effek pelangi

SIDEBAR

Sabtu, 01 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Yusuf Al-Qaradawi Serukan Muslim Sunni Bergabung dengan Pejuang Oposisi Suriah” plus 11 more

Voice of Al Islam: “Yusuf Al-Qaradawi Serukan Muslim Sunni Bergabung dengan Pejuang Oposisi Suriah” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Yusuf Al-Qaradawi Serukan Muslim Sunni Bergabung dengan Pejuang Oposisi Suriah

Posted: 01 Jun 2013 09:38 PM PDT

Ulama terkenal Yusuf Al-Qaradawi telah menyerukan umat Islam Sunni untuk bergabung dengan pejuang oposisi Suriah melawan rezim Bashar Al-Assad, yang dibantu Iran dan kelompok Syi'ah Hizbullah yang saat ini ingin melanjutkan pembantaian terhadap Muslim Sunni di negara yang dilanda perang tersebut.

Penyerang Tak Dikenal Tembak Mati Perwira Senior Angkatan Udara Yaman

Posted: 01 Jun 2013 08:00 PM PDT

Penyerang tak dikenal menembak mati seorang perwira senior angkatan udara Yaman pada Sabtu (1/6/2013) di provinsi timur Hadramaut, di mana Al-Qaidah tetap aktif meskipun tindakan keras pemerintah, kata seorang pejabat keamanan.

Nelayan Rohingya Menghilang,Keluarganya Tak Punya Tulang Punggung Lagi

Posted: 01 Jun 2013 07:06 PM PDT

Sejumlah Nelayan Rohingya dari kam-kamp pengungsi diperkirakan menghilang di Teluk Benggala pada hari Senin (27/05/13), menurut salah seorang keluarga para nelayan tersebut.

73,3% Masyarakat Arab & Muslim Anggap Syiah Hizbullah Sebagai Musuh

Posted: 01 Jun 2013 11:39 AM PDT

hasil jajak pendapat yang digelar oleh situs Al Jazeera tentang kerakyatan Milisi Syiah Hizbullah Lebanon di hati Orang Arab dan muslimin.

Duh.. Dawam Rahardjo, Makin Tua Makin Liberal

Posted: 01 Jun 2013 09:42 AM PDT

Semakin tua, ternyata pandangan Dawam Rahardjo tentang Isalm tidak berubah. Apalagi dengan kondisi fisiknya yang semakin tua, pikun, dan bahkan untuk berjalan saja, Dawam membutuhkan asisten untuk menuntunnya. Duh.. Dawam Rahardjo, Makin Tua Makin Liberal

Pejuang Suriah Kirim 60 Lebih Mayat Milisi Syiah Hizbullah ke Lebanon

Posted: 01 Jun 2013 08:54 AM PDT

Pejuang Suriah mengirim mayat-mayat Milisi Syiah Hizbullah ke Lebanon, setelah mereka tewas dalam pertempuran sengit yang berlangsung di Qushair dan pinggiran Homs, Suriah.

Buku Terheboh "Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam" Segera Diluncurkan

Posted: 01 Jun 2013 07:13 AM PDT

Dalam waktu dekat ini Ar Rahmah Publishing akan meluncurkan buku berjudul "Zionis Dan Syiah Bersatu Hantam Islam" . Buku yang ditulis oleh Sekjend Jurnalis Islam Bersatu (JITU), Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi ini diprediksi akan menjadi buku terheboh tahun ini. Karena kabarnya, sebelum buku ini terbit sudah banyak kecaman dari kaum Syiah.

Ratusan Mujahidin dari Seluruh Suriah Datang Ke Qushair Bantu Usir Serangan Tentara Assad

Posted: 01 Jun 2013 06:25 AM PDT

Demi menghalau serangan besar-besaran pasukan Bashar AL-Assad dan sekutu-sekutunya di kota Qushair, ratusan mujahidin dari seluruh Suriah mulai berdatangan ke kota yang dua pekan coba direbut oleh pasukan rezim Suriah.

Golput Meningkat, HTI Pun Bantah Gembosi PKS yang Pro Demokrasi

Posted: 01 Jun 2013 05:59 AM PDT

Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sering dituding sebagai penyebab kalahnya Pilkada, Pemilu, ataupun Pilpres. Karena HTI anti demokrasi dan tidak ikutan pemilu, seolah-olah HTI lah menjadi biang keladi?kalahnya partai Islam. HTI pun membantah telah menggembosi Partai Islam, termasuk PKS.

Allahu Akbar!! Muallaf Amerika Gugur Saat Berjihad di Suriah

Posted: 01 Jun 2013 05:44 AM PDT

Seorang Muslimah muallaf asal Michigan, Amerika Serikat berusia 33 tahun telah gugur Syahid (Insyallah) di Suriah saat berjihad bersama dengan pasukan oposisi melawan pasukan pemerintah Presiden Bashar Al-Assad dalam perang saudara di negara itu, keluarganya mengatakan pada hari Kamis (30/1/2013).

Jubir HTI Bantah Slogan Khilafah Tidak Disukai Ormas Islam Lain

Posted: 01 Jun 2013 05:16 AM PDT

Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) terkenal dengan slogan khilafahnya. Namun ada kesan pihak diluar HTI tidak sepenuhnya menerima slogan khilafah, karena dianggap terlalu ?mengawang-ngawang?. Berikut penjelasan Juru Bicara HTI Ismail Yusanto kepada sejumlah wartawan jelang Muktamar Khilafah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (2/6).

Jubir HTI: Kunjungan HTI ke DPR, Bukan Berarti Dukung Demokrasi

Posted: 01 Jun 2013 05:12 AM PDT

Ada sejumlah pihak diluar Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang menilai, ormas yang mengusung syariah dan khilafah ini telah rancu memaknai demokrasi. Disatu sisi menolak demokrasi, tapi disisi lain mendatangi parlemen (DPR) untuk memberi masukan. HTI kemudian dinilai tidak konsisten atas penolakannya terhadap demokrasi. Benarkah HTI tidak konsisten?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls