effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 13 November 2013

Voice of Al Islam: “Puasa 'Asyura Menghapuskan Dosa Setahun, Dosa Besar Juga?” plus 14 more

Voice of Al Islam: “Puasa 'Asyura Menghapuskan Dosa Setahun, Dosa Besar Juga?” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Puasa 'Asyura Menghapuskan Dosa Setahun, Dosa Besar Juga?

Posted: 14 Nov 2013 01:00 AM PST

Keutamaan puasa ?Asyura disebutkan dalam hadits Nabi, bisa menghapuskan dosa setahun yang telah lalu. Apakah semua dosa, besar dan kecilnya? Ataukah hanya dosa kecil saja?

Mantan Tentara Georgia Jadi Komandan Mujahidin di Suriah

Posted: 13 Nov 2013 06:03 PM PST

Mujahidin yang pergi ke Suriah adalah orang-orang yang berasal dari Pankisi Valley, sebelah timur laut Georgia. Dalam rangka menggali informasi tentang Mujahidin Chechnya yang berangkat ke Suriah, wartawan BBC pergi ke daerah pegununngan itu dan menanyakan tentang Omar Al-Shishani, komandan Jaisy Al-Muhajirin wal Anshar. Informasi sekilas tentang Omar Al-Shishani dipublikasikan pada Rbu (13/11/13).

Saat Turun Hujan Waktu Mustajab, Perbanyaklah Doa!

Posted: 13 Nov 2013 04:00 PM PST

Hujan bagian dari rahmah Allah. Maka saat turun hujan dianjurkan berdoa dan memperbanyak doa, karena saat itu adalah waktu terkabulkannya doa. . .

Restui Bangun Kawasan Kristen, Walikota Padang Khianati Umat Islam

Posted: 13 Nov 2013 02:11 PM PST

Edi Safri Sekretaris MUI Sumbar menya?takan geram dengan tindakan Walikota Padang Fauzi Bahar yang ingkar janji terhadap masyarakat. Ayo Tolak Kristenisasi di Sumbar!

Allahu Akbar!!! Tentara Israel Mati Ditikam Bocah Palestina

Posted: 13 Nov 2013 01:05 PM PST

Polisi Israel pertimbangkan penusukan terhadap seorang tentara Israel di sebuah bus oleh seorang remaja Palestina sebagai tindakan terorisme

Hadiri Seminar Nasional

Posted: 13 Nov 2013 12:38 PM PST

Hadiri Seminar Nasional "Pelatihan Militer Dalam Perspektif Islam"

Kebijakan Haji & Islam Indonesia Dipengaruhi Snouck Hurgronje

Posted: 13 Nov 2013 12:16 PM PST

Ternyata kebijakan tentang Islam dan ummat Islam di Indonesia semua bermula dari sejak jaman Hindia Belanda, di bawah pengaruh Orientalis Dr.Christian Snouck Hurgronje

Semut, Katak, Burung & Matahari Bertasbih pada Allah! Bagaimana kita?

Posted: 13 Nov 2013 11:30 AM PST

Katak bersahutan di musim hujan, Adzan tak henti berkumandang saling berkaitan dari satu tempat ke tempat lain di seluruh bumi. Itulah sebagai tanda memuji kebesaran pada Allah

Mengapa Pejuang Chechnya Lebih Memilih Suriah Saat Kaukasus Dijajah?

Posted: 13 Nov 2013 11:10 AM PST

Rabu (13/11/13) British Broadcasting Corporation (BBC) melaporkan tentang penyebab dan motif orang-orang Chechen pergi ke Suriah untuk pertama kali membentuk front Pejuang Chechnya di luar wilayah Kaukasus Utara.

Bahaya Kuning Mengancam Kehidupan Muslim dan Kaum Pribumi Indonesia

Posted: 13 Nov 2013 10:56 AM PST

Kekuatan Chinese Oversease (cina perantauan) pengaruh sudah sangat luar biasa, di kawasan negara-negara ASEAN, dan Singapura menjadi pemimpin kaum Chinese Oversease, dan dipimpin Lee Kuan Yew. Kekayaan Chinesese Oversease memiliki GDP melebihi GDP Cina daratan senilai $ 7 triliiun dollar.

Heboh Pengakuan Wartawati ExTempo : Kebobrokan Media di Indonesia

Posted: 13 Nov 2013 07:38 AM PST

Dulu, saya berpikir, media besar seperti TEMPO, Kompas, Bisnis Indonesia, Jawa Pos dan sebagainya, tidak mungkin bermain uang dalam peliputannya. Ah Masa?

Arab Saudi Melakukan Tipu Muslihat Menghabisi Mujahidin?

Posted: 13 Nov 2013 07:12 AM PST

Arab Saudi merasa sangat skeptis terhadap ?bosnya? Amerika Serikat, menolak melakukan serangan militer terhadap rezim Syiah Alawiyyin, di bawah Bashar al-Assad. Arab ingin menjadi ujung tombak dan garda paling depan penggulingan rezim Bashar al-Assad.

Kepala Intelijen Mesir: Butuh Waktu Untuk Berantas Sel-sel Jihad di Semenanjung Sinai

Posted: 13 Nov 2013 03:25 AM PST

Kepala Badan Intelijen Umum Mesir Jenderal Mohamed Farid el Tohamy, mengakui bahwa memberantas sel-sel jihad di Semenanjung Sinai "bisa memakan waktu." Pengakuan tersebut kontras dengan pernyataan sebelumnya dari para pejabat Mesir yang telah berpendapat bahwa "Sinai akan diumumkan bebas dari terorisme segera."

Tentara Islam Tolak Konferensi Jenewa 2

Posted: 13 Nov 2013 02:22 AM PST

Army of Islam (Tentara Islam), yang mencakup 60 kelompok pejuang oposisi Suriah yang melawan rezim Bashar Al-Assad, telah menegaskan kembali keberatan mereka untuk berpartisipasi dalam konferensi Jenewa 2 yang didukung AS, Rusia dan PBB.

Smart Teen (32): Bolehkah Aku Pinjam Bahumu?

Posted: 13 Nov 2013 02:09 AM PST

Tampuk kepemimpinan umat silih berganti hingga kita sekarang berada pada posisi yang begitu crusial, akhir zaman. Mungkin telah usai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls