effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 18 November 2013

Voice of Al Islam: “Smart Teen (38): Membongkar Serangan Terselubung Zionis” plus 11 more

Voice of Al Islam: “Smart Teen (38): Membongkar Serangan Terselubung Zionis” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Smart Teen (38): Membongkar Serangan Terselubung Zionis

Posted: 18 Nov 2013 01:49 PM PST

Pada tahun 1800an, Zionisme di Switzerland mengadakan konferensi internasional, dalam rangka pembahasan mengenai peluncuran proyek-proyek penghancuran akidah agama samawi

Laporan Pandangan Mata dari Daerah Konflik Yala, Thailand

Posted: 18 Nov 2013 11:28 AM PST

?Drr...drr...drr..? desing Helikopter hilir mudik menggantung di langit Yala, Thailand. Malam itu, di atas Mesjid Besar Darul Muhajirin, di jantung kota, suaranya berderu kencang

Badai Dahsyat Ancam Nyawa 53 Juta Jiwa Warga AS di 10 Wilayah

Posted: 18 Nov 2013 11:11 AM PST

Para pejabat meteorologi mengatakan, badai kencang akan mengancam lima puluh tiga juta jiwa di Barat Tengah Amerika, di mana menurut laporan badai telah tiba di daratan yang kemungkinan akan melanda 10 wilayah.

Komandan Kedua Brigade At-Tawhid Gugur Akibat Luka dalam Serangan Udara Assad

Posted: 18 Nov 2013 10:15 AM PST

Seorang komandan tingkat atas pejuang oposisi Suriah, Abdelqader Saleh, telah meninggal akibat luka yang dideritanya akibat serangan udara di kota Aleppo pada hari Kamis lalu, kata sumber-sumber pejuang oposisi, Senin (18/11/2013). Abdelqader Saleh merupakan pemimpin kedua Brigade Islam At-Tawhid yang gugur akibat serangan yang terjadi saat para pemimpin At-Tawhid tengah mengadakan pertemuan

Untuk Pertama Kali Presenter Berhijab Muncul di TV Resmi Turki

Posted: 18 Nov 2013 07:31 AM PST

untuk pertama kali, seorang presenter wanita muslimah berhijab, Fayza Jinm Tihamaz, muncul di televisi resmi Turki TRT setelah Keputusan Pemerintah Turki yang baru yang menghapus pelarangan mengenakan hijab di lembaga-lembaga pemerintah.

Nikah di Bulan Muharram -Suro- Bawa Berkah, Ini Buktinya!

Posted: 18 Nov 2013 06:30 AM PST

Banyak masyarakat kita yang yakin menikah bulan Muharram -jawa: Suro) datangkan kesialan, bencana, musibah. Mereka menisbatkan kesialan pada bulannya. Padahal bulan tersebut adalah bulan mulia.

Warga Gaza Mantan Tahanan Hamas Syahid (Insyallah) Saat Berjihad di Suriah

Posted: 18 Nov 2013 06:00 AM PST

Seorang warga Palestina dari Jalur Gaza yang melarikan diri dari tahanan Hamas dan kabur ke suriah dilaporkan telah gugur Syahid (Insyallah) saat berjihad untuk Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Suriah. Amer Abu Ghoula dikatakan telah gugur pada malam 13 November dalam bentrokan dengan Syi'ah Hizbullah dan tentara Assad di dekat Aleppo.

Perpecahan Mujahidin Membuat Kemenangan Rezim Bashar al-Assad

Posted: 18 Nov 2013 04:51 AM PST

Pasukan yang setia kepada Presiden Suriah Bashar Assad berhasil merebut momentum kemenangan dalam perang saudara di negara itu dalam beberapa pekan terakhir.

Delegasi OKI Minta Burma Hapus UU yang Batasi Kebebasan Rohingya

Posted: 18 Nov 2013 04:25 AM PST

Delegasi dari OKI (Organisasi Kerjasama Islam) menutup acara kunjungannya dengan melakukan investigasi terhadap kekerasan terhadap muslimin, sementara di Bantara Internasional Yangoon digelar demo unjuk rasa menentang kunjungan OKI.

Pesawat Drone Malfungsi, Tabrak Kapal Angkatan Laut AS Saat Latihan

Posted: 18 Nov 2013 03:00 AM PST

Sebuah drone target malfungsi dan menabrak kapal Angkatan Laut Amerika Serikat di lepas pantai California selatan, Sabtu (16/11/2013), menyebabkan dua pelaut dengan luka bakar ringan, kata seorang juru bicara Angkatan Laut.

4 Jenderal Suriah Tewas dalam Serangan Bom di Markas Transportasi Militer Hasrata

Posted: 18 Nov 2013 01:45 AM PST

Setidaknya 31 tentara, di antaranya empat jenderal, dilaporkan tewas dalam ledakan bom besar yang menargetkan gedung administrasi di kota Hasrata pinggiran Damaskus, sebuah kelompok pemantau mengatakan.

Sekjen OKI Tak Dapat Menahan Air Mata Lihat Penderitaan Rohingya

Posted: 18 Nov 2013 01:17 AM PST

Sekjen OKI (Organisasi Kerjasama Islam), Ekmeleddin Ihsanoglu, mengatakan bahwa dirinya tak dapat menahan diri dari menitikan air mata saat berkumpul bersama anggota etnis Rohingya di Burma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls