiah Hizbullah di Selatan Beirut

Posted: 09 Jul 2013 07:37 PM PDT

Serangan yang dilakukan oleh tentara Lebanon dan Milisi Hizbullah ke masjid Bilal bin Rabah, Shaida, masih melekat di ingatan muslim Lebanon. Dan kini giliran Syiah Hizbullah mendapat giliran. Markaz yang merupakan gudang amunisi Syiah Hizbullah telah diledakkan. PElaku sampai saat ini belum diketahui siapa dan dari kelompok mana.

Pakar Konstitusi Mesir: Pembantaian Shalat Subuh Kejahatan Global

Posted: 09 Jul 2013 02:18 PM PDT

Seorang pakar konstitusi Mesir menentang penembakan subuh di depan kantor Garda Republik yang dialami oleh ribuan pendukung Mursi yang menentang kudeta militer.

Saudi,Lebanon,Yordania,Bahrain,Maroko,Aljazair & Mesir Rabu 1 Ramadhan

Posted: 09 Jul 2013 01:08 PM PDT

Dewan Kerajaan Saudi mengumumkan, Selasa 9 Juli 2013 adalah genapnyabilangan Sya'ban menjadi 30 hari. Dan hari rabu 10 Juli adalah mulainya tanggal 1 Ramadhan 1434 H.

Hadirkan Perasaan, ''Ini Ramadhan Terakhir Saya''

Posted: 09 Jul 2013 10:00 AM PDT

Kita tanamkan, puasa Ramadhan tahun ini adalah puasa terakhir kita. Kita perlakukan Ramadhan tahun ini sebagai Ramadhan perpisahan. Kita mengisinya dengan sebaik-baiknya, karena kita tak akan mendapati kesempatan ini di tahun berikutnya.

Kapolri Harus Bongkar Anggota Densus 88 Pemakai Narkoba Sampai Akarnya

Posted: 09 Jul 2013 09:56 AM PDT

Mahendradatta, Ketua Dewan Pembina TPM jika Kapolri harus melakukan investigasi langsung dan mengungkap dalang dibalik terungkapnya kasus anggota Densus 88 pemakai dan bandar narkotika. Apakah dia bergerak sendiri atau diperintah oleh instansinya, yakni Densus 88

Campur Tangan BNN & Gories Merre Dalam Kasus Terorisme Makin Jelas

Posted: 09 Jul 2013 07:28 AM PDT

Ketua Dewan Pembina TPM, Mahendradatta mengatakan jika terungkapnya anggota Densus 88 yang terbukti sebagai pemakai dan bandar narkotika harus jadi momen untuk menyingkap tabir 'hubungan gelap' Gories Merre (Kepala BNN) dengan Ansyaad Mbai (Kepala BNPT) dalam sejumlah kasus terorisme

Sebagaian Besar Negara Muslim Tetapkan Awal Ramadhan pada Rabu 10 Juli

Posted: 09 Jul 2013 12:57 AM PDT

Otoritas keagamaan di sebagian besar negara-negara Arab, seperti Arab Saudi, Kuwait, Uni Emirat Arab, Qatar, Bahrain, Yaman, Mesir, Sudan, Yordania, Oman, Palestina, mengatakan bahwa hari Selasa digenapkan menjadi 30 hari untuk menyelesaikan dari bulan Sya'aban dan Rabu akan menandai awal Ramadhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls