effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 04 September 2012

Voice of Al Islam: “Model Israel Orly : Meminta Tony Blair Menyelamatkan Seif al-Islam” plus 11 more

Voice of Al Islam: “Model Israel Orly : Meminta Tony Blair Menyelamatkan Seif al-Islam” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Model Israel Orly : Meminta Tony Blair Menyelamatkan Seif al-Islam

Posted: 04 Sep 2012 06:27 PM PDT

Model Israel meminta mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair, membalas budi dan menyelamatkan nyawa anak Gaddafi, yaitu Seif al-Islam Qaddafi. Seif al-Islam yang menjadi tulang punggung Gaddafi, dan terlibat dalam genocide (pembantaian) di Lybia, saat berlangsungnya perang antara pasukan oposisi dengan pasukan yang setia kepada Presiden Muamamar Gaddafi.


Forum Al Tawbah Rilis Pernyataan Mujahidin Terkait Amaliyah di Solo

Posted: 04 Sep 2012 10:46 AM PDT

Forum jihad at-tawbah merilis pernyataan mujahidin terkait amaliah di Solo beberapa waktu lalu. Dalam pernyataan tersebut mujahidin menyerukan pemerintah menghentikan memberangus para pejuang Islam.


Jalaluddin Rakhmat: SBY Kirim Saya Sebagai Wakil Syiah ke Luar Negeri

Posted: 04 Sep 2012 09:15 AM PDT

Jalaluddin Rakhmat ternyata mengaku pernah dikirim Presiden SBY sebagai wakil Syiah ke Luar Negeri. Tak hanya itu, ia juga menyatakan pemerintah mendukungnya.


HTI: Pemprov Jabar Terima Dana 15 M dari BNPT untuk Deradikalisasi

Posted: 04 Sep 2012 07:40 AM PDT

Humas HTI Jabar Luthfi Afandi menyebut BNPT memberi Pemprov Jabar Rp 15 miliar. HTI menilai dana itu untuk membelokkan pola pikir para penegak syariat Islam.


Indonesia : Mengapa Tidak Mau Berdaulat Menghadapi AS?

Posted: 04 Sep 2012 06:01 AM PDT

Selalu Indonesia memposisikan dirinya dihadapan AS sebagai : "abdi". Tidak berani memposisikan dirinya menjadi "equal" sejajar dengan AS. Karena itu, Indonesia selalu posisinya dibawah bayang-bayang AS.


Iran Bikin Masalah Lagi Dengan Turki Setelah Bermasalah dengan Yaman

Posted: 04 Sep 2012 05:28 AM PDT

Rekaman tersebut juga mendokumentasikan pertemuan mata-mata Iran dengan anggota PKK (Partiya Karkeren Kurdistan), partai Kurdistan berpaham nasionalis maxisme yang dianggap Turki sebagai kelompok teroris , dan terjadi dialog tentang perihal partai, dukungannya dan metodenya.


Aktivis Islam Tunisia : Menghancurkan Tempat-Tempat Maksiat

Posted: 04 Sep 2012 05:28 AM PDT

Sekelompok aktivis Islam menggerebek sebuah bar di Sidi Bouzid, pusat kota Tunisia, Senin. Mereka menghancurkan botol-botol minuman keras dan mengusir para pelanggan, ungkap saksi. Sekitar 50 aktivis melabrak ke dalam bar di Hotel Horchani di pusat kota, ungkap staf hotel kepada AFP.


Gereja Sesat Merebak Rebutan Jemaat, Kristen NTT Resah

Posted: 04 Sep 2012 05:19 AM PDT

Umat Kristen NTT resah karena berkembang pesat denominasi gereja dan persekutuan doa yang dianggap sesat. Keberadaannya menimbulkan rebutan jemaat dengan gereja yang ada.


Taliban-Pemerintah Afghanistan Lakukan Pertukaran Tawanan di Provinsi Nangarhar.

Posted: 04 Sep 2012 04:36 AM PDT

Kelompok pejuang Islam Taliban membebaskan lima orang polisi Afghanistan sebagai bagian dari pembebasan lima rekan mereka yang ditawan pihak berwenang sebagai bagian dari pertukaran tawanan yang terjadi pada hari Senin (3/8/2012) di distrik Hesarak timur provinsi Nangarhar.


Ustadz Fuad Al Hazimi: Diam Saja Melihat Kemunkaran adalah Kezaliman

Posted: 04 Sep 2012 04:20 AM PDT

LUISS mengadakan acara halal bihalal, dalam acara tersebut ustadz Fuad Al Hazimi menyampaikan nasehat agar umat Islam terus melaksanakan amar ma'ruf nahi munkar agar tidak diazab Allah Ta'ala


Ayah Muchsin: Anak Saya Mati Syahid

Posted: 04 Sep 2012 03:22 AM PDT

Muchsin Tsani yang gugur ditembak Densus 88 di Solo dikenal sebagai anak yang baik. Sang ayah telah mengikhlaskan anaknya wafat bahkan ia menganggap anaknya syahid.


Empat Orang Pegawai Konsulat AS Terluka dalam Serangan Bom di Peshawar

Posted: 03 Sep 2012 07:20 PM PDT

Dua orang Amerika dan dua orang Pakistan yang bekerja untuk konsulat AS terluka pada Senin (3/8/20120 dalam serangan bom pada kendaraan mereka di kota Peshawar, Pakistan, Kedutaan Amerika Serikat mengatakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls