effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 27 Juni 2013

Voice of Al Islam: “Warga Tolak Mayat Dedengkot Syiah Mesir Dikuburkan di Pemakaman Muslim” plus 16 more

Voice of Al Islam: “Warga Tolak Mayat Dedengkot Syiah Mesir Dikuburkan di Pemakaman Muslim” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Warga Tolak Mayat Dedengkot Syiah Mesir Dikuburkan di Pemakaman Muslim

Posted: 27 Jun 2013 10:11 PM PDT

Beginilah nasib Dedengkot Syiah Mesir yang suka mencela sahabat dan Ummul Mukminin 'Aisyah. Tak ada satupun warga kampungnya yang menerima Jenazahnya dikuburkan di pemakaman muslim. Bahkan warga merasa lega dengan kematiannya.

Ulama Lebanon Ajak Arab Penuhi Seruan Mursi Bebaskan Syria dari Persia

Posted: 27 Jun 2013 09:03 PM PDT

Mufti Propinsi Gunung Lebanon (Jabal Lubnan) di Lebanon, Syaikh Muhammad Ali Al-Jouzo, meminta Negara-negara Arab dan Negara Teluk, khususnya, untuk memenuhi seruan Presiden Mursi untuk membentuk Tentara Arab menghadapi Iran dan Hizbullah di Suriah.

Krisis Pangan, Listrik dan Air Mendorong MER-C Untuk Turun ke Suriah?

Posted: 27 Jun 2013 08:50 PM PDT

Angga Dimas dari Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) saat sesi tanya jawab dalam diskusi terbuka di Universitas YARSI, Rabu kemarin, bercerita tentang pengalamannya melakukan misi kemanusiaan di Suriah. Selama sebulan di sana ia tidak melihat bantuan sedikit pun dari Amerika Serikat untuk kelompok oposisi.

Ketua MUI: Nodai Kesucian Masjid, Tak Ada Ampun bagi Aksi Anarkis LDII

Posted: 27 Jun 2013 08:14 PM PDT

Ketua MUI Pusat Bidang Hukum dan Perundang-undangan, Drs. KH. Basri Bermanda, MBA menegaskan tak ada ampun bagi aliran sesat LDII yang telah melakukan aksi anarkis dan penodaan masjid.

Ketika Joserizal Ditanya: Apakah Anda Syiah atau Simpatisan Syiah?

Posted: 27 Jun 2013 08:02 PM PDT

Dalam sesi tanya jawab saat diskusi terbuka ?Kenapa Suriah??, Rabu (26/6) siang di Universitas YARSI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, aktivis kemanusiaan MER-C Joserizal Jurnalis ditanya peserta diskusi seperti ini: Apakah anda seorang Syiah, dan simpatisan Syiah? Apa jawab Joserizal atas pertanyaan tersebut.

Mantan Artis Lebanon yang Dukung Jihad Suriah Terima Resiko Sikapnya

Posted: 27 Jun 2013 07:39 PM PDT

salah seorang kerabat mantan artis Lebanon dan juga menjadi mujahid saat ini, Fadel Shaker, menepis kabar bahwa kerabatnya mengetahui keberadaannya bersama Syaikh Al-Asir. Ia menegaskan bahwa komunikasi dengan Fadel putus semenjak Senin siang lalu.

Pesan Fauzan Untuk Mahendradata Soal Kontroversial Joserizal

Posted: 27 Jun 2013 06:42 PM PDT

Ustadz Fauzan Al Anshori berpesan kepada Ketua Dewan Pembina TPM, Mahendradatta untuk bersikap obyektif dalam menilai dan melihat segala sesuatu. Jangan karena ada hubungan pertemanan yang baik dengan Joserizal kemudian meninggalkan sikap kritis terhadap kesalahan Joserizal

Ustadz Fauzan: Berita Media Islam Tentang Joserizal Sudah Benar &Tepat

Posted: 27 Jun 2013 05:36 PM PDT

Ustadz Fauzan Al Anshori menuturkan jika berita-berita yang dikabarkan oleh media Islam tentang pandangan Joserizal yang kontroversial terkait konflik yang terjadi di Suriah bukanlah sebuah fitnah. Karena sejumlah media Islam seperti www.voa-islam.com dalam memberitakan sudah benar dan tepat sesuai fakta yang ada

Kyai NU: Jadi Instrumen Propaganda Syiah, ILC Provokatif!

Posted: 27 Jun 2013 05:08 PM PDT

Acara ILC (Indonesia Lawyers Club) di TV One yang mengusung tema "Syiah diusir, Dimana Negara ?" mendapatkan kecaman dari tokoh Islam. Hal ini lantaran acara tersebut begitu nyata menjadi instrument propaganda aliran sesat Syiah.

Eksekusi Murtadin diJepara; Karena Negara Tak Tanggap Persoalan Rakyat

Posted: 27 Jun 2013 10:50 AM PDT

Pakar hukum konstitusi, Dr. Aidul Fitri Ciada, SH M.H melihat fenomena kasus eksekusi mati yang dilakukan oleh Trio Mujahid Jepara terhadap penginjil murtadin Omega Suparno merupakan bentuk kesalahan negara. Jika negara responsif dalam menangani permasalahan yang ada, maka takkan terjadi konflik sosial dan SARA

Ulama Syiah Irak Laknat Mursi & Qardhawi

Posted: 27 Jun 2013 09:16 AM PDT

Para aktivis di jejarin sosial saling membagikan video seorang marja? Syiah yang meneriakkan slogan di atas mimbar "Kematian atas Mursi, kematian atas Qardhawi".

Warga Yaman Berdemo di Kedubes AS di Sana'a Tuntut Pembebasan Tahanan Guantanamo

Posted: 27 Jun 2013 07:15 AM PDT

Warga Yaman pada hari Rabu (26/6/2013) telah menggelar demonstrasi di depan Kedutaan Besar AS di Sana'a menuntut Presiden Amerika Serikat Barack Obama melepaskan sejumlah tahanan asal Yaman yang ada di penjara Teluk Guantanamo.

Munarman: Eksekusi Murtadin Jepara Harus Jadi Peringatan Para Pendeta

Posted: 27 Jun 2013 05:47 AM PDT

Munarman SH menyatakan setuju dengan eksekusi mati yang dilakukan Trio Mujahid Jepara terhadap murtadin penginjil Omega Suparno yang telah melecehkan Islam. Munarman mengingatkan agar para pendeta mengambil pelajaran dari hal itu agar tidak menyinggung SARA dalam menyampaikan ajarannya

27 Tewas Akibat Kerusuhan yang Kembali Pecah di Xinjiang

Posted: 27 Jun 2013 05:26 AM PDT

Dua puluh tujuh orang tewas pada Rabu (26/6/2013) pagi menyusul bentrokan yang kembali pecah di wilayah Xinjiang yang berpenduduk mayoritas Muslim ketika polisi China menembaki massa "perusuh" yang mereka klaim bersenjatakan pisau dan melakukan pengrusakan dan penyerangan.

Diskusi Terbuka: Inilah Pandangan Joserizal tentang Konflik Suriah

Posted: 27 Jun 2013 05:07 AM PDT

Dalam makalahnya yang berjudul ?Konflik Suriah dalam Rancangan Novus Ordo Seclorum?, aktivis kemanusiaan MER-C Dr. Joserizal Jurnalis, SpOT, mengemukakan pandangannya terkait Suriah. Menurutnya, untuk mencegah jatuhnya korban yang lebih banyak lagi, maka harus ditentukan akar permasalahan konflik.

Diskusi Terbuka 'Kenapa Suriah' di Universitas YARSI Berlangsung Panas

Posted: 27 Jun 2013 04:29 AM PDT

Inilah acara yang ditunggu-tunggu para aktivis Islam terkait pandangan aktivis Mer-C Joserizal Jurnalis mengenai su Suriah. Seperti diketahui, sebelumnya Ketua Lajnah Tanfidziyah Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) menyebut Joserizal simpatisan Syiah karena dinilai mendukung Rezim Bashar Assad. Maka di forum diskusi inilah, Jose menyatakan bantahannya.

Kekuatan Sekuler dan Liberalis Akan Menggulingkan Presiden Mursi

Posted: 27 Jun 2013 04:17 AM PDT

Kalangan oposisi Mesir yang terdiri golongan sekuler, libaral, dan nasionalis menggalang kekuatan, dan mengumpulkan 15 juta tanda tangan untuk menggulingkan Presiden Mesir Mohamad Mursi. Mereka merencanakan aksi pada 30 Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls