effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 12 November 2013

Voice of Al Islam: “Hadits Palsu Keutamaan Mengusap Kepala Anak Yatim di Hari 'Asyura” plus 15 more

Voice of Al Islam: “Hadits Palsu Keutamaan Mengusap Kepala Anak Yatim di Hari 'Asyura” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Hadits Palsu Keutamaan Mengusap Kepala Anak Yatim di Hari 'Asyura

Posted: 12 Nov 2013 07:00 PM PST

hari 'Asyura memang hari istimewa. Rasulullah menyuruh berpuasa padanya dan meningkatkan amal kebaikan. Namun ada amal lain yang dipalsukan atas nama beliau dengan pahala fantastis, di antaranya mengusap kepala anak yatim.

Tokoh Sayap Kanan Lieberman Kembali Menduduki Jabatan Menlu Israel

Posted: 12 Nov 2013 04:44 PM PST

Tokoh ekstrimis sayap kanan Israel, Avigdor Lieberman, terpilih kembali sebagai menteri luar negeri Israel, dan dia mengambil sumpah jabatannya di depan parlemen Israel pada hari Senin, 11/11/2013.

MafiaWar(6): Kartika Jasmev Kendalikan Opini Dusta Pro-MafiaCina

Posted: 12 Nov 2013 01:03 PM PST

Tidak menipu, tidak dapat uang. Rasanya tepat disematkan pada Kartika Djoemadi sang spin doctor Jasmev bergelar PHD abal-abal yang menabuh genderang perang bagi pengkritik Jokowi

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab Siap Perangi Syiah Ghulat Rafidhah

Posted: 12 Nov 2013 12:34 PM PST

Kehadiran Habib rizieq Shihab ke solo dalam rangka tabligh Akbar Ahad kemarin mendapat pro kontra dari umat Islam. Terlebih adanya masukan kepadanya agar tidak hadir di acara tersebut untuk mempertegas posisinya terhadap Syi'ah dan orang yang dicurigai punya hubungan dengan Syi'ah.

Smart Teen (31) : (Jadikan) Facebook Ladang Pahala

Posted: 12 Nov 2013 09:00 AM PST

Apa yang sering Anda perbuat di dunia maya ini? Curhat pacar, pamer foto, gosip sana-sini. Taukah Anda? Facebook dapat menjadi ladang keberuntungan

WASPADA! Ini 63 Penerbit Buku Syiah Sesat yang Mengelabui Umat Islam!

Posted: 12 Nov 2013 08:50 AM PST

Sebelum membeli buku di toko buku anda patut waspada, cek dahulu daftar Buku Syiah Sesat Mengelabui Umat Islam termasuk Penerbit Gramedia ! Simak dan Sebarkan

SEMINAR INTERNASIONAL SKENARIO KEBANGKITAN ISLAM MELAYU

Posted: 12 Nov 2013 08:38 AM PST

SEMINAR INTERNASIONAL SKENARIO KEBANGKITAN ISLAM MELAYU akan di selenggarakan di Gedung Menara Dakwah, tanggal 22 November 2013

Kajian Ilmiah "PERJALANAN JIHAD DI INDONESIA & DUNIA"

Posted: 12 Nov 2013 08:27 AM PST

Hadir & Ikuti Kajian Ilmiah "PERJALANAN JIHAD KAUM MUSLIMIN DI INDONESIA DAN INTERNASIONAL"

Kenali Tubuh (1): Lambung, Pengolah Makanan Jasad dan Ruh

Posted: 12 Nov 2013 08:22 AM PST

Lambung (Al Janib) dapat menjadi sarang penyakit karena ia adalah tempat awal pencernaan. Di situlah nutrisi di olah, lalu disalurkan ke usus dan seluruh tubuh.

Imperium Bisnis Ayatullah Khamenei dan Pengaruhnya Terhadap Syiah

Posted: 12 Nov 2013 07:52 AM PST

Pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei mengendalikan kerajaan (imperium) bisnis bernilai sekitar $ 95 miliar dollar, kekayaan yang jumlahnya melebihi nilai ekspor minyak Iran, setiap tahunnya, ungkap hasil investigasi Reuters.

Najla Mahmud : Presiden Mohammad Mursi Tetap Tabah

Posted: 12 Nov 2013 06:26 AM PST

Istri Presiden Mursi, Najla Mahmoud, menyatakan bahwa suaminya (Mursi) selalu akan kuat dan tabah, menghahadapi kepalsuan yang lemah dan rapuh . Meskipun, banyak orang melihat kebohongan dan ketidakadilan itu nampak kuat dan besar. Pada , kenyataannya lemah dan rapuh dan kebenaran lebih kuat ... Dan Presiden Mohamad Mursi memiliki ligitimasi kebenaran yang kuat, tuturnya.

Bertentangan dengan Nilai Islam, Pakistan Larang Beli Buku Malala

Posted: 12 Nov 2013 06:24 AM PST

Senin (11/11/13) Sektor pendidikan Pakistan mengeluarkan keputusan untuk melarang sekolah-sekolah swasta membeli buku bercerita tentang kisah gadis Malala karena menganggap itu mnejelekkan Pakistan dan Islam.

Pernyataan Belasungkawa Al-Qaidah Yaman Atas Syahidnya Hakimullah

Posted: 12 Nov 2013 05:01 AM PST

Segala puji bagi Allah yang telah berfirman (Dan janganlah engkau mengira orang-orang yang terbunuh di jalan Allah itu mati. Tap mereka itu hidup di sisi Rabb mereka lagi mendapat rezqi) [Ali Imran:169]. Shalawat dan salam kepada Rasulullah yang telah bersabda, (Aku ingin berperang lalu terbunuh kemudian (dihidupkan lalu) berperang lalu terbunuh kemudian (dihidupkan lagi lal) berperang dan terbunuh). Dan selanjutnya:

Ketua Legislator Mesir Tenangkan Koptik:Tak ada Syari'at Islam

Posted: 12 Nov 2013 03:05 AM PST

Musa Amru, Ketua Komite 50 yang ditunjukan untuk mengamandemen UU tahun 2012, menenangkan delegasi Koptik mengenai undang-undang bari dari pasal 219 yang dinterpretasikan sebagai Syari?at Islam. Musa menegaskan bahwa pasal tersebut tidak ada Syari?at Islam di dalamnya maupun pembukaannya.

Mari Berpuasa Tasu'a & 'Asyura pada Rabu - Kamis ini

Posted: 12 Nov 2013 03:00 AM PST

Dianjurkan memperbanyak puasa di Muharram. Darinya ada satu hari paling utama, Yaum 'Asyura. Dianjurkan untuk berpuasa padanya yang dapat hapuskan dosa setahun lalu. Ditambah satu hari sebelumnya, Yaum Tasu'a.

Striker Al-Ahly Mesir Diskors Karena Gunakan Isyarat 'Empat Jari' Saat Rayakan Gol

Posted: 12 Nov 2013 02:20 AM PST

Klub sepakbola Mesir Al-Ahly mengatakan telah menskors striker Ahmed Abdul Zaher tanpa dibayar karena menggunakan isyarat tangan empat jari yang terkait dengan pendukung Presiden terguling Muhamad Mursi dalam sebuah perayaan gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls