effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 03 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Menteri Pertahanan Katolik Resmikan Gereja Ilegal Griya Samadi Klaten” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Menteri Pertahanan Katolik Resmikan Gereja Ilegal Griya Samadi Klaten” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Menteri Pertahanan Katolik Resmikan Gereja Ilegal Griya Samadi Klaten

Posted: 03 Jul 2013 06:31 PM PDT

Meski sudah disegel oleh Satpol PP Klaten pada Kamis (27/6/2013), pihak Kristen ternyata nekad akan meresmikan gereja ilegal Griya Samadi pada Selasa (2/7/2013). Tak tanggung-tanggung, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro beragama Katolik ditunjuk untuk meresmikannya

FPI Buka Posko dan Siapkan Relawan untuk Bantu Korban Gempa Aceh

Posted: 03 Jul 2013 05:24 PM PDT

Sekjen Front Pembela Islam (FPI), KH. Ahmad Shabri Lubis mengucapkan belasungkawa atas musibah gempa bumi yang melanda Aceh. ia menegaskan jajaran pengurus sudah menginstruksikan FPI Aceh untuk segera menghimpun informasi serta mendata bantuan yang diperlukan bagi korban gempa.

Gempa Bumi Guncang Serambi Mekah, JAT Serukan Bantu Muslim Aceh

Posted: 03 Jul 2013 05:22 PM PDT

Direktur JAT Media Center (JMC), ustadz Son Hadi menyampaikan belasungkawa dan keprihatinannya atas bencana gempa bumi yang menimpa Aceh. Ia menyerukan agar umat Islam segera berinisiatif membantu umat Islam yang menjadi korban gempa di Aceh.

ACT Ajak Umat Islam "Wakaf Shelter" Layak Huni Untuk Muslim Rohingya

Posted: 03 Jul 2013 05:20 PM PDT

Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengajak masyarakat Indonesia untuk peduli atas penderitaan muslim Rohingya di Myanmar. Kondisi pengungsian di bagian provinsi Rakhine, misalnya, dinilai masih memprihatinkan dan butuh hunian yang layak.

Lebih Nyaman Santap Makanan di Singapura, Ketimbang di Negeri Sendiri?

Posted: 03 Jul 2013 02:50 PM PDT

Halal Watch sebagai lembaga nirlaba yang mengamati, mengontrol perkembangan dan industri pangan halal, mengaku prihatin dengan kondisi umat Islam yang belum sepenuhnya sadar dengan makanan halal. Padahal, pihak pengelola resto mengaku omzetnya meningkat jika terdapat label atau bersertifikat halal. Uniknya, kita justru lebih nyaman untuk menikmati makanan halal di Singapura, ketimbang di negeri sendiri

17 Orang Kembali Tewas Akibat Serangan Drone AS di Waziristan Utara

Posted: 03 Jul 2013 02:32 PM PDT

Sebuah serangan pesawat tak berawak AS menewaskan sedikitnya 17 orang di wilayah perbatasan bergolak Pakistan Rabu (3/7/2013) pagi.

Halal Watch: Dari Gerobak Dorong Hingga Restoran Gunakan Arak

Posted: 03 Jul 2013 02:17 PM PDT

angan jajan sembarang. Tanpa disadari, tahu-tahu kita sudah menelan makanan yang haram. Halal Watch menginformasikan ada sebagian penjaja makanan masih menggunakan bahan masakan yang tidak terjamin kehalalannya.

Syaikh Mujahid Marah Jika Ada yang Sebut Kejadian di Suriah Konspirasi

Posted: 03 Jul 2013 02:02 PM PDT

Ada sebagian kecil dari umat ini yang masih meragukan konflik di Syiria layak menjadi medan jihad abad ini. Mereka memandang persoalan syuriah hanya dari sudut pandang konspirasi. Syaikh Mujahid lapangan marah terhadap komentar ini.

Memalukan! Melihat Kasus Suriah Hanya dari Sudut Pandang Konspirasi

Posted: 03 Jul 2013 01:50 PM PDT

Ustad Abdurrahim Ba?ashir menilai siapa yang melihat konflik Suriah hanya dari sudut pandang konspirasi sehingga tidak layak diserukan jihad ke sana sungguh memalukan dan terlalu meremehkan persoalan.

Meski Sudah Disegel, Gereja Ilegal Griya Samadi Nekad Akan Diresmikan

Posted: 03 Jul 2013 01:49 PM PDT

Setelah didemo warga muslim jogonalan dan gabungan elemen umat Islam di Klaten, gereja ilegal Griya Samadi di desa Rejoso Jogonalan Klaten akhirnya disegel Satpol PP pada Kamis (27/6/2013). Namun meski disegel, pihak gereja justru bertindak provokatif dengan hendak meresmikan gereja ilegal tersebut

Koalisi Alibaba - Jenderal Wiranto dan Hary Tanoe

Posted: 03 Jul 2013 12:48 PM PDT

Sukses dengan menggandengkan Jokowi-Ahok menjadi gubernur dan wakil gubernur, sekarang tak tanggung-tanggung Partai Hanura mengerek pasangan Jenderal Wiranto-Hary Tanoesudibjo.

Kepala Gereja Mesir Dukung Kudeta Terhadap Presiden Mursi

Posted: 03 Jul 2013 12:47 PM PDT

Kepala Gereja Mesir pada hari Selasa (02/07/13) mengumumkan dukungannya terhadap kudeta menggulingkan Presiden Mursi. "Rakyat Mesir mengambil kembali revolusi mereka ynag telah dicuri" ujar Tawadhros.

Jutaan Pendukung Presiden Mohamad Mursi Menghadapi Oposisi

Posted: 03 Jul 2013 12:28 PM PDT

Jutaan pendukung Presiden Mursi, terutama dari kalangan Islamis, turun ke jalan. Mereka bahu-membahu menghadapi kaum oposisi, terutama dari kalangan sekuler, liberal, dan nasionalis.

Launching Website Kiblat.net serta Bedah Buku "Strategi Dua Lengan"

Posted: 03 Jul 2013 08:37 AM PDT

Kami Redaksi Kiblat.net mengundang saudara sekalian untuk menghadiri Launching Website Kiblat.net serta Bedah Buku : "Strategi Dua Lengan" sebuah buku yang mengupas upaya jihad pembebasan Palestina dan pendirian kembali Khilafah Islamiyah.

Paus Tawardros II Mendukung Penggulingan Terhadap Mursi

Posted: 03 Jul 2013 07:28 AM PDT

Orang-orang kafir musyrik itu, selalu mendukung satu dengan lainnya. Dalam al-Qur'an disebutkan orang kafir itu "ba'dhuhum auliya'u ba'd" (saling menolong satu dengan lainnya).

Belajarlah Dari Jamaah Ikhwanul Muslimin Mesir

Posted: 03 Jul 2013 05:58 AM PDT

Jamaah Ikwanul Muslimin menghadapi hari-hari paling bersejarah. Gerakan yang didirikan oleh Hasan al-Banna tahun 1928 itu, bukan hanya sekarang bertarung melawan kekuatan sekuler, liberal, dan nasionalis. Tetapi, sudah sejak Jamaah Ikhwanul Muslimin lahir, sudah harus berhadapan dengan segala kekuatan anti terhadap Islam di Mesir.

FPI Bireuen Desak Aparat Menghukum Pendeta Pelaku Pemurtadan di Aceh

Posted: 03 Jul 2013 05:19 AM PDT

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW-FPI) Bireuen, Tgk Zainuddin MZ Albiruny, meminta kepada pihak penegak hukum di wilayahnya untuk menghukum pendeta yang diringkus di Apotek Sehat Bireuen beberapa waktu lalu sesuai dengan hukum yang berlaku di negeri ini.

Ulama Salafi: Militer Libanon Bersekongkol dengan Syi'ah Hizbullah Serang Sunni

Posted: 03 Jul 2013 04:34 AM PDT

Seorang pemimpin Salafi Libanon Syaikh Salem Rafei hari Selasa (2/7/2013) mengecam Militer Libanon, mengatakan tentara melakukan kesalahan di utara dan selatan Libanon serta bersekongkol dengan Hizbullah terhadap anggota muslim Sunni.

Pejuang Oposisi Suriah Ancam Serang Dua Desa Syi'ah Pendukung Assad

Posted: 03 Jul 2013 04:26 AM PDT

Pejuang oposisi Suriah di provinsi utara Aleppo pada hari Senin (2/7/2013) mengancam akan merebut dua desa Syiah yang mendukung Presiden Bashar Al-Assad kecuali mereka menyerah kepada oposisi.

Komnas HAM: Tak Ada Pembahasan Status LGBT di Sidang Paripurna

Posted: 03 Jul 2013 04:15 AM PDT

Wakil Ketua Komnas HAM, Muhammad Nurkhoiron menegaskan dalam sidang paripurna Komnas HAM tidak ada pembahasan mengenai status lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls