effek pelangi

SIDEBAR

Sabtu, 13 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Ustadz Mudzakkir: Saya Tidak Bisa Mengkafirkan Syi'ah” plus 8 more

Voice of Al Islam: “Ustadz Mudzakkir: Saya Tidak Bisa Mengkafirkan Syi'ah” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Ustadz Mudzakkir: Saya Tidak Bisa Mengkafirkan Syi'ah

Posted: 13 Jul 2013 08:30 PM PDT

Satu benang kusut dan pro kontra terkait tuduhan Syi'ah yang selama ini melekat pada ustadz Mudzakkir Gumuk Solo mulai terkuak. Jum'at (12/7/2013) malam saat kajian di Solo, ustadz Mudzakkir dengan tegas mengatakan dia seorang muslim dan bukan Syi'i. Namun dia tidak bisa mengkafirkan Syi'ah

Thailand dan BRN Sepakati Gencatan Senjata 40 Hari di Thailand Selatan

Posted: 13 Jul 2013 05:53 PM PDT

Pemerintah Thailand dan kelompok pejuang Patani dari Barisan Revolusi Nasional (BRN) telah menyepakati 40 hari gencatan senjata di provinsi ujung Selatan Thailand dan menyatakan periode puasa Ramadan sebagai "bulan bebas dari kekerasan".

Dunia Disebukkan Kudeta Mesir, Kesempatan Syiah Hizbullah Gempur Homs

Posted: 13 Jul 2013 04:29 PM PDT

Sumber-sumber dari petinggi internal Syiah Hizbullah mengungkapkan perihal Hasan Nasrullah mengadakan pertemuan dengan para pemimpin baris kedua pada pekan lalu.

Jadi Negosiator dengan Menteri, Wak Geng Disambut Bak Pahlawan

Posted: 13 Jul 2013 03:28 PM PDT

Marwan alias Nano alias Wak Geng, terpidana 12 tahun tampil bak pahlawan menenangkan para narapidana di LP Tanjung Gusta, Medan. Ia pun menjadi negosiator dengan Menkumham Amir Syamsudin mewakili para napi lainnya

TPM Desak Menkumham Benahi Fasilitas LP dan Kaji PP No. 99 Tahun 2012

Posted: 13 Jul 2013 02:51 PM PDT

TPM menegaskan akan melaporkan soal kasus LP Tanjung Gusta dan PP No. 99 Tahun 2012 ke Komisi III DRP RI dan membawanya ke Mahkamah Agung. Ia pun mendesak agar Menkumham membenahi fasilitas LP

Mursi Dikudeta, Professor Israel Sambut Kembalinya Rezim Mubarak

Posted: 13 Jul 2013 12:54 PM PDT

Hillel Frisch Levy, Peniliti dan professor di Universitas Ibrani di Tel Aviv, menegaskan bahwa yang terjadi di Mesir berupa penggulingan Presiden Mursi saat merupakan sinyal kembalinya Rezim Husni Mubarak.

Taliban Pakistan Kirim Ahli Perang Bantu Mujahidin Suriah Tegakkan Khilafah

Posted: 13 Jul 2013 09:02 AM PDT

Taliban Pakistan mengirim 12 "ahli dalam peperangan dan teknologi informasi" ke Suriah dalam dua bulan terakhir untuk membantu para mujahidin Suriah, selain telah mendirikan markas di Suriah enam bulan lalu.

Shaum Yang Begitu Indah Bagi Kehidupan

Posted: 13 Jul 2013 08:21 AM PDT

Al-qur?an menyatakan: ?kutiba ?alaikumushiyam? Telah diwajibkan atas kamu berpuasa. Para ahli tafsir menyatakan berdasrkan ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa berpuasa itu diwajibkan bagi setiap bagian tubuh.

Amerika Serikat Mendanai Oposisi Untuk Menggulingkan Mursi

Posted: 13 Jul 2013 07:06 AM PDT

Presiden Barack Obama menyatakan Amerika Serikat tidak terlibat krisis di Mesir, dan penggulingan Presiden Mohamad Mursi oleh militer. Obama cuci tangan terhadap fakta-fakta yang menunjukkan keterlibatan Amerika Serikat terhadap penggulingan Mursi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls