effek pelangi

SIDEBAR

Jumat, 07 Desember 2012

Voice of Al Islam: “Hak para Tawanan atas Umat Islam” plus 15 more

Voice of Al Islam: “Hak para Tawanan atas Umat Islam” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Hak para Tawanan atas Umat Islam

Posted: 07 Dec 2012 10:14 PM PST

Tulisan ini adalah lanjutan dari artikel yang berjudul Bagaimana Kita Membebaskan Tawanan? Dalam pembahasan kali ini digali lebih dalam hikmah dari sebuah kisa heroik tawanan pertama dalam Islam di masa Rasulullah Shallahu 'alaihi wa sallam, yaitu Khubaib bin Adiy

AQIM Ancam Serang Kepentingan Eropa dan Afrika Jika Intervensi Militer ke Mali Utara

Posted: 07 Dec 2012 09:00 PM PST

Al-Qaidah di Maghreb Islam (AQIM) merilis sebuah video yang memperingatkan negara-negara Afrika dan Eropa terhadap setiap intervensi militer yang mereka lakukan di bagian utara Mali.

Muhaimin Iskandar Jangan Bersembunyi di Balik 'Ketiak' Kebesaran NU

Posted: 07 Dec 2012 08:33 PM PST

Pernyataan Menakertrans Muhaimin Iskandar yang menuding ROHIS penghasil kader radikal dan culun terus menuai kecaman. Padahal selama ini ROHIS tak pernah menyodorkan bukti memberi kontribusi negatif.

Pemimpin Hamas Khaled Misy'al Kembali ke Gaza Sesudah 45 Tahun

Posted: 07 Dec 2012 07:54 PM PST

Khaled Misy'al yang selamat daria usaha pembunuhan Zionis-israel itu, kemudian oleh Raja Husien di usir, dan meninggalkan Yordania, da pergi ke Suriah, Qatar dan sekarang kembali ke Gaza.

Siap Gunakan Senjata Kimia, Suriah Bagikan Masker dan Pakaian Anti Radiasi ke Pasukan

Posted: 07 Dec 2012 05:17 PM PST

Seorang pembelot tentara Suriah yang dulunya merupakan bagian dari "Departemen Senjata Kimia" militer al-Assad menginformasikan kepada Asharq Al-Awsat bahwa rezim Damaskus membagikan masker gas serta pakaian anti radiasi untuk pasukannya dan mengancam akan menggunakan senjata kimia di al-Zabadani.

FSA: Rezim Assad Tak Akan Ragu Gunakan Senjata Kimia Untuk Bantai Rakyatnya

Posted: 07 Dec 2012 12:01 PM PST

Meskipun peringatan internasional yang berulang kali kepada rezim Bashar Al-Assad terhadap penggunaan senjata kimia, Tentara Pembebasan Suriah (FSA) telah menyatakan bahwa mereka percaya kemungkinan bahwa Assad akan menggunakan senjata semacam itu sebagai upaya terakhir yang seharusnya, jika Suriah kehilangan harapan dalam kemungkinan mencapai solusi politik, meng

Logika Dangkal & Ashobiyah: NU Terlupakan ROHIS Dikambinghitamkan

Posted: 07 Dec 2012 10:38 AM PST

Direktur CIIA Harits Abu Ulya mengecam pernyataan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar yang melecehkan ROHIS sebagai organisasi pelajar yang radikal dan culun-culun.

20 Warga Palestina Terluka dalam Bentrokan dengan Militer Israel di Hebron

Posted: 07 Dec 2012 10:12 AM PST

Lebih dari 20 warga Palestina terluka dalam bentrokan dengan pasukan Israel di Hebron pusat pada Kamis (6/12/2012) sore, setelah bentrokan antara tentara Israel dan polisi Palestina.

Muallaf AS Ditangkap Tanpa Alasan Jelas Lakukan Mogok Makan di Penjara Yaman

Posted: 07 Dec 2012 09:44 AM PST

Seorang muallaf warga negara Amerika Serikat yang ditahan oleh pihak berwenang Yaman dua bulan lalu tanpa alasan yang jelas telah memulai mogok makan terbuka sebagai protes terhadap penahanannya.

Akankah Anas Urbaningrum Menyusul Andi Mallangrangeng?

Posted: 07 Dec 2012 09:39 AM PST

Partai Demokrat seperti menghadapi puputan. Satu-satu tokoh utama masuk bui. Seperti bakal tak bersisa tokoh-tokoh Partai Demokrat akan menghadapi KPK.

Pernyataan Muhaimin Iskandar terhadap ROHIS Bisa Memecah Belah Umat

Posted: 07 Dec 2012 09:19 AM PST

PB PII mengungkapkan pernyataan Muhaimin Iskandar terhadap ROHIS kurang pantas disampaikan oleh seorang tokoh nasional karena dapat memecah belah umat.

Tokoh Salafi : Liberalis Sekuler Ingin Kembali ke Zaman Mubarak

Posted: 07 Dec 2012 05:27 AM PST

Tokoh terkemuka Salafi, Basem al-Zarqa, dan salah satu penasehat Presiden Mohammad Mursi, menegaskan, bahwa kaum nasionalis-sekuler ingin menciptakan demokrasi ala Mubarak. Mereka yang kalah dalam pemilihan, sekarang menciptakan kekacauan, tujuannya ingin menjatuhkan pemerintahan Mesir, yang dipimpin oleh Presiden Mohammad Mursi, tegasnya.

Pengadilan Bosnia Vonis 18 Tahun Penjara Kepada Penyerang Kedubes AS

Posted: 07 Dec 2012 05:08 AM PST

Pengadilan Negeri Bosnia pada hari Kamis (6/11/2012) menjatuhkan hukum penjara selama 18 tahun terhadap Mevlid Jasarevic, seorang pria asal Serbia yang melakukan serangan bersenjata terhadap kedubes AS di Sarajevo pada Oktober tahun lalu.

Jokowi Buat Aturan Genap-Ganjil, Jakarta Tetap Saja Macet & Semrawut

Posted: 07 Dec 2012 04:47 AM PST

Kemacetan di Jakarta Makin Menggila. Untuk mengatasi kemacetan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi membuat aturan pembatasan kendaraan bermotor berdasarkan nomor polisi ganji genap. Kebijakan sepertinya tidak akan ampuh untuk mengurai kemacetan di Jakarta hingga 40 persen. Khususnya di jalan-jalan protokol.

Polisi Tarik 13 Penyidik, Kemungkinan Akan Rekrut Penyidik dari TNI

Posted: 07 Dec 2012 02:50 AM PST

Kinerja KPK akan melemah lantaran kekurangan jumlah penyidik yang benar-benar mumpuni, mengingat banyaknya kasus korupsi yang menumpuk di KPK. Agar KPK menjadi kuat, tidak hanya dalam hal penegakan hukum, tetapi juga berwibawa dimata publik. Solusinya adalah KPK harus merekrut penyidik dari Kejaksaan dan Dempom TNI, karena kalau hanya penyidik independen KPK akan dilawan polisi.

Dedengkot Partai Demokrat Andi Mallarangeng Bakal Masuk Bui?

Posted: 06 Dec 2012 10:12 PM PST

KPK akhirnya menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan sarana dan prasarana olahraga di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls