effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 04 November 2013

Voice of Al Islam: “Smart Teen (24): Pentingnya Edukasi & Dukungan Masyarakat” plus 13 more

Voice of Al Islam: “Smart Teen (24): Pentingnya Edukasi & Dukungan Masyarakat” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Smart Teen (24): Pentingnya Edukasi & Dukungan Masyarakat

Posted: 04 Nov 2013 08:18 PM PST

Perjuangan menegakkan Islam adalah pekerjaan besar yang membutuhkan dukungan bahkan Rasulullah saw, merekrut seluruh potensi dari kelompok yang paling setia

Tomat Produksi Israel Dapat Rusak Hati Menyebar di Pasar-pasar Mesir

Posted: 04 Nov 2013 05:41 PM PST

Seorang dosen pertanian di Universitas Kairo mengukapkan tentang menyebarnya tomat-tomat produk Israel di Pasar-pasar Mesir dapat merusak hati orang yang memakannya.

Hijrah Masih Tetap Berlaku Sampai Kiamat, Apa Hijrahmu?

Posted: 04 Nov 2013 05:33 PM PST

Hijrah secara fisik masih tetap berlaku, cuma menyesuaikan dengan situasi dan kondisi seseorang. Adapaun hijrah secara maknawi harus dijalan dan dikuatkan dalam keseharian kita, Apa hijrah yang sudah kamu jalankan?

Model Orang yang Menolak Berhukum dengan Syari'at Islam & Kekafirannya

Posted: 04 Nov 2013 04:16 PM PST

Gelombang penjelasan gebobrokan tentang sistem demokrasi pun menghiasi majlis dari pembibara pertama, Ustadz Achwan, dan pembicara kedua, Ustadz Mashadi. Pembicara ketiga memberikan pencerahan tentang hukum syarطi tentang orang-orang yang menolak Syariطat Islam.

Ustadz Achwan: Cara Ideal Melakukan Perbuahan Adalah dari Luar Sistem

Posted: 04 Nov 2013 09:51 AM PST

Dalam rangka memberikan pencerahan kepada umat Islam, DKM Masjid Muhammad Ramadhan yang beralamatkan Jl. Pulo Ribung Raya Kav. II Taman Galaxi, Kota Bekasi, pada hari Ahad (03/11/13) mengadakan pengajian dengan tema "Wajah Suram Demokrasi Menjelang 2014".

Tak Ada Tuntunan Doa Khusus Akhir dan Awal Tahun Hijriyah

Posted: 04 Nov 2013 09:10 AM PST

Doa khusus pada akhir dan awal tahun Hijriyah tak ada dalilnya. Tidak boleh diamalkan secara rutin dengan diyakini fadhilah-fadhilahnya.

Presiden Mohammad Mursi Diadili Bersama 14 Tokoh Ikhwan

Posted: 04 Nov 2013 08:48 AM PST

Presiden Mesir Mohammad Mursi dan 14 tokoh senior Ikhwanul Muslimin diajukan ke sidang pengadilan, dan didakwa memicu pembunuhan para pemrotes dalam bentrokan diluar istana presiden pada Desember lalu.

Tujuan Jihad: Melenyapkan Thaghut dari Muka Bumi

Posted: 04 Nov 2013 07:21 AM PST

Tujuan jihad untuk membumikan tauhid dan melenyapkan segala bentuk ketaghutan darinya. Karenanya di antara tujuan ibadah jihad yang agung ini adalah menghilangkan segala thaghut-taghut dari muka bumi sehingga alam raya ini terbebas dari kesyirikannya.

Memasuki 1435 H : Bersikaplah Dengan Shiddiq Menghadapi Kehidupan

Posted: 04 Nov 2013 06:16 AM PST

Besok seluruh Muslim di dunia akan meninggalkan tahun 1434 Hijriyah, dan akan memasuki 1435 Hijriyah. Artinya, Rasulullah Shallahu alaihi wassalam, maknanya telah meletakkan sendi-sendi kehidupan bagi Muslim di seluruh dunia, sepanjang waktu itu.

Pemberontak Syi'ah Houthi Larang Palang Merah Internasional Masuki Kota Terkepung Dammaj

Posted: 04 Nov 2013 05:35 AM PST

Komite Internasional Palang Merah (ICRC) pada hari Sabtu mengatakan bahwa kelompok itu kembali dicegah untuk memasuki kota Dammaj di Yaman utara oleh kelompok pemberontak Syi'ah Houthi yang mengepung kota yang dihuni oleh Muslim Sunni tersebut.

Rabaa Menjadi Simbol Global Melawan Ketidak Adilan Rezim Militer

Posted: 04 Nov 2013 05:06 AM PST

Perdanan Menteri Turki, Recep Tayyib Erdogan, pemimin negara sekuler, satu-satunya pemimpin dunia yang sampai hari ini masih tetap mengakui Presiden Mesir Mohammad Mursi, sebagai presiden yang sah, dan mendukung perjuangan Ikhwanul Muslimin di Mesir menghadapi ketidak adilan rezim militer Mesir yang membunuhi ribuan pendukung Muslim di negeri Spinx itu.

Tokoh Masyarakat Jerman Desak Berlin Beri Suaka kepada Edward Snowden

Posted: 04 Nov 2013 03:35 AM PST

Lebih dari 50 tokoh tingkat tinggi Jerman telah menyerukan Jerman untuk menawarkan suaka kepada pembocor intelijen AS Edward Snowden yang saat ini mendapatkan suakan sementara di Rusia.

Takut Pertumpahan Darah, Mesir Pindahkan Sidang Mursi ke Akademi Polisi Kairo

Posted: 04 Nov 2013 03:10 AM PST

Pemerintah Mesir secara tiba-tiba merubah tempat pengadilan presiden terguling, Muhamad Mursi, atas kekhawatiran akan terjadinya kekerasan dan pertumpahan darah.

Smart Teen (23): Pemuda Islam, Bangkitlah!

Posted: 04 Nov 2013 01:52 AM PST

Wahai saudaraku para pemuda Islam! Bangkitlah! Sadarlah wahai pemuda! Jadilah pemuda Kahfi! Jangan tunggu Shalahuddin yang kedua, tapi jadilah kamu orangnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls