effek pelangi

SIDEBAR

Sabtu, 08 Desember 2012

Voice of Al Islam: “Mendeteksi Pemikiran: Anda Salafi ataukah Sekte Neo Murji'ah?” plus 9 more

Voice of Al Islam: “Mendeteksi Pemikiran: Anda Salafi ataukah Sekte Neo Murji'ah?” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Mendeteksi Pemikiran: Anda Salafi ataukah Sekte Neo Murji'ah?

Posted: 08 Dec 2012 11:42 PM PST

Di luar Ahlussunnah ada dua sekte ekstrem yang akidahnya menyimpang, yaitu Mu'tazilah dan Murji'ah. Belakangan muncul Neo Murji'ah, kelompok berjubah Ahlussunnah tapi terkontaminasi Murji'ah. Kelompok ini kerap dijuluki ''Salafi Maz?um.''

Khaled Misy'al Ingin Mati Syahid di Gaza

Posted: 08 Dec 2012 06:19 PM PST

Sesudah berada di tanah Palestina (Gaza), Kepala Biro Politik Hamas, Khaled Misy'al, mengatakan dirinya merindukan mati syahid atau ingin menjadi syuhada. Sudah banyak para tokoh pejuang Palestina yang gugur sebagai syuhada, seperti Izzuddin al=Qassam, sampai Sheikh Ahmad Yasin, dan Dr. Rantisi. Mereka semua mempersembahkan raga dan jiwanya membela agamanya dan tanah airnya dari penjajah Zionis-Israel.

Karir Komisaris Jenderal Pol Gories Mere Tamat

Posted: 08 Dec 2012 04:29 PM PST

Karir di Kepolisian Komisaris Jenderal (Pol) Gories Mere, akhirnya tamat. Tokoh yang namanya menjulang bersamaan dengan pemberantasan terorisme di Indonesia, dan pernah menjadi Kepala Densus 88 itu, terus naik, dan terakhir menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).

Maaf Sob, Aku Nggak Akan Ucapin Selamat Ultah Buat Kamu!

Posted: 08 Dec 2012 11:47 AM PST

Dibalik semua kemeriahan pesta ulang tahun, apakah kamu sudah tahu tentang asal- usul perayaan acara ini?

Gandeng Ormas Sesat & Banser NU, Gereja Gelar Kristenisasi Berkedok Pengobatan

Posted: 08 Dec 2012 09:32 AM PST

Jelang Natal, gerakan kristenisasi makin gencar dan menghalalkan segala cara licik berkedok pengobatan massal dengan menggandeng ormas berfaham sesat dan kelompok liberal.

Film Baru Muncul Hina Nabi Terinspirasi dari Innocence of Muslims

Posted: 08 Dec 2012 08:52 AM PST

Setelah film laknat Innocence of muslim yang menghina Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam, kini film baru yang melecehkan Nabi muncul kembali. Jum'at, 07 Desember 2012, Kementerian Dalam Negri Belgia meningkatkan satatus keamanan menjadi tiga, yang batasnya empat, karena munculnya film yang menghina Nabi.

Dewan KotaTolak Rencana Jemaah Tabligh Bangun Masjid Terbesar di Inggris

Posted: 08 Dec 2012 08:07 AM PST

Entah karena memang lokasinya tak seseuai peruntukan atau takut nantinya setelah jadi akan melampaui besar dari gereja Katedral St Paul, rencana pembangunan sebuah mega mesjid kontroversial oleh kelompok Jamaah Tabligh di salah satu wilayah di London ditolak oleh para anggota dewan kota tersebut.

Hukum Bersentuhan Dengan Najis Saat Mengganti Popok

Posted: 08 Dec 2012 05:35 AM PST

Maka jika seorang Ibu mengganti pempers anaknya ia wajib membersihkan tangannya yang terkena najis tersebut sesudah itu. Ia tidak harus menunggu sampai menjelang akan mengerjakan shalat. Karena menghilangkan najis dari badan atau baju merupakan kewajiban seorang muslim menurut pendapat yang lebih kuat.

Hak para Tawanan atas Umat Islam

Posted: 07 Dec 2012 10:14 PM PST

Tulisan ini adalah lanjutan dari artikel yang berjudul Bagaimana Kita Membebaskan Tawanan? Dalam pembahasan kali ini digali lebih dalam hikmah dari sebuah kisa heroik tawanan pertama dalam Islam di masa Rasulullah Shallahu 'alaihi wa sallam, yaitu Khubaib bin Adiy

Suaminya Gugur Jihad di Poso, Ummu Amrozi Mengasuh Tiga Anak Yatimnya, Ayo Bantu!!

Posted: 07 Dec 2012 08:06 PM PST

Pasca gugurnya Ustadz Abdussalam di medan jihad, Ummu Amrozi jadi janda dan tiga balitanya jadi yatim. Ia tertatih-tatih menafkahi tiga anaknya dengan bekerja sebagai buruh tani. Ayo bantu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls