effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 15 Maret 2012

Voice of Al Islam: “Dewan Adat Dayak Kalbar Gandeng FPI Dukung Dakwah Islam” plus 16 more

Voice of Al Islam: “Dewan Adat Dayak Kalbar Gandeng FPI Dukung Dakwah Islam” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Dewan Adat Dayak Kalbar Gandeng FPI Dukung Dakwah Islam

Posted: 15 Mar 2012 08:52 PM PDT

Peristiwa penghadangan terhadap delegasi FPI di Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya pada bulan Februari lalu yang mengatas namakan Suku Dayak Kalimantan Tengah jelas bernuansa politis. Warga setempat terporovokasi menolak keberadaan FPI, namun keadaan di Kalimantan Barat justru sebaliknya. Dewan Adat Dayak Kalbar malah menggandeng FPI untuk bekerjasama membela rakyat dan negara.


Ingat, Umat Islam Bagaikan Lebah, Maka Jangan Coba-coba Mengganggu!!!

Posted: 15 Mar 2012 08:37 PM PDT

Tak mau diinjak-injak harga diri sebagai muslim, umat Islam dari berbagai etnis di Pontianak pun bersatu melakukan perlawanan terhadap perusuh (gerombolan kafir yang mengatasnamakan dayak). Dikabarkan, sudah tiga orang dayak kafir yang mati konyol (satu tewas dan dua orang lagi kritis). Sampai saat ini, tidak ada korban dari pihak kaum muslimin yang tewas maupun terluka.


Insiden Pontianak: Rezim Susi Paling Lihai Alihkan Isu Kenaikan BBM

Posted: 15 Mar 2012 07:29 PM PDT

Tentu saja, apa yang terjadi, mulai dari Palangkaraya-Kalimantan Tengah dan Pontianak-Kalimantan Barat, adalah modus yang sama dan berulang-ulang, yang sengaja dihembuskan untuk memengaruhi rakyat Indonesia agar melupakan isu kenaikan harga BBM. Sepertinya, rezim ini paling lihai dan jitu mengalihkan isu yang tengah menerpa petinggi-petinggi bobrok partai Demokrat.


KH. Shabri Lubis: Umat Islam Sudah Saatnya Berjihad!

Posted: 15 Mar 2012 07:29 PM PDT

Ormas Islam dan berbagai suku nyatakan konflik di Pontianak Kalimantan Barat yang saat ini sedang terjadi bukan masalah FPI tapi masalah Umat Islam. Oleh sebab itu, umat Islam saat ini harus siap berjihad.


Pakistan Akhirnya Buka Kembali Jalur Suplai NATO ke Afghanistan

Posted: 15 Mar 2012 04:17 PM PDT

Para pejabat tinggi Pakistan akhirnya sepakat untuk membuka kembali jalur suplai NATO untuk pasukan asing di Afghanistan setelah ditutup sejak November 2011 lalu menyusul terbunuhnya 26 tentara negara itu oleh pasukan pimpinan AS dekat perbatasan Afghanistan


Sultan Pontianak Pimpin Umat Islam Hadapi Gerombolan Kafir

Posted: 15 Mar 2012 02:14 PM PDT

Genting!! FPI Kalbar siang tadi diserang gerombolan yang mengatasnamakan masyarakat Dayak. Sultan Pontianak pimpin langsung umat Islam untuk menghadapi gerombolan kafir dari luar Pontianak.


Gerombolan Preman Lakukan Provokasi, Muslim Kalbar Siaga Perang!

Posted: 15 Mar 2012 01:49 PM PDT

Gerombolan preman di Pontianak melakukan provokasi dengan menaikkan sepanduk menolak FPI, masyarakat Kalbar yang mendukung FPI geram, terjadilah ketegangan hingga siang ini. FPI bersama masyarakat muslim Kalbar siaga perang.


Pemimpin Muslim Nigeria Keluhkan Sikap Diam Media atas Pembantaian Umat Islam

Posted: 15 Mar 2012 09:20 AM PDT

Para pemimpin Muslim Nigeria telah mengeluhkan sikap diam media atas pembunuhan terhadap warga sipil Muslim oleh umat Kristen, yang ini sangat berbeda ketika kejadian itu menimpa orang-orang Kristen negara tersebut.


BEM Univ. Mataram Gelar Aksi Solidaritas Banjir Sembalun & Sambalie

Posted: 15 Mar 2012 08:02 AM PDT

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mataran (BEM UNRAM) menunjukkan solidaritasnya terhadap warga Sembalun dan Sambalie Lombok Timur-NTB yang tertimpa banjir, pagi hari ini, Kamis (15/03/2012).


Pengalaman Ngaji dan Fitnah Media

Posted: 15 Mar 2012 07:37 AM PDT

Program mentoring atau liqo'at menjadikan perubahan besar yang positif bagi saya, untuk mengetahui tujuan hidup. Dan saya menjadi tahu dakwah menegakkan kalimatillah itu wajib.


Metro TV Fitnah Universitas Al-Iman dan Mahasiswa Indonesia di Yaman

Posted: 15 Mar 2012 07:13 AM PDT

Sudah berkali-kali Metro TV menyiarkan liputan tentang mahasiswa dan pelajar Indonesia yang belajar Yaman. Sayangnya, banyak fakta-fakta yang tidak di muat secara proporsional.


RI-AS Cetak Kader Liberal: Adakan Program Pertukaran Pluralitas Agama

Posted: 15 Mar 2012 06:49 AM PDT

Universitas Gajah Mada Yogyakarta dan Universitas Indonesia di Jakarta sedang melakukan seleksi mahasiswa untuk mengikuti program pertukaran dengan mahasiswa Amerika Serikat tentang Pluralitas Agama dan Demokrasi, yang akan dimulai bulan Juni tahun 2012 ini.


Amnesty International Desak Indonesia Hentikan Khitan Bagi Perempuan

Posted: 15 Mar 2012 06:31 AM PDT

Amnesty International mendesak Pemerintah Indonesia untuk segera menghentikan praktek khitan bagi perempuan dengan mencabut Peraturan Menteri Kesehatan RI tentang sunat perempuan


Balas Pembantaian di Suriah, Tempat Kebaktian Syi'ah di Belgia Dibakar

Posted: 15 Mar 2012 05:00 AM PDT

Tersangka pelaku pembakaran terhadap sebuah tempat ibadah kaum Syiah di Brussel ibukota Belgia, pada Selasa (13/3/2012), menyatakan bahwa serangan itu sebagai pembalasan terhadap pembunuhan ribuan warga sipil di Suriah.


Amir Ansar Al-Syari'ah akan Perlakukan Tawanan Sesuai Ajaran Islam

Posted: 15 Mar 2012 04:59 AM PDT

Subhanallah, Mujahidin memperlakukan tawanan, yang ditawan pada serangan "Qath'ul Dzanab", sesuai dengan ajaran Islam. sembari menyetir surat Al-Insan "Dan mereka memberikan makanan yang mereka sukai kepada orang miskin, yatim dan tawanan" ..


Komite Penyelidik: 20 Tentara AS Terlibat dalam Pembantaian di Kandahar

Posted: 15 Mar 2012 03:26 AM PDT

Sebuah fakta mengejutkan dikemukanan oleh komite penyelidik Afghanistan bahwa pelaku pembantaian biadad di distrik Panjwayi, Kandahar pada Ahad dini hari (11/3/2012) dilakukan oleh lebih dari satu tentara AS.


Ulama Al-Azhar Keluarkan Fatwa Bunuh Bashar Al-Assad

Posted: 15 Mar 2012 03:11 AM PDT

Para Ulama Muslim di Al-Azhar telah mengeluarkan fatwa yang menyerukan pembunuhan terhadap Presiden Suriah Bashar Al-Assad atas pembantaian ribuan warga sipil dalam penumpasan mematikan terhadap demonstran anti-rezim Suriah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls