effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 03 Desember 2012

Voice of Al Islam: “Cinta "Satu Malam" Bupati Garut Dikecam Ulama, Cerai Kok Lewat SMS” plus 10 more

Voice of Al Islam: “Cinta "Satu Malam" Bupati Garut Dikecam Ulama, Cerai Kok Lewat SMS” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Cinta "Satu Malam" Bupati Garut Dikecam Ulama, Cerai Kok Lewat SMS

Posted: 03 Dec 2012 05:19 PM PST

Aib seorang istri yang seharusnya ditutup rapat, malah digembar-gemborkan oleh seorang Bupati Garut. Bukan hanya dilecehkan dengan menyebut istri sudah tidak lagi perawan, bau mulut, tapi juga menceraikan lewat SMS, setelah empat hari pernikahan sirrinya.

Dari Gubernur, Mendagri Hingga Presiden Sesalkan Perangai Bupati Garut

Posted: 03 Dec 2012 04:34 PM PST

Ternyata, bukan hanya Gubernur Jawa Barat saja yang menaruh perhatian dengan kasus Bupati Garut yang dinilai tidak terpuji. Mendagri hingga Presiden pun menyesalkan perangai buruk sang bupati tersebut.

Israel Tak Akui Negara Palestina Sebelum Israel diakui Sebagai Negara

Posted: 03 Dec 2012 04:17 PM PST

Pada hari Ahad, 2 Desember 2012, PM Israel, Benyamin Netanyahu, memberikan syarat pengakuan Negara Palestina dengan mengakui Negara Israel terlebih dahulu. Dia menegaskan juga bahwa proyek pemukiman terus dilangsungkan.

Djoko Susilo Ditahan di Rutan Pomdam Guntur dengan Tangan Terborgol

Posted: 03 Dec 2012 02:48 PM PST

Tersangka kasus korupsi pengadaan alat simulator SIM Irjen Polisi Djoko Susilo akhirnya ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi, setelah diperiksa lebih dari tujuh jam di kantor lambaga anti korupsi KPK sejak Senin pagi (3/12). Djoko langsung dibawa masuk ke dalam mobil tahanan KPK . Dengan pengawalan ketat, Djoko segera dilarikan ke rumah tahanan Pomdam Guntur, Manggarai, Jakarta Selatan.

Wow! Baliho Rhoma Irama For Presiden Terbentang di Sudut Kota

Posted: 03 Dec 2012 01:40 PM PST

Jika selama ini wajah Rhomaselalu terpampang dengan gitarnya. Tapi kali ini wajah Raja dangdut itu dibalut dengan peci hitam dan mengenakan jas hitam, mirip dengan seorang presiden. Baliho berukuran besar Rhoma Irama for Presiden tersebut terpampang di Jalan Kemanggisan dipasang oleh ormas Betawi Cengkareng (Beceng).

Politik Coba-coba: Rhoma Irama Disunting PKB, Dukung jadi Capres 2014

Posted: 03 Dec 2012 01:18 PM PST

Akhirnya Raja Dangdut Rhoma Irama dilirik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk untuk maju dalam bursa capres 2014 mendatang. Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mengatakan partainya punya alasan untuk melirik Rhoma, yakni karena popularitas yang dimiliki pendangdut tersebut.

Tetap Damai Dalam Bagaimanapun Jodoh Kita

Posted: 03 Dec 2012 07:25 AM PST

Menikah, sejatinya adalah anugrah bagi kita. Maka jika konflik atau ganjalan tentang jodoh kita itu datang, make it simple saja, ingatlah tentang awal niat kita menikah yang hanya untuk beribadah kepada Allah. InshaAllah dengan begitu akan selalu ada kebersamaan dan kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga kita.

Hamas Akan Ampuni Kolaborator Israel yang Menyerahkan Diri

Posted: 03 Dec 2012 05:32 AM PST

Kementerian Dalam Negeri Hamas di Gaza akan mengampuni warga Palestina yang menjadi kolaborator Israel yang menyerahkan dirinya kepada penguasa, seorang pejabat Hamas mengatakan pada Ahad (2/11/2012).

KODI dan VoA-Islam Gelar Pelatihan Jurnalistik di Mega Mendung

Posted: 03 Dec 2012 03:44 AM PST

Selama tiga hari sejak 30 November-2 Desember, Koordinasi Dakwah Islam (KODI) DKI Jakarta bekerjasama dengan media-Islam menggelar pelatihan jurnalistik di Hotel Gardena, Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 50 pelajar dari berbagai sekolah di Jakarta, putra dan putri mengikuti pelatihan jurnalistik yang diisi oleh pemateri dari Voa-Islam, Suara-Islam, Majalah Hidayatullah, dan Era Muslim.

Muslim Nuu Waar Butuh Dukungan Dana Pembangunan Pesantren di Bekasi

Posted: 03 Dec 2012 03:20 AM PST

Jika dana sudah terkumpul, sebuah pesantren Muslim Nuuwaar (Papua) akan berdiri di Bekasi seluas 5 hektar. Belum lama ini telah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Pesantren Nuuwaar di Kampung Bunut, Desa Taman Sari, Kecamatan Setu Bekasi, sekaligus penyerahan bantuan gedung santri putri dan alat medis untuk bidan santri Yayasan AFKN oleh CSR BNI Syariah Kantor Pusat (Manajemen Syukur) senilai Rp. 200 juta.

Irak Klaim Tangkap Pemimpin Al-Qaidah Abu Bakar Al-Baghdadi

Posted: 03 Dec 2012 02:43 AM PST

Seorang pejabat kontra-terorisme Irak mengklaim kepada Al Jazeera bahwa pasukan keamanan pemerintahan Syi'ah tersebut telah menangkap pemimpin Al-Qaidah di Irak dan menyita daftar nama dan lokasi dari para anggota lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls