effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 05 Desember 2012

Voice of Al Islam: “Salafi Harus Cinta Jihad dan Mati Syahid” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Salafi Harus Cinta Jihad dan Mati Syahid” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Salafi Harus Cinta Jihad dan Mati Syahid

Posted: 06 Dec 2012 01:00 AM PST

Semua sahabat menjadi tentara-tentara Allah, mujahidin, dan perindu kesyahidan. Maka siapa yang mengikuti para sahabat (salafi) maka ia haruslah cinta kepada jihad, ikut berjihad, dan berharap kesyahidan.

KAPMI Desak Muhaimin Iskandar Minta Maaf Karena Lecehkan ROHIS

Posted: 05 Dec 2012 09:38 PM PST

ROHIS kembali mendapat stigma negatif, Muhaimin Iskandar menuding ROHIS penghasil kader radikal dan culun-culun. Pernyataan ini jelas tak pantas keluar dari mulut seorang menteri dan Ketua Umum sebuah Partai.

Setelah Metro TV Kini Menteri Muhaimin Iskandar Tuduh Rohis Radikal

Posted: 05 Dec 2012 09:01 PM PST

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mencaci ROHIS sebagai organisasi yang menghasilkan generasi radikal.

RUU Nikah Siri: Rame-rame Mempidanakan Nikah Siri, Ulama Menolak!

Posted: 05 Dec 2012 09:00 PM PST

Dua tahun yang lalu (2010), RUU Nikah Siri menjadi polemik dan buah bibir di masyarakat. Ada upaya dari kaum feminism dan kelompok liberal untuk memidanakan pelaku nikah siri. Jika RUU ini disahkan menjadi UU, maka pelaku nikah siri (nikah di bawah tangan) bisa dijerat secara hukum pidana. Berbagai pendapat pun bermunculan, baik yang pro maupun yang kontra.

Mengkriminalisasi Nikah Siri: Perzinahan Dibiarkan, Nikah Siri Digugat

Posted: 05 Dec 2012 08:47 PM PST

Ketua Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Jatim, KH Abdushomad Buchori mengatakan, lebih baik menuntaskan perzinahan yang sudah merusak moral generasi bangsa dari pada mempersoalkan nikah siri. Meski demikian, MUI Jatim tidak setuju dengan nikah siri karena lebih banyak membawa mudharat daripada maslahatnya.

Media Sekuler Plintir Kasus Bupati Garut untuk Pidanakan Nikah Siri

Posted: 05 Dec 2012 08:30 PM PST

Bupati Garut Aceng Fikri mendadak selebritis. Hampir seluruh media memblow-up kasus nikah sirri empat hari dan perceraiannya lewat SMS. Bahkan bukan hanya media lokal dan nasional saja, Aceng pun menjadi pemberitaan di media mancanegara.

Dahlan Iskan Harus Jadi Tersangka Karena Rugikan PLN Rp. 37,6 Triliun

Posted: 05 Dec 2012 08:28 PM PST

Panja hulu listrik mengaku telah mengantongi dugaan keterlibatan Menteri BUMN Dahlan Iskan dan keluarganya terkait kerugian PLN senilai Rp 37,6 triliun. Saat itu, Dahlan menjabat sebagai Direktur Utama PLN.

Hidup Bashar Bagai Buah Simalakama Antara Kabur atau Tetap Di Suriah

Posted: 05 Dec 2012 02:42 PM PST

Rabu, 5 Deseember 2012, para d tentang diplomat Rusia menyampaikan kabar tentang kondisi Bashar Al-Asad. Mereka mengatakan bahwa mereka telah menemui Bashar Al-Asad dan ia kehilangan lontrol bagi wilayah - wilayah di Suriah serta kehilangan ksempatan untuk menang atas pasukan oposisi.

Sepasang Pembom Jibaku Serang Markas Militer Pakistan di Wana, 3 Tentara Tewas

Posted: 05 Dec 2012 01:36 PM PST

Tiga tentara Pakistan tewas sementara delapan lainnya terluka saat sepasang pembom jibaku menabrakkan truk yang berisi penuh bahan peledak ke sebuah gerbang markas militer Pakistan di kota Wana, Waziristan Selatan pada Rabu (5/12/2012) pagi.

Dari Korlantas, Terus Gubernur Akpol, dan Berakhir di Guntur

Posted: 05 Dec 2012 12:57 PM PST

Dalam Al-Qur'an, ada ayat yang menegaskan, barangsiapa berbuat jahat, maka kejahatan itu akan kembali kepada dirinya sendiri, dan barangsiapa berbuat kebajikan, maka kebajikan itu akan kembali kepada dirinya sendiri".

Fata Orlovic : Kejahatan Serbia Tak Pernah Bisa Dilupakannya

Posted: 05 Dec 2012 11:02 AM PST

Seperti tak akan pernah dapat merupakan sepanjang umurnya. Sebuah kejahatan yang tak pernah ada bandingannya. Kekejaman yang tiada taranya. Brutal, biadab, dan sangat tidak mengenal rasa kemanusiaan. Mereka membunuhi Muslim Bosnia seperti binatang.

Amr Mousa, El-Baradei, dan Hamdin Sabbahi, Mereka Agen Zionis

Posted: 05 Dec 2012 10:26 AM PST

Usaha-usaha yang gigih diciptakan oleh kelompok nasionalis-sekuler terus mereka lakukan, dan tujuannya menghancurkan pemerintahan Mesir dibawah Presiden Mohammad Mursi. Ketiga tokoh yang sekarang menjadi dalang gerakan itu, terus melancarkan aksinya dengan dukungan Zionis-Israel.

Tokoh Masyarakat Papua Prihatin, Miras Jadi Pemicu Konflik Perang Suku

Posted: 05 Dec 2012 10:17 AM PST

Tokoh masyarakat Suku Amungme (Papua) mendesak semua pihak, baik pemerintah, TNI, Polri, para tokoh masyarakat, tokoh gereja, dan para ulama agar bersama-sama membasmi peredaran minuman beralkohol di Mimika. Mengingat akar dari semua masalah yang terjadi di Kabupaten Mimika, Papua, selama ini adalah akibat ialah minuman keras beralkohol.

Wawancara Eksklusif dengan Amir Ansar Al-Din, Jama'ah Jihad Mali

Posted: 05 Dec 2012 07:35 AM PST

Dan kami tegaskan kepada rakyat muslim kami bahwa kami mengerahkan semua upaya untuk menjauhkan kawasan tersebut dari bencana perang kecuali para presiden Afrika mendesak untuk menggunakan kekuatan yang tidak memberikan kami pilihan selain menghadapi agresi dan mencegah perusak. Dan melaksanakan kewajiban ini adalah fardhu 'ain bagi setiap muslim

India Tuduh Pakistan Pelihara 40 Lebih Kamp Mujahidin di Sepanjang Perbatasan

Posted: 05 Dec 2012 06:30 AM PST

Pemerintah India pada Selasa (4/12/2012) menuduh Islamabad memelihara lebih dari 40 kamp mujahidin di sepanjang perbatasan mereka dan mengklaim negara itu telah menggagalkan upaya-upaya yang dilakukan oleh para pejuang Islam untuk menyeberang ke wilayahnya.

Bunuh Aktivis Islam, Densus Dijuluki Antek Amerika dan Yahudi oleh Warga Poso

Posted: 05 Dec 2012 06:08 AM PST

Warga Poso mengecam peristiwa pembantaian Kholid, seorang aktivis Islam Poso oleh Densus 88 sebulan lalu. Densus dikecam sebagai antek Yahudi dan Amerika.

Oknum Mahasiswa Mesum IAIN Ambon Terjaring Razia Nahi Mungkar Warga

Posted: 05 Dec 2012 05:49 AM PST

Resah dengan keberadaan rumah kos mahasiswa IAIN Ambon yang sering disalahgunakan oleh penghuninya untuk berbuat mesum warga desa Batu Merah melakukan Nahi mungkar

Darul Uloom Deoband Fatwakan Muslimah Dilarang Bekerja Sebagai Resepsionis

Posted: 05 Dec 2012 05:45 AM PST

Sebuah sekolah pencetak ulama Islam yang sangat berpengaruh di India utara, Darul Uloom Deoband telah mengeluarkan fatwa yang melarang perempuan Muslim dari bekerja sebagai resepsionis, menyebutnya sebagai tindakan tidak Islami dan bertentangan dengan hukum Syariah.

KAMMI Desak KPK Tuntaskan Mega Skandal Century, Boediono Harus Mundur

Posted: 05 Dec 2012 05:43 AM PST

Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Islam (KAMMI) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secepatnya menuntaskan kasus korupsi di Indonesia, salah satunya adalah kasus Bank Century. Aparat penegak hukum juga didesak agar menangkap dan mengadili Wakil Presiden Boediono sebagai otak intelektual kasus Century .

Perang Antarkampung Bersenjata Api dan Bom Pecah di Saparua

Posted: 05 Dec 2012 05:33 AM PST

Bentrokan antar warga di Provinsi Maluku seakan tidak pernah berhenti, dengan motif beragam dari persoalan SARA, sengketa lahan sampai persoalan sepele seperti miras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls