effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 06 November 2013

Voice of Al Islam: “Biksu Biadab Usir Pasien Muslimin Rohingya dari Rumah Sakit Umum” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Biksu Biadab Usir Pasien Muslimin Rohingya dari Rumah Sakit Umum” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Biksu Biadab Usir Pasien Muslimin Rohingya dari Rumah Sakit Umum

Posted: 06 Nov 2013 06:21 PM PST

Para Biksu Budha menyerbu rumah sakit umum di kota Akyab, ibukota Arakan, dan mengusir para pasien dari Muslimin Rohingya dengan alasan OKI merawat muslimin tidak diperbolehkan menerima perawatan di rumah sakit pemerintah.

Presiden Tunisia Akan Bebaskan Pria Ateis Pengunggah Kartun Nabi dari Penjara

Posted: 06 Nov 2013 04:45 PM PST

Presiden Tunisia Moncef Marzouki mengatakan hari Rabu (6/11/2013) ia akan membebaskan seorang penganut ateis Tunisia yang dipenjara tahun lalu karena mengunggah kartun Nabi Muhammad secara online segera setelah ketegangan di negara itu mereda .

The Godfather (11): Dibalik Layar Mafia Penguasa Tambang RI

Posted: 06 Nov 2013 04:00 PM PST

Buat anda yang akan memilih Presiden di Indonesia, kami kabarkan bahwa semuanya tidak akan mendukung rakyat dan hanya membela kepentingan kroni dan dinasti. Ungkap!

Smart Teen (25) : Jodoh Vs Kematian

Posted: 06 Nov 2013 03:11 PM PST

Jodoh? Kematian? Sama-sama sangat misterius, entah kapan tiba saat yang tepat kita semua merasakan dua hal tersebut. Ada persamaan & perbedaan dari keduanya. Apa itu?

Buya Gusrizal : Ini Alasan Penolakan MUI Sumbar Pada RS Siloam

Posted: 06 Nov 2013 12:34 PM PST

"Kami Harus Bicara, Investasi Itu adalah Selubung Pemurtadan" Tegas Buya Gusrizal Gazahar dari MUI Sumatra Barat. Apa kata beliau tentang Penolakan RS Siloam tersebut?

Alasan Pemerintah Malaysia Larang Penyebaran Ajaran Syi'ah

Posted: 06 Nov 2013 11:27 AM PST

Pemerintah Malaysia menyadari bahaya penyebaran ajaran Syi?ah di negerinya berpotensi terjadinya kekacauan dalam negeri. Karenanya untuk menjaga keamanan, pemerintah berkepentingan melarang penyebaran ajaran Syi?ah di sana.

Halaqah Wakaf Produktif: Inilah Potensi Wakaf di Dunia

Posted: 06 Nov 2013 10:39 AM PST

Dalam "Halaqah Wakaf Produktif 2013" yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Bali di Hotel Aston-Denpasar (29/10), H. Bambang Santoso (Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Bali) menyampaikan makalahnya yang berjudul "Peran & Strategi Peningkatan dan Pengelolaan Wakaf dalam Rangka Membentuk Masyarakat Maju dan Sejahtera".

Parah! Hukum Dipegang Institusi & Aparat Bejat Sakit Jiwa?

Posted: 06 Nov 2013 10:38 AM PST

Hukum Pidana RI: Hukum Jelek yang Dipegang Institusi & Aparat Bejat! Tak ada yang jera dengan hukum pidana Indonesia, penguasa korup secara terang-terangan

Ungkap Motif Brimob Sweeping Pesantren Amanah Poso!

Posted: 06 Nov 2013 10:36 AM PST

Apa yang dilakukan oleh Brimob ini lagi-lagi membuat masyarakat resah. Padahal saat ini warga Poso merasa merasa sudah aman, tapi dibuat seolah-olah mencekam!

Indonesia disadap AS & Australia, Puluhan Situs Aussie Dihack!

Posted: 06 Nov 2013 09:19 AM PST

Meski Indonesia dilanda krisis besar-besaran oleh partai politik, akan tetapi tetap saja tak rela bangsanya disadap Amerika & Australia. Remaja pun ikutan hack!

Presiden Mohammad Mursi, Pemimpin Sah Mesir, Bukan Jendral Al-Sissi

Posted: 06 Nov 2013 06:50 AM PST

Presiden Mohammad Mursi terbukti bahwa dia secara moral kuat dibandingkan dengan Jendral Abdul Fattah al-Sissi. Mursi dengan sangat tegas di depan Pengadilan, menyatakan, "Saya, Dr.Mohammad Mursi, Presiden sah Republik Arab Mesir", tegasnya di depan Pengadilan, Senin, 4/11/2013.

Serangan Bom Mobil TewaskanTentara Inggris di Afghanistan

Posted: 06 Nov 2013 06:15 AM PST

Sebuah serangan bom mobil jibaku menewaskan satu anggota tentara Inggris yang tergabung dalam pasukan koalisi internasional NATO di Afghanistan selatan pada hari Selasa (5/11/2013), pihak berwenang mengatakan.

Umar Shahab Tinggalkan Diskusi Tanpa Pemaparan Materi, Forum Kecewa

Posted: 06 Nov 2013 06:08 AM PST

Diskusi ilmiah pada awal-awal menyorot masalah politik, sejarah dan doktrin syiah. Sebenarnya dskusi ilmiah ini diharapkan dapat memberikan masukan secara ilmiah dengan mengundang dua pihak, dari sunni dan syiah. Dari syiah diwakili oleh DR. H. Umar Shahab, MA (Ketua Dewan Syura DPP Ahlul Bait Indonesia).

Adakah Amalam Khusus Pada Bulan Muharram?

Posted: 06 Nov 2013 06:00 AM PST

Dianjurkan memperbanyak amal-amal shalih di bulan Muharram seperti shalat sunnah, membaca Al-Qur'an, berdzikir, sedekah, berpuasa, dan amal-amal kebaikan lainnya. Tidak ada amalan khusus yang dianjurkan Nabi padanya, selain berpuasa pada beberapa harinya.

Gunakan Niqab, Tersangka Al-Shabaab Lolos dari Buntutan Intelijen Inggris di Masjid London

Posted: 06 Nov 2013 05:45 AM PST

Seorang Muslim Inggris yang dituduh pernah mendapatkan pelatihan militer dari Al-Shabaab meloloskan diri dari buntutan intelijen dengan memakai niqab saat ia meninggalkan sebuah masjid di London, pejabat keamanan mengatakan.

Surat Debat Terbuka oleh Ustadz Thalib Ke Kedubes Iran Tidak Dijawab

Posted: 06 Nov 2013 05:38 AM PST

Perselisihan antara sunni-syiah memang semakin hari semakin mencolok. Ditambah lagi dengan konflik luar negri yang disuguhkan tiap hari tentang sunni-syiah. Sampai sekarang, berbagai pihak mencari jalan untuk melakukan upaya pendamaian antara kedua belah pihak. Salah satunya dengan jalan diskusi dan dialog. Dalam memenuhi kebutuhan itu, Selasa (05/11/13) bertepatan dengan tanggal 01 Muharram 1435 H, sebuah seminar sehari dan diskusi interaktif diadakan dengan tema ?Polemik Suksesi Kekhalifahan dan Tragedi Berdarah Karbala: Pengaruhnya Terhadap Perkembangan Madzhab Islam" di Gedung Diklat Kimia Farma, Jl. Cipinang Cempedak 1 No. 38, Polonia, Jakarta Timur.

Sekelompok Jendral Mesir Meminta Maaf Kepada Presiden Mursi

Posted: 06 Nov 2013 05:24 AM PST

Sekelompok jenderal tentara Mesir, bersama dengan panglima divisi militer, bertemu dengan Presiden Mohammad Mursi untuk melakukan kampanye, "Inisiatif Pertobatan, " kata seorang sumber senior di militer .

Ustadz Thalib Minta Umar Shahab Tidak Berbelit Jelaskan Doktrin Syiah

Posted: 06 Nov 2013 05:00 AM PST

Setelah memaparkan panjang lebar tentang doktrin syiah tentang imamah dan kontroversi doktrin tersebut yang terdapat dalam beberapa poin, Ustadz Muhammad Thalib meminta agar Umar Shahab, Ketua Dewan Syuro DPP Ahlul Bait Indonesia, untuk jujur dalam menjelaskan doktrin syiah.

Para Dokter AS Ikut Andil dalam Penyiksaan Tahanan Perang Muslim

Posted: 06 Nov 2013 04:04 AM PST

Militer dan badan mata-mata Amerika menekan para dokter yang bekerja di penjara AS dan kamp-kamp penahanan untuk melanggar etika medis dengan mengambil bagian dalam penganiayaan tahanan oleh para interogator.

Ustadz Muhammad Thalib: Doktrin Imamah Syiah Bertentangan dengan Islam

Posted: 06 Nov 2013 03:30 AM PST

Selasa (05/11/13) bertepatan dengan tanggal 01 Muharram 1435 H, sebuah seminar sehari dan diskusi interaktif diadakan dengan tema ?Polemik Suksesi Kekhalifahan dan Tragedi Berdarah Karbala: Pengaruhnya Terhadap Perkembangan Madzhab Islam? di Gedung Diklat Kimia Farma, Jl. Cipinang Cempedak 1 No. 38, Polonia, Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls