effek pelangi

SIDEBAR

Minggu, 19 Agustus 2012

Voice of Al Islam: “Bashar al-Assad : Kami Terus Berperang Sampai Darah Penghabisan” plus 4 more

Voice of Al Islam: “Bashar al-Assad : Kami Terus Berperang Sampai Darah Penghabisan” plus 4 more

Link to voa-islam.com

Bashar al-Assad : Kami Terus Berperang Sampai Darah Penghabisan

Posted: 19 Aug 2012 07:22 PM PDT

Presiden Bashar al-Assad melakukan shalat Idul Fitri di sebuah masjid Damaskus pada hari Ahad. Televisi pemerintah melaporkan, ini merupakan penampilan pertamanya di depan umum sejak pemboman Juli di ibukota Suriah yang menewaskan empat pejabat tingkat tinggi dibidang keamanan.


Perdana Ismail Haniya : Kami Tidak Akan Menyerah Kepada Zionis

Posted: 19 Aug 2012 06:58 PM PDT

Sejak pagi hari di lapangan kota Gaza, Muslim dan Muslimah menyemut memadati lapangan terbuka, dan mengikuti shalat Idul Fitri, yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan.


Dari Jantung Eropa, Turki, Mesir, Washington, Merayakan Idul Fitri

Posted: 19 Aug 2012 06:01 PM PDT

Sekitar 2 miliar Muslim merayakan Idul Fitri menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan, pada hari Ahad. Idul Fitri menandai berakhirnya bulan puasa Ramadhan, dan dirayakan di seluruh dunia. Idul Fitri membawa sukacita besar bagi Muslim di seluruh dunia.


Jama'ah Ansharul Islam Ucapkan Selamat Idul Fitri dan Kobarkan Jihad

Posted: 19 Aug 2012 05:10 PM PDT

Dan orang yang paling pertama bergabung ke Darul Islam dengan sepenuh persyaratannya dan orang yang yang pertama memerangi kaum murtad. Sunggh darah kalian adalah darah pertama yang mengalir dalam front pertempuran di Irak melawan para murtaddin dan darah kalian adalah darah yang pertama yang dimiliki mujahidin mengalir dalam menghadapi pasukan salibis Amerika serta belum ada darah yang tertumpah. Dan cukuplah dengan itu ia mendapatkan karunia besar dari Allah


Menampakkan Amal Supaya Diikuti dan Ditiru, Bolehkah?

Posted: 19 Aug 2012 01:32 PM PDT

Apabila seorang muslim menginginkan agar amal baiknya tersebut diikuti dan dicontoh orang maka ia boleh menampakkan amal tersebut dengan syarat ia sungguh-sungguh menundukkan jiwanya, karena syetan pasti akan berusaha memasukkan riya' ke dalamnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls