effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 03 Juni 2013

Voice of Al Islam: “PKS Jualan BBM Sekadar Memperbaiki Citranya Kepada Publik” plus 13 more

Voice of Al Islam: “PKS Jualan BBM Sekadar Memperbaiki Citranya Kepada Publik” plus 13 more

Link to voa-islam.com

PKS Jualan BBM Sekadar Memperbaiki Citranya Kepada Publik

Posted: 03 Jun 2013 07:23 PM PDT

Sesudah terpuruk akibat dihantam badai dugaan korupsi daging sapi, PKS ingin menunjukkan sikap seakan membela kepentingan rakyat. Padahal PKS sudah dua periode dalam pemerintahan SBY, dan menjadi "stempel", tapi sekarang ini mencuri momentum dengan cara menolak rencana pemerintah yang akan menaikkan BBM.

Eks Produser TVOne Luncurkan Buku Kezaliman Media Massa Thd Umat Islam

Posted: 03 Jun 2013 06:46 PM PDT

Fadhil ? begitu ia disapa ? adalah seorang Jurnalis televise yang paham betul tentang jagad dunia jurnalisme. Ia merasa prihatin dengan media massa di Indonesia, sengaja atau tidak, telah bertindak zalim terhadap umat Islam di republic ini. Realitas ini mendorongnya untuk menghimpun fakta dan bukti kezaliman yang dilakukan media terhadap umat Islam.

Besok, Raja Abdullah bin Abdul Aziz Gelar Dialog Antar Umat Beragama

Posted: 03 Jun 2013 05:55 PM PDT

esok, Selasa (4/6) Islamic University Al-Madinah Al-Munawaroh (UIM) bekerjasama dengan Universitas IslamIndonesia (UII) akan menggelar ?Seminar Ilmiah Internasional? dengan tema: Prakarsa Khadimul Haramain Raja Abdullah bin Abdul Aziz Alu Saud untuk Dialog antar Umat Beragama dan Peradaban.? Acara akan berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Seminar akan dimulai sejak pagi hingga sore hari.

MIUMI: Gugatan Syiah kepada Ketua MUI & Gubernur Jatim Tidak Beralasan

Posted: 03 Jun 2013 05:17 PM PDT

Belakangan isu Syiah ditarik pada persoalan kebangsaan. Tapi inti persoalannya adalah jangan pengaruhi orang untuk menjadi Syiah. Sangat aneh, jika kelompok Syiah mengajukan Judicial Review dengan menggugat PNPS ke MK. Tapi mereka akhirnya ditolak MK. Ahmadiyah saja ditolak. Kini mereka malah menggugat Presiden SBY, Ketua Umum MUI, Ketua MUI Jatim, hingga Gubernur Jatim, dengan tuduhan telah bersikap intoleran.

24 Tahanan Irak Dieksekusi oleh Otoritas Syiah Al-Maliki

Posted: 03 Jun 2013 05:08 PM PDT

Polisi Irak di Propinsi Dzi Qaar mengumumkan pada hari Ahad (02/13) 24 tahanan dibawa ke penjara pusat An-Nashiriyah Baghdad untuk menghadapi hukuman eksekusi. Sementara itu, 5000 tahanan lagi menunggu giliran untuk menghadapi hukuman eksekusi.

Damaskus Siap Bebaskan 81 Tahanan Wanita untuk Pertukaran 11 Sandera Syi'ah

Posted: 03 Jun 2013 03:30 PM PDT

Rezim Damaskus siap membebaskan 81 tahanan wanita oposisi Suriah yang mereka tahan di penjara-penjara mereka sebagai pertukaran untuk pembebasan 11 sandera Syi'ah asal Libanon yang diculik pejuang oposisi.

Ledakan dekat Sekolah di Paktia Afghanistan Tewaskan 2 Tentara AS

Posted: 03 Jun 2013 03:15 PM PDT

Seorang pembom jibaku yang menargetkan konvoi militer AS meledakkan sebuah sepeda motor yang dikemas dengan bahan peledak di luar sekolah menengah atas untuk anak laki-laki di Afghanistan timur pada hari Senin (3/5/2013), menewaskan sedikitnya dua tentara AS, seorang polisi dan enam orang siswa.

Negara Teluk Arab Akan Tindak Syi'ah Hizbullah Jika Terus Terlibat Perang di Suriah

Posted: 03 Jun 2013 02:48 PM PDT

Negara-negara Teluk Arab akan mempertimbangkan untuk mengambil tindakan terhadap Hizbullah jika gerakan bersenjata Syi'ah Libanon tersebut meneruskan keterlibatannya dalam perang sipil Suriah atau mencampuri urusan-urusan Teluk Arab.

Aksi Bom Istisyhad Hantam Mapolres Poso

Posted: 03 Jun 2013 10:41 AM PDT

Teror bom kembali mengguncang kota Poso, Sulawesi Tengah pada senin (3/6/2013) pagi sekitar pukul 08.00 WITA. Jika pada beberapa aksi bom sebelumnya menjadikan pos polisi sebagai sasaran, namun kali ini aksi pengeboman langsung menargetkan Mapolres Poso

ISAC Pertanyakan Motif Penyiksaan Densus 88 Pada Aktivis Hingga Mati

Posted: 03 Jun 2013 10:05 AM PDT

The Islamic Study and Action Centre (ISAC) menilai operasi penculikan dan pembunuhan para aktivis Islam yang diduga teroris oleh Densus 88 di Kebumen, Jateng perlu dicermati. Pasalnya, ada beberapa kejanggalan yang ditemukan ISAC atas terbunuhnya ketiga orang yang dituduh sebagai teroris tersebut

Katanya Muslimah Neng, Kok nggak pake jilbab?

Posted: 03 Jun 2013 09:40 AM PDT

Hidup cuma sekali girls, dan kita kudu all out dalam melakukan sesuatu, jangan setengah- setengah. Seperti halnya saat kita mengaku muslimah, tapi kok nggak bangga dengan ciri khas seorang muslimah. Saatnya memilih dan menentukan jati diri kamu ...

Teror Masih Berlanjut Karena Penguasa Tak Faham Soal Jihad & Terorisme

Posted: 03 Jun 2013 08:11 AM PDT

Penanganan yang keliru dalam mengatasi kasus terorisme akan melahirkanterorisme model baru. Selain faktor itu, aksi teror yang terus berlanjut lantaran penguasa tak faham tentang JIhad dan terorisme. Akhirnya ada segelintir orang yang memanfaatkan issue terorisme untuk meraup uang

Ustadz Fauzan: Secara Syar'i, Jihad Bagaimanapun Juga Bermakna Perang

Posted: 03 Jun 2013 07:47 AM PDT

Ustadz Fauzan Al-Anshori menegaskan bahwa bagaimanapun juga, arti dan definisi jihad secara qoth?i itu bermakna perang. Dirinya juag menjelaskan bahwa semua ulama pewaris para Nabi SAW sepakat bahwa jihad bermakna perang.

Coba Serang Qushair Kembali, 35 Anggota Syiah Hizbullah Malah Tewas

Posted: 03 Jun 2013 06:21 AM PDT

Tiga puluh lima anggota Milisi Syiah Hizbullah tewas pada hari Ahad (02/06/13) setelah perlengkapan tempur mereka hancur di tangan para Pejuang Suriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls