effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 20 Februari 2012

Voice of Al Islam: “Waspadai Trik Syi'ah: Bertaqiyyah dan Berkedok Penyatuan Sunni-Syi'ah” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Waspadai Trik Syi'ah: Bertaqiyyah dan Berkedok Penyatuan Sunni-Syi'ah” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Waspadai Trik Syi'ah: Bertaqiyyah dan Berkedok Penyatuan Sunni-Syi'ah

Posted: 20 Feb 2012 09:02 PM PST

Untuk memuluskan penyebaran paham sesat di kalangan Ahluss Sunnah Wal Jama'ah, kelompok Syi'ah menerapkan berbagai trik di antaranya dengan melakukan taqiyyah dan upaya penyatuan Sunni-Syi'ah.


Astaghfirullah, Menurut Syi'ah Mut'ah 4 Kali Setara Dengan Rasulullah

Posted: 20 Feb 2012 08:54 PM PST

Syi'ah yang mengaku mencintai ahlul bait ternyata justru menghina Rasulullah, menurut mereka seseorang yang melakukan mut'ah sebanyak 4 kali sama derajatnya dengan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam.


Mahasiswa Mataram Gelar Aksi Damai Peduli Palestina

Posted: 20 Feb 2012 06:58 PM PST

Komite Nasional untuk Rakyat Palestina wilayah Mataram Nusa Tenggara Barat menggelar aksi damai dan penggalangan dana peduli Palestina.


Bertaubat, Lalu Bermaksiat Lagi Dengan Dosa Serupa

Posted: 20 Feb 2012 05:46 PM PST

Seorang bermaksiat lalu bertaubat. Tetapi ia terjerumus kembali sampai lebih dari dua kali. Bagaimana hukum taubat semacam ini? Apakah taubatnya bisa diterima? Apa yang harus dia lakukan?


Satpol PP Hentikan Pungli Setelah Ditulis ''Kandang Ini Milik FPI''

Posted: 20 Feb 2012 04:51 PM PST

Status menarik dan lucu datang dari akun milik Adi Prianda. Ia mengisahkan pengalamannya sewaktu Idul Adha di masjid dekat rumahnya. Dengan bahasa gaul, ia menulis dalam status FB nya: Masjid gue dagang kambing..kandang kambing gue dipajakin ama oknum PP (Pamong Praja). Padahal udah dikasih tau kalo hasil jualannye untuk biaya pembangunan masjid...Pas gue kasih tulisan kandang ini milik FPI...kagak ada yang majekin lagi tuh. Ha..hahaa..haa.


SD Hidayatullah Mataram: Bekali Siswa dengan Keterampilan & Kreativitas

Posted: 20 Feb 2012 02:53 PM PST

Meningkatkan kreativitas dan keterampilan siswa adalah bekal yang tak kalah pentingnya di samping ilmu pendidikan formal.


PPP Siap Hadang Gerakan Permurtadan dan Tampung Jemaat Ahmadiyah

Posted: 20 Feb 2012 09:56 AM PST

Sebagai rumah besar umat Islam, PPP bertekad mencegah paham ateis, komunisme, sekularisme dan pendangkalan agama, tapi juga siap menampung Jemaat Ahmadiyah.


Dubes Somalia: 500 Pejuang Al-Shabaab telah Bergabung dengan Al-Qaeda di Yaman

Posted: 20 Feb 2012 07:45 AM PST

Kedutaan besar Somalia diibukota Sanaa Yaman mengungkapkan pada Ahad (19/2/2012) bahwa 500 pejuang Islam dari Al-Shabaab telah mencapai negeri itu untuk bergabung dengan Al-Qaeda di Semenanjung Arab


Hukum Membaca Basmalah Dalam Shalat Saat Membaca Surat Dari Awalnya

Posted: 20 Feb 2012 06:34 AM PST

Kalau dalam shalat sunnah juga kah membaca Basmalah pada saat membaca surah? Sunnah juga kah membaca T'awudz apabila membaca pertengahan surat dalam shalat?


Kepala Suku Asmat Masuk Islam, Akan Diikuti Banyak Kaumnya

Posted: 20 Feb 2012 06:26 AM PST

Semua mata terpaku pada sosok lelaki berkulit hitam legam dan berperawakan tinggi besar. Dia adalah Kepala Suku Asmat Besar yang Ahad (19/2) kemarin mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Darussalam, Komplek Perumahan Tamansari Persada Raya, Jatibening, Jakarta Timur, pukul 09 pagi. Suasana haru biru jamaah yang hadir menyaksikan moment bersejarah itu, terlihat saat Kepala Suku beserta istri dan anaknya itu mengucapkan syahadat.


19 Tewas dalam Serangan Bom Jibaku di Akademi Kepolisian Irak

Posted: 20 Feb 2012 05:45 AM PST

Seorang pembom jibaku kemungkinan dari Al-Qaeda di Irak menewaskan 19 polisi dan taruna dalam serangan di luar sebuah akademi kepolisian di Baghdad Irak hari Ahad (19/2/2012).


Laskar Pembela Islam Siap Berjihad Hadapi Gerombolan Preman Anarkis

Posted: 20 Feb 2012 05:29 AM PST

Rencananya, hari ini, Senin (20/2) Laskar Pembela Islam (LPI) akan mendatangi Kejaksaan Agung RI di Jakarta Selatan untuk kembali melaporkan sejumlah otak pelaku yang mengerahkan massa dayak untuk melakukan upaya pembunuhan terhadap empat pimpinan FPI di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Aksi dipimpin langsung oleh Panglima LPI Ustadz Maman Suryadi.


Kajian Kristologi: Perlukah Mengimani Kitab Injil Saat Ini?

Posted: 19 Feb 2012 08:31 PM PST

Ikutilah pelatihan kristologi sehari: "Perlukah Kita Mengimani Kitab Injil Saat Ini?" bersamaInsan LS Mokoginta Wencelclaus dan Ustadz H Ahmadi Usman MA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls